Selasa, 22 Januari 2019 | 23.44 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Dipergoki Indehoy dengan Istri Lurah di Batubara, Oknum Camat Tinggi Raja Akhirnya Dicopot

Dipergoki Indehoy dengan Istri Lurah di Batubara, Oknum Camat Tinggi Raja Akhirnya Dicopot

Selasa, 11 Desember 2018 - 21:29 WIB

IMG-64592

Kepala Kesbangpol Asahan Sori Muda Siregar saat memberi penjelasan kepada massa. (Sudirman/metro24jam.com)

ASAHAN, metro24jam.com – Pemerintah Kabupaten Asahan akhirnya mencopot Ya, oknum Camat Tinggi Raja yang sebelumnya tertangkap basah selingkuh dengan istri seorang lurah di Kabupaten Batubara.

Hal itu terungkap ketika puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Muda Peduli Rakyat (AMPERA) Kabupaten Asahan berunjuk rasa di kantor Bupati Asahan, Selasa (11/12/2018).

Mereka mendesak Bupati Taufan Gama Simatupang agar segera mencopot YA selaku Camat Tinggi Raja.

Diketahui sebelumnya, oknum Camat tersebut dipergoki bersama RAB, yang merupakan staf Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Asahan, saat berduaan di kamar Hotel Teraso Sei Balai, Kabupaten Batubara.

“Perbuatan yang dilakukannya sudah melanggar moral etika seorang PNS, apalagi seorang pejabat publik. Kita malu jika ada camat melakukan perbuatan tidak bermoral,” jelas Nanda Erlangga dalam orasinya.

Menurut Nanda, perbuatan yang dilakukan oknum Camat Tinggi Raja tersebut bukan hanyalah mempermalukan dirinya sendiri, akan tetapi juga mempermalukan nama baik Asahan khususnya.

“Sudah seharusnya camat itu dipecat. Ini sangat memalukan, Asahan jadi sorotan gara-gara perbuatan sang camat itu. Malu kami sebagai rakyat Asahan karena memiliki oknum ASN bercorak tukang cabul yang lebih ironisnya camat itu berselingkuh dengan istri lurah,” bebernya.

Sementara itu, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang melalui Kepala Kantor Kesbangpol Asahan Sorimuda Siregar menegaskan bahwa YA sudah dicopot dari jabatannya sebagai Camat Tinggi Raja.

“YA sudah dicopot, sekarang digantikan dengan Sekcam sebagai Plh. Untuk proses hukum lebih lanjut kami tidak mengetahui. Akan tetapi kita menunggu saja apa yang terjadi lagi,” akhir SM Siregar.

Mendengar pernyataan Kesbangpol Asahan yang dikawal puluhan personel Polri dan Satpol PP Asahan, puluhan massa kemudian membubarkan diri lalu meninggalkan lokasi.

Sebelumnya diberitakan, oknum Camat berinisial YA, tertangkap basah sedang bermesraan dengan RA, yang merupakan istri seorang lurah di Kecamatan Air Putih, Batubara, Jumat (30/11/2018), sekira pukul 14.00 Wib.

Keduanya dipergoki sedang berasyik mesum, di Hotel Teraso, Jalan Lintas Sumatera, Desa Durian, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara.

Terungkapnya aksi mesum itu ketika AN–sang Lurah sekaligus suami dari ASN di Dinas Kesehatan Asahan tersebut–mendapat informasi dari seseorang. (Dir)

BACA JUGA:
Staf Dinkes Asahan Dipergoki Suami ‘Indehoy’ dengan Pak Camat (Teman Satu Angkatan Pak Lurah di STPDN)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Bupati Aceh Selatan Mutasi 137 Pejabat Eselon III dan IV
Metro 24 Jam - Selasa, 22 Januari 2019 - 22:16 WIB

Bupati Aceh Selatan Mutasi 137 Pejabat Eselon III dan IV

Bupati Aceh Selatan, Azwir SSos, melantik dan memutasikan 137 pejabat, Selasa (22/01/2019). Dari jumlah tersebut, 59 di antaranya merupakan pejabat ...
Satlantas Polrestabes Medan dan Unit Lantas Polsek Sunggal Gelar ‘Simon Mapan’ di Desa Lalang
Metro 24 Jam - Selasa, 22 Januari 2019 - 22:07 WIB

Satlantas Polrestabes Medan dan Unit Lantas Polsek Sunggal Gelar ‘Simon Mapan’ di Desa Lalang

Personel Unit lantas Polsek Sunggal bekerja sama dengan Satlantas Polrestabes Medan, mendatangi masyarakat yang bermukim di Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, ...
Dibuka Wakil Bupati, Muzakarah Ulama di Lhoksukon Berjalan Lancar
Metro 24 Jam - Selasa, 22 Januari 2019 - 21:59 WIB

Dibuka Wakil Bupati, Muzakarah Ulama di Lhoksukon Berjalan Lancar

Muzakarah Ulama ke-2 yang dilaksanakan di kompleks pengajian Dayah Budi Nurussalam Desa Geulumpang KM 10, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, berjalan ...
Oknum PNS Terjaring OTT Jumat Lalu, Tim Polda Sumut Geledah Kantor Walikota Binjai
Metro 24 Jam - Selasa, 22 Januari 2019 - 20:52 WIB

Oknum PNS Terjaring OTT Jumat Lalu, Tim Polda Sumut Geledah Kantor Walikota Binjai

Personel Subdit 1 Direktorat Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Sumut, menggeledah kantor Walikota Binjai di Jalan Sudirman, Binjai Kota, Selasa (22/1/2019) ...
Dering HP Terdengar dari Balik Celana Dalamnya, Anak Muda Ini Babak-belur Dihakimi Massa
Metro 24 Jam - Selasa, 22 Januari 2019 - 20:38 WIB

Dering HP Terdengar dari Balik Celana Dalamnya, Anak Muda Ini Babak-belur Dihakimi Massa

Sudah pernah dipenjara lantaran mencuri ternyata tak membuat Endriko Riki Simanjuntak alias Kucing tobat dan tetap mengulangi perbuatannya. Dengan modus ...
Kodim 0204/DS, BNNK, Polres dan Pemkab Deliserdang Rapat Program Desa Bersinar
Metro 24 Jam - Selasa, 22 Januari 2019 - 20:10 WIB

Kodim 0204/DS, BNNK, Polres dan Pemkab Deliserdang Rapat Program Desa Bersinar

Kodim 0204/DS bersama BNNK, Polres dan Pemkab Deliserdang melaksanakan rapat persiapan Program Desa Bersih Narkoba (Bersinar), bertempat di Ruang Data ...
bupati serdang bedagai
Loading...