Minggu, 24 Maret 2019 | 19.04 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>OK Arwindo Pimpin Kembali AMPI Deliserdang

OK Arwindo Pimpin Kembali AMPI Deliserdang

Rabu, 5 Desember 2018 - 21:05 WIB

IMG-64386

Ketua Plh AMPI Sumut David menyerahkan petaka kepada ketua AMPI Deliserdang OK Arwindo. (Fani Ardana/metro24jam.com)

DELISERDANG, metro24jam.com – OK Arwindo SH MBA, kembali menjadi pucuk pimpinan tertinggi DPD AMPI Kabupaten Deliserdang seusai Musda DPD AMPI Deliserdang, yang digelar di Balairung Pemkab Deliserdang, Rabu (5/12/2018) sore.

Arwindo terpilih kembali setelah seluruh atau 16 Pengurus Rayon AMPI Kecamatan sepakat memilih ketua incumbent tersebut secara aklamasi alias tidak ada lawan.

Acara diawali dengan forum musyawarah seusai OK Arwindo membacakan laporan pertanggungjawaban periode 2013-2018.

Forum dibuka oleh panitia dan diberi waktu dua menit untuk memberikan kesempatan kepada kader yang bersedia maju sebagai calon. Namun, tak satu pun kader maju, sehingga OK Arwindo diputuskan maju kembali dan didukung seluru pengurus rayon AMPI kecamatan.

Seusai terpilih secara aklamasi, Ketua DPW AMPI Sumut David L Lubis menyerahkan bendera pataka AMPI kepada ketua DPD AMPI Deliserdang terpilih.

Dalam sambutan singkatnya, Ketua Plh AMPI DPW Sumut, David, mengharapkan agar AMPI Deliserdang semakin besar dan terus dikembangkan di kabupaten ini.

“Selamat untuk Bung OK Arwindo yang terpilih kembali. Saya berharap AMPI harus semakin besar dikabupaten deliserdang,” kata David.

Sementara itu, Ketua terpilih DPD AMPI Deliserdang terpilih, OK Arwindo berterimakasih kepada seluruh AMPI kecamatan yang telah mempercayainya untuk mengemban amanah ini kembali.

“Saya berharap, semua kader AMPI di Deliserdang semakin erat kompak dan bersatu, tidak ada istilah tidak mendukung atau mendukung saya. Intinya, semua kader di Deliserdang semakin bersatu dan bisa membesarkan AMPI,” harap Arwindo.

Disebutkannya, AMPI akan terus mendukung program Pemkab deliserdang .

“Kami akan terus mendukung program Pemkab Deliserdang yang intinya untuk memajukan kabupaten Deliserdang,” tandas Arwindo.

Suasana pelaksanaan Musda AMPI Deliserdang. (Fani Ardana/metro24jam.com)

Sementara itu, Ketua Golkar Deliserdang, T Achmad Tala’a mengapresiasi Musda AMPI Delisedang yang berlangsung aman dan tertib.

“Ini merupakan tonggak dan contoh yang sangat positif, Musda berjalan secara demokrasi aman dan tertib. Semoga AMPI Deliserdang menjadi yang terbaik di Kabupaten Deliserdang,” kata Achmad Tala’a.

Hadir pada pelaksanaan Musda tersebut ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, anggota DPRD Deliserdang Mikail TP Purba, Kadis Kominfo Deliserdang Haris Binar Ginting, Danramil Lubukpakam Kapten Noor Rosyid, mewakili Polres dan Polsek Lubukpakam, pengurus DPD AMPI Sumut dan Deliserdang serta OKP dan ormas lainnya. (Fan)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Pelaku Pembacokan Adik Mantan Mertua dan Keluarganya Mendadak Amnesia
Metro 24 Jam - Minggu, 24 Maret 2019 - 13:04 WIB

Pelaku Pembacokan Adik Mantan Mertua dan Keluarganya Mendadak Amnesia

Pembacokan sekeluarga yang dilakukan Syahrul Ahmad (47) diduga sudah direncanakan. Pria itu sengaja membawa parang dan peralatan lainnya ke rumah ...
Diparkir Depan Rumah, Dump Truck Raib di Tengah Derasnya Hujan
Metro 24 Jam - Minggu, 24 Maret 2019 - 11:01 WIB

Diparkir Depan Rumah, Dump Truck Raib di Tengah Derasnya Hujan

Anjar, warga Gang Bandrek, Pasar 4 Kecamatan Patumbak, mendatangi Polsek Patumbak, Sabtu (23/3/2019) sekira pukul 20.00 Wib.Ditemani mertuanya, pria itu ...
Si Jago Merah Mengamuk, 1 Rumah Permanen di Jalan Wahid Hasyim Hangus
Metro 24 Jam - Minggu, 24 Maret 2019 - 10:39 WIB

Si Jago Merah Mengamuk, 1 Rumah Permanen di Jalan Wahid Hasyim Hangus

Satu rumah di kawasan padat penduduk di Jalan Wahid Hasim, Pasar II, persis di samping kuburan Gajah Mada, habis terbakar, ...
Kecelakaan Beruntun di Jalan Tanah Jawa-Siantar, Pengendara Jupiter MX Tewas
Metro 24 Jam - Sabtu, 23 Maret 2019 - 23:26 WIB

Kecelakaan Beruntun di Jalan Tanah Jawa-Siantar, Pengendara Jupiter MX Tewas

Rasito (50), tewas seketika usai setelah ditabrak truk di jalan umum Tanah Jawa-Pematangsiantar, Kampung Rintis VII, Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah ...
Baru Beli Sabu, Dua Pemakai Ditangkap Polisi, Pengedarnya Dijemput dari Warung
Metro 24 Jam - Sabtu, 23 Maret 2019 - 21:13 WIB

Baru Beli Sabu, Dua Pemakai Ditangkap Polisi, Pengedarnya Dijemput dari Warung

Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan berhasil meringkus dua pemakai sabu di Jalan H Agus Salim, Kelurahan Teladan, Kisaran, Sabtu ...
Heboh di Jalan Pancing! Wanita 60 Tahun dan 2 Anaknya Dibacok Mantan Menantu Kakak
Metro 24 Jam - Sabtu, 23 Maret 2019 - 19:31 WIB

Heboh di Jalan Pancing! Wanita 60 Tahun dan 2 Anaknya Dibacok Mantan Menantu Kakak

Seorang wanita lanjut usia bernama Ngatemi (60), bersama dua anaknya sekarat akibat dibacok mantan menantu kakaknya. Insiden itu di kediaman ...
Loading...