Sabtu, 15 Desember 2018 | 19.24 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>OK Arwindo Pimpin Kembali AMPI Deliserdang

OK Arwindo Pimpin Kembali AMPI Deliserdang

Rabu, 5 Desember 2018 - 21:05 WIB

IMG-64386

Ketua Plh AMPI Sumut David menyerahkan petaka kepada ketua AMPI Deliserdang OK Arwindo. (Fani Ardana/metro24jam.com)

DELISERDANG, metro24jam.com – OK Arwindo SH MBA, kembali menjadi pucuk pimpinan tertinggi DPD AMPI Kabupaten Deliserdang seusai Musda DPD AMPI Deliserdang, yang digelar di Balairung Pemkab Deliserdang, Rabu (5/12/2018) sore.

Arwindo terpilih kembali setelah seluruh atau 16 Pengurus Rayon AMPI Kecamatan sepakat memilih ketua incumbent tersebut secara aklamasi alias tidak ada lawan.

Acara diawali dengan forum musyawarah seusai OK Arwindo membacakan laporan pertanggungjawaban periode 2013-2018.

Forum dibuka oleh panitia dan diberi waktu dua menit untuk memberikan kesempatan kepada kader yang bersedia maju sebagai calon. Namun, tak satu pun kader maju, sehingga OK Arwindo diputuskan maju kembali dan didukung seluru pengurus rayon AMPI kecamatan.

Seusai terpilih secara aklamasi, Ketua DPW AMPI Sumut David L Lubis menyerahkan bendera pataka AMPI kepada ketua DPD AMPI Deliserdang terpilih.

Dalam sambutan singkatnya, Ketua Plh AMPI DPW Sumut, David, mengharapkan agar AMPI Deliserdang semakin besar dan terus dikembangkan di kabupaten ini.

“Selamat untuk Bung OK Arwindo yang terpilih kembali. Saya berharap AMPI harus semakin besar dikabupaten deliserdang,” kata David.

Sementara itu, Ketua terpilih DPD AMPI Deliserdang terpilih, OK Arwindo berterimakasih kepada seluruh AMPI kecamatan yang telah mempercayainya untuk mengemban amanah ini kembali.

“Saya berharap, semua kader AMPI di Deliserdang semakin erat kompak dan bersatu, tidak ada istilah tidak mendukung atau mendukung saya. Intinya, semua kader di Deliserdang semakin bersatu dan bisa membesarkan AMPI,” harap Arwindo.

Disebutkannya, AMPI akan terus mendukung program Pemkab deliserdang .

“Kami akan terus mendukung program Pemkab Deliserdang yang intinya untuk memajukan kabupaten Deliserdang,” tandas Arwindo.

Suasana pelaksanaan Musda AMPI Deliserdang. (Fani Ardana/metro24jam.com)

Sementara itu, Ketua Golkar Deliserdang, T Achmad Tala’a mengapresiasi Musda AMPI Delisedang yang berlangsung aman dan tertib.

“Ini merupakan tonggak dan contoh yang sangat positif, Musda berjalan secara demokrasi aman dan tertib. Semoga AMPI Deliserdang menjadi yang terbaik di Kabupaten Deliserdang,” kata Achmad Tala’a.

Hadir pada pelaksanaan Musda tersebut ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, anggota DPRD Deliserdang Mikail TP Purba, Kadis Kominfo Deliserdang Haris Binar Ginting, Danramil Lubukpakam Kapten Noor Rosyid, mewakili Polres dan Polsek Lubukpakam, pengurus DPD AMPI Sumut dan Deliserdang serta OKP dan ormas lainnya. (Fan)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Disenggol Motor Lalu Disambar Pickup, Ayah dan Anak Nyaris Tewas
Metro 24 Jam - Sabtu, 15 Desember 2018 - 19:03 WIB

Disenggol Motor Lalu Disambar Pickup, Ayah dan Anak Nyaris Tewas

Seorang pria dan dua anaknya nyaris tewas setelah ditabrak satu unit mobil pickup di Jalan Lintas Sumatera Medan-T Tinggi, tepatnya ...
Pasangan Mesum Terjaring Satpol-PP Sergai di Hotel Graha Soeltan
Metro 24 Jam - Sabtu, 15 Desember 2018 - 18:14 WIB

Pasangan Mesum Terjaring Satpol-PP Sergai di Hotel Graha Soeltan

Pasangan mesum digrebek tim gabungan operasi Terpadu Sergai dari salah satu kamar di Hotel Graha Soeltan terletak di Dusun 4, ...
Gilang Tama Tak Kunjung Terbangun dari Tidur, Begini Kata Direktur RSUD Deliserdang
Metro 24 Jam - Sabtu, 15 Desember 2018 - 18:09 WIB

Gilang Tama Tak Kunjung Terbangun dari Tidur, Begini Kata Direktur RSUD Deliserdang

Kondisi Gilang Tama Alfarizi, bocah berusia empat setengah tahun yang tak kunjung terjaga dari tidurnya setelah 20 hari, setidaknya turut ...
Dirukyah Jumat Malam, Gilang Masih Belum Terbangun, Warga dan Keluarga Terus Berdatangan
Metro 24 Jam - Sabtu, 15 Desember 2018 - 18:05 WIB

Dirukyah Jumat Malam, Gilang Masih Belum Terbangun, Warga dan Keluarga Terus Berdatangan

Keanehan yang terjadi pada Gilang Tama Alfarizi membuat kerabat dan warga serta orang-orang yang coba menyembuhkan bocah berusia empat setengah ...
Kisah Pilu 2 Keluarga Kurang Mampu Ketika Dijenguk Panitia Natal Wartawan Siantar
Metro 24 Jam - Sabtu, 15 Desember 2018 - 17:20 WIB

Kisah Pilu 2 Keluarga Kurang Mampu Ketika Dijenguk Panitia Natal Wartawan Siantar

Panitia Perayaan Natal Wartawan Pematangsiantar, menyerahkan bantuan kepada dua kepala keluarga yang kurang mampu di dua lokasi berbeda, Sabtu (15/12/2018). ...
Beastudi Etos Dompet Dhuafa Antar Lutfi Raih Mimpi Menjadi Sarjana Pertanian
Metro 24 Jam - Sabtu, 15 Desember 2018 - 16:52 WIB

Beastudi Etos Dompet Dhuafa Antar Lutfi Raih Mimpi Menjadi Sarjana Pertanian

Senyum tak lepas dari wajah Lutfi ketika ia dinobatkan sebagai sarjana lulusan terbaik dari Institut Pertanian Bogor (IPB) pada wisudanya, ...
bupati serdang bedagai
Loading...