Senin, 18 Februari 2019 | 23.59 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Ketua KPU Langkat Apresiasi Keberhasilan Polres Ungkap Kasus Pencurian Gudang Logistik

Ketua KPU Langkat Apresiasi Keberhasilan Polres Ungkap Kasus Pencurian Gudang Logistik

Kamis, 6 Desember 2018 - 23:12 WIB

IMG-64427

Ketua KPU Langkat, Agus Arifin. (ist/metro24jam.com)

LANGKAT, metro24jam.com – Personel Sat Reskrim Polres Langkat berhasil mengungkap kasus pembobolan gudang ligistik dan menangkap pelaku pencurian ribuan kotak surat suara yang disimpan di sana.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Langkat, Agus Arifin, memberikan apresiasi tinggi terhadap kinerja personel Polres Langkat di bawah pimpinan Kapolres AKBP Doddy Hermawan, yang berhasil mengungkap kasus tersebut.

“Kita sangat berterimakasih sekali dan sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan dan jajarannya dalam mengungkap kasus ini,” kata Agus Arifin kepada wartawan, Kamis (6/12/2018).

Menurut Agus Arifin, jajaran Polres Langkat sangat tanggap dan mampu mengungkap kasus ini dalam tempo singkat. Sehingga seluruh pelaku yang terlibat dapat diamankan.

“Ketanggapan jajaran Polres Langkat, cukup kita acungi jempol, mulai dari kepedulian mereka melakukan patroli, hingga membongkar kasus ini dalam waktu yang cukup singkat,” jelas Agus.

Untuk itu dia berharap, ke depan akan terus terjalin kerjasama yang lebih baik lagi antara KPU dan Polres Langkat dalam berbagai hal. Mulai dari komunikasi hingga koordinasi guna menjaga Pemilu tahun 2019, aman dan kondusif.

“Kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan terus kita tingkatkan. Sehingga kita harapkan Pemilu 2019 akan berjalan dengan baik dan kondusif,” tegas dia.

Sebelumnya, Sat Reskrim Polres Langkat menangkap Gan (35), penjaga gudang logistik KPU Langkat yang tinggal di Jalan Imam Bonjol, Lingkungan VIII, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Polisi juga mengamankan, Sup (45) warga Jalan Melati, Lingkungan X, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Langkat dan TA (25) warga Jalan Imam Bonjol , Lingkungan VIII, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Langkat, dimana keduanya merupakan buruh harian lepas (BHL) Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Pemkab Langkat.

Personel Unit Ekonomi Satuan Reskrim Polres Langkat dipimpin Iptu Zul Iskandar Ginting juga meringkus KB (28) warga Jalan Pendidikan Desa II Pante Gemi, Kecamatan Stabat, Langkat.

Kemudian, polisi pun menangkap MS (48) penduduk Jalan Sudirman, Lingkungan I Karya, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Langkat, penadah barang curian tersebut. (Juf)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Disergap Polisi, Pria Ini Lari ke Kebun Ubi, Sangkutlah!
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 23:19 WIB

Disergap Polisi, Pria Ini Lari ke Kebun Ubi, Sangkutlah!

Kaget disergap polisi, Aneka Ria Safari alias Ucok Dollong coba melarikan diri ke kebun ubi tak jauh dari kediamannya di ...
Kasi PMD Akui Warga Desa Bantan Pertanyakan Masalah ADD, Tapi…
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 23:14 WIB

Kasi PMD Akui Warga Desa Bantan Pertanyakan Masalah ADD, Tapi…

Aparatur Desa Bantan, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara, meminta pihak kecamatan setempat dapat memberikan solusi atas permasalahan Anggaran Dana ...
Nekat Curi Ikan Gurami Pak Babinsa, Residivis Curanmor Kembali Masuk Sel
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 23:02 WIB

Nekat Curi Ikan Gurami Pak Babinsa, Residivis Curanmor Kembali Masuk Sel

Ada-ada saja ulah remaja satu ini. Seakan tak bosan hidup di penjara. Belum lama bebas dari hukuman setelah tertangkap mencuri ...
Dua Ahli Waris Gampong di Aceh Utara Terima Santunan Klaim BPJS
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 22:10 WIB

Dua Ahli Waris Gampong di Aceh Utara Terima Santunan Klaim BPJS

Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib (Cek Mad) secara simbolis menyerahkan klaim Santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris dua orang ...
Bupati Aceh Utara Resmikan Pabrik CPO Milik Investor Sumut
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 21:56 WIB

Bupati Aceh Utara Resmikan Pabrik CPO Milik Investor Sumut

Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang memproduksi minyak Crude Palm Oil (CPO) dengan kapasitas 30 ton per jam, diresmikan Bupati Aceh ...
Personel BNN Amankan Seorang Oknum TNI di Sergai, BB Ribuan Butir Ekstasi
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 21:48 WIB

Personel BNN Amankan Seorang Oknum TNI di Sergai, BB Ribuan Butir Ekstasi

Tim gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) RI dan Polisi Militer dilaporkan berhasil menangkap seorang oknum anggota TNI berinisial SM ...
bupati serdang bedagai
Loading...