Sabtu, 15 Desember 2018 | 19.07 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Ketua KPU Langkat Apresiasi Keberhasilan Polres Ungkap Kasus Pencurian Gudang Logistik

Ketua KPU Langkat Apresiasi Keberhasilan Polres Ungkap Kasus Pencurian Gudang Logistik

Kamis, 6 Desember 2018 - 23:12 WIB

IMG-64427

Ketua KPU Langkat, Agus Arifin. (ist/metro24jam.com)

LANGKAT, metro24jam.com – Personel Sat Reskrim Polres Langkat berhasil mengungkap kasus pembobolan gudang ligistik dan menangkap pelaku pencurian ribuan kotak surat suara yang disimpan di sana.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Langkat, Agus Arifin, memberikan apresiasi tinggi terhadap kinerja personel Polres Langkat di bawah pimpinan Kapolres AKBP Doddy Hermawan, yang berhasil mengungkap kasus tersebut.

“Kita sangat berterimakasih sekali dan sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan dan jajarannya dalam mengungkap kasus ini,” kata Agus Arifin kepada wartawan, Kamis (6/12/2018).

Menurut Agus Arifin, jajaran Polres Langkat sangat tanggap dan mampu mengungkap kasus ini dalam tempo singkat. Sehingga seluruh pelaku yang terlibat dapat diamankan.

“Ketanggapan jajaran Polres Langkat, cukup kita acungi jempol, mulai dari kepedulian mereka melakukan patroli, hingga membongkar kasus ini dalam waktu yang cukup singkat,” jelas Agus.

Untuk itu dia berharap, ke depan akan terus terjalin kerjasama yang lebih baik lagi antara KPU dan Polres Langkat dalam berbagai hal. Mulai dari komunikasi hingga koordinasi guna menjaga Pemilu tahun 2019, aman dan kondusif.

“Kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan terus kita tingkatkan. Sehingga kita harapkan Pemilu 2019 akan berjalan dengan baik dan kondusif,” tegas dia.

Sebelumnya, Sat Reskrim Polres Langkat menangkap Gan (35), penjaga gudang logistik KPU Langkat yang tinggal di Jalan Imam Bonjol, Lingkungan VIII, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Polisi juga mengamankan, Sup (45) warga Jalan Melati, Lingkungan X, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Langkat dan TA (25) warga Jalan Imam Bonjol , Lingkungan VIII, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Langkat, dimana keduanya merupakan buruh harian lepas (BHL) Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Pemkab Langkat.

Personel Unit Ekonomi Satuan Reskrim Polres Langkat dipimpin Iptu Zul Iskandar Ginting juga meringkus KB (28) warga Jalan Pendidikan Desa II Pante Gemi, Kecamatan Stabat, Langkat.

Kemudian, polisi pun menangkap MS (48) penduduk Jalan Sudirman, Lingkungan I Karya, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Langkat, penadah barang curian tersebut. (Juf)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Disenggol Motor Lalu Disambar Pickup, Ayah dan Anak Nyaris Tewas
Metro 24 Jam - Sabtu, 15 Desember 2018 - 19:03 WIB

Disenggol Motor Lalu Disambar Pickup, Ayah dan Anak Nyaris Tewas

Seorang pria dan dua anaknya nyaris tewas setelah ditabrak satu unit mobil pickup di Jalan Lintas Sumatera Medan-T Tinggi, tepatnya ...
Pasangan Mesum Terjaring Satpol-PP Sergai di Hotel Graha Soeltan
Metro 24 Jam - Sabtu, 15 Desember 2018 - 18:14 WIB

Pasangan Mesum Terjaring Satpol-PP Sergai di Hotel Graha Soeltan

Pasangan mesum digrebek tim gabungan operasi Terpadu Sergai dari salah satu kamar di Hotel Graha Soeltan terletak di Dusun 4, ...
Gilang Tama Tak Kunjung Terbangun dari Tidur, Begini Kata Direktur RSUD Deliserdang
Metro 24 Jam - Sabtu, 15 Desember 2018 - 18:09 WIB

Gilang Tama Tak Kunjung Terbangun dari Tidur, Begini Kata Direktur RSUD Deliserdang

Kondisi Gilang Tama Alfarizi, bocah berusia empat setengah tahun yang tak kunjung terjaga dari tidurnya setelah 20 hari, setidaknya turut ...
Dirukyah Jumat Malam, Gilang Masih Belum Terbangun, Warga dan Keluarga Terus Berdatangan
Metro 24 Jam - Sabtu, 15 Desember 2018 - 18:05 WIB

Dirukyah Jumat Malam, Gilang Masih Belum Terbangun, Warga dan Keluarga Terus Berdatangan

Keanehan yang terjadi pada Gilang Tama Alfarizi membuat kerabat dan warga serta orang-orang yang coba menyembuhkan bocah berusia empat setengah ...
Kisah Pilu 2 Keluarga Kurang Mampu Ketika Dijenguk Panitia Natal Wartawan Siantar
Metro 24 Jam - Sabtu, 15 Desember 2018 - 17:20 WIB

Kisah Pilu 2 Keluarga Kurang Mampu Ketika Dijenguk Panitia Natal Wartawan Siantar

Panitia Perayaan Natal Wartawan Pematangsiantar, menyerahkan bantuan kepada dua kepala keluarga yang kurang mampu di dua lokasi berbeda, Sabtu (15/12/2018). ...
Beastudi Etos Dompet Dhuafa Antar Lutfi Raih Mimpi Menjadi Sarjana Pertanian
Metro 24 Jam - Sabtu, 15 Desember 2018 - 16:52 WIB

Beastudi Etos Dompet Dhuafa Antar Lutfi Raih Mimpi Menjadi Sarjana Pertanian

Senyum tak lepas dari wajah Lutfi ketika ia dinobatkan sebagai sarjana lulusan terbaik dari Institut Pertanian Bogor (IPB) pada wisudanya, ...
bupati serdang bedagai
Loading...