Rabu, 23 Januari 2019 | 00.25 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>OK Arwindo Pimpin Kembali AMPI Deliserdang

OK Arwindo Pimpin Kembali AMPI Deliserdang

Rabu, 5 Desember 2018 - 21:05 WIB

IMG-64386

Ketua Plh AMPI Sumut David menyerahkan petaka kepada ketua AMPI Deliserdang OK Arwindo. (Fani Ardana/metro24jam.com)

DELISERDANG, metro24jam.com – OK Arwindo SH MBA, kembali menjadi pucuk pimpinan tertinggi DPD AMPI Kabupaten Deliserdang seusai Musda DPD AMPI Deliserdang, yang digelar di Balairung Pemkab Deliserdang, Rabu (5/12/2018) sore.

Arwindo terpilih kembali setelah seluruh atau 16 Pengurus Rayon AMPI Kecamatan sepakat memilih ketua incumbent tersebut secara aklamasi alias tidak ada lawan.

Acara diawali dengan forum musyawarah seusai OK Arwindo membacakan laporan pertanggungjawaban periode 2013-2018.

Forum dibuka oleh panitia dan diberi waktu dua menit untuk memberikan kesempatan kepada kader yang bersedia maju sebagai calon. Namun, tak satu pun kader maju, sehingga OK Arwindo diputuskan maju kembali dan didukung seluru pengurus rayon AMPI kecamatan.

Seusai terpilih secara aklamasi, Ketua DPW AMPI Sumut David L Lubis menyerahkan bendera pataka AMPI kepada ketua DPD AMPI Deliserdang terpilih.

Dalam sambutan singkatnya, Ketua Plh AMPI DPW Sumut, David, mengharapkan agar AMPI Deliserdang semakin besar dan terus dikembangkan di kabupaten ini.

“Selamat untuk Bung OK Arwindo yang terpilih kembali. Saya berharap AMPI harus semakin besar dikabupaten deliserdang,” kata David.

Sementara itu, Ketua terpilih DPD AMPI Deliserdang terpilih, OK Arwindo berterimakasih kepada seluruh AMPI kecamatan yang telah mempercayainya untuk mengemban amanah ini kembali.

“Saya berharap, semua kader AMPI di Deliserdang semakin erat kompak dan bersatu, tidak ada istilah tidak mendukung atau mendukung saya. Intinya, semua kader di Deliserdang semakin bersatu dan bisa membesarkan AMPI,” harap Arwindo.

Disebutkannya, AMPI akan terus mendukung program Pemkab deliserdang .

“Kami akan terus mendukung program Pemkab Deliserdang yang intinya untuk memajukan kabupaten Deliserdang,” tandas Arwindo.

Suasana pelaksanaan Musda AMPI Deliserdang. (Fani Ardana/metro24jam.com)

Sementara itu, Ketua Golkar Deliserdang, T Achmad Tala’a mengapresiasi Musda AMPI Delisedang yang berlangsung aman dan tertib.

“Ini merupakan tonggak dan contoh yang sangat positif, Musda berjalan secara demokrasi aman dan tertib. Semoga AMPI Deliserdang menjadi yang terbaik di Kabupaten Deliserdang,” kata Achmad Tala’a.

Hadir pada pelaksanaan Musda tersebut ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, anggota DPRD Deliserdang Mikail TP Purba, Kadis Kominfo Deliserdang Haris Binar Ginting, Danramil Lubukpakam Kapten Noor Rosyid, mewakili Polres dan Polsek Lubukpakam, pengurus DPD AMPI Sumut dan Deliserdang serta OKP dan ormas lainnya. (Fan)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Bupati Aceh Selatan Mutasi 137 Pejabat Eselon III dan IV
Metro 24 Jam - Selasa, 22 Januari 2019 - 22:16 WIB

Bupati Aceh Selatan Mutasi 137 Pejabat Eselon III dan IV

Bupati Aceh Selatan, Azwir SSos, melantik dan memutasikan 137 pejabat, Selasa (22/01/2019). Dari jumlah tersebut, 59 di antaranya merupakan pejabat ...
Satlantas Polrestabes Medan dan Unit Lantas Polsek Sunggal Gelar ‘Simon Mapan’ di Desa Lalang
Metro 24 Jam - Selasa, 22 Januari 2019 - 22:07 WIB

Satlantas Polrestabes Medan dan Unit Lantas Polsek Sunggal Gelar ‘Simon Mapan’ di Desa Lalang

Personel Unit lantas Polsek Sunggal bekerja sama dengan Satlantas Polrestabes Medan, mendatangi masyarakat yang bermukim di Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, ...
Dibuka Wakil Bupati, Muzakarah Ulama di Lhoksukon Berjalan Lancar
Metro 24 Jam - Selasa, 22 Januari 2019 - 21:59 WIB

Dibuka Wakil Bupati, Muzakarah Ulama di Lhoksukon Berjalan Lancar

Muzakarah Ulama ke-2 yang dilaksanakan di kompleks pengajian Dayah Budi Nurussalam Desa Geulumpang KM 10, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, berjalan ...
Oknum PNS Terjaring OTT Jumat Lalu, Tim Polda Sumut Geledah Kantor Walikota Binjai
Metro 24 Jam - Selasa, 22 Januari 2019 - 20:52 WIB

Oknum PNS Terjaring OTT Jumat Lalu, Tim Polda Sumut Geledah Kantor Walikota Binjai

Personel Subdit 1 Direktorat Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Sumut, menggeledah kantor Walikota Binjai di Jalan Sudirman, Binjai Kota, Selasa (22/1/2019) ...
Dering HP Terdengar dari Balik Celana Dalamnya, Anak Muda Ini Babak-belur Dihakimi Massa
Metro 24 Jam - Selasa, 22 Januari 2019 - 20:38 WIB

Dering HP Terdengar dari Balik Celana Dalamnya, Anak Muda Ini Babak-belur Dihakimi Massa

Sudah pernah dipenjara lantaran mencuri ternyata tak membuat Endriko Riki Simanjuntak alias Kucing tobat dan tetap mengulangi perbuatannya. Dengan modus ...
Kodim 0204/DS, BNNK, Polres dan Pemkab Deliserdang Rapat Program Desa Bersinar
Metro 24 Jam - Selasa, 22 Januari 2019 - 20:10 WIB

Kodim 0204/DS, BNNK, Polres dan Pemkab Deliserdang Rapat Program Desa Bersinar

Kodim 0204/DS bersama BNNK, Polres dan Pemkab Deliserdang melaksanakan rapat persiapan Program Desa Bersih Narkoba (Bersinar), bertempat di Ruang Data ...
bupati serdang bedagai
Loading...