Jumat, 26 April 2019 | 22.55 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Pacar Nikah dengan Pria Lain, Nelayan Ini Nekat Lompat ke Sungai, Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Pacar Nikah dengan Pria Lain, Nelayan Ini Nekat Lompat ke Sungai, Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Selasa, 30 Oktober 2018 - 20:05 WIB

IMG-63138

Warga saat melihat jenazah Sukri alias Yusup di RSU dr Tengku Mansyur Tanjungbalai. (Eko/metro24jam.com)

TANJUNGBALAI, metro24jam.com – Seorang pria lajang disebut nekat melompat ke aliran sungai lantaran sang kekasih menikah dengan orang lain tiga hari lalu. Pria bernama M Sukri alias Yusup (34) itu akhirnya ditemukan mengambang tanpa busana setelah terseret arus Sungai Asahan, Selasa (30/10/2018) pagi.

Mayat pria yang tercatat beralamat di Komplek Perumahan Depag, Jalan Anwar Idris, Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai ditemukan oleh warga persis di bawah haluan sebuah kapal motor (KM) nelayan, yang sedang sandar di depan PT Pelindo Teluk Nibung, Tanjungbalai.

Warga sekitar sempat heboh saat pertama kali jasad kaku tersebut ditemukan, karena tak seorang pun yang mengenalnya. Namun, berselang satu jam kemudian identitasnya dipastikan setelah pihak keluarga datang melihat jasadnya terbaring kaku di kamar mayat RSUD Tengku Mansyur, Tanjungbalai.

Wakapolres Tanjungbalai, Kompol Edi Bona Sinaga, didampingi Kanit Reskrim Polsek Teluk Nibung, Iptu Syahril, Kepada metro24jam.com, Rabu (30/10/2018) membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Jenazahnya baru tiba dikamar mayat RSUD. T.Mansyur Kota Tanjungbalai ini sekitar pukul 12.15 Wib. Dari hasil pemeriksaaan tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” beber Kompol Edi Bona Sinaga.

Hal senada juga dikatakan oleh Kanit Reskrim Polsek Teluk Nibung Iptu Syahril. Menurutnya identitas pria tersebut baru diketahui setelah pihak keluarganya datang melihat ke instalasi jenazah RSUD T Mansyur.

“Jenazah diambil oleh pihak keluarganya setelah terlebih dahulu dimintai keterangan dan membuat surat pernyataan tidak keberatan dan mayat tersebut tidak dilakukan otopsi,” katanya.

Dijelaskan Iptu Syahril, mayat tersebut ditemukan mengapung di pinggiran bantaran Sungai Teluk Nibung, persis depan Kantor PT Pelindo Kota Tanjungbalai, di bawah haluan sebuah boat nelayan yang sedang sandar.

Sementara itu Syahril (27), adik kandung Sukri ketika ditemui metro24Jam.com di RSUD T Mansyur Kota Tanjungbalai membenarkan bahwa jenazah itu adalah abangnya sudah tak pulang selama beberapa hari.

“Abang ku itu kerjanya ke laut ikut pukat tuamang, pulang hari itu bang. Dia pergi dari rumah sudah seminggu lalu,” kata Syahril kepada metro24jam.com.

Lanjut Syahril, belakangan ini, abangnya yang merupakan putra ketiga dari 10 bersaudara itu terlihat seperti frustrasi.

“Ku rasa gara-gara dia ditinggal nikah pacarnya tiga hari lalu. Ceweknya orang Kampung Baru. Orang itu sudah pacaran selama 12 tahun,” beber Syahril.

Sebelum ditemukan warga tewas mengambang tanpa busana di aliran sungai Teluk Nibung, sambung Syahril, abangnya itu disebut melompat dari boat Tuamang yang ditumpanginya semasa melaut.

“Kata sepupu ku seperti itu. Dia sengaja melompat bang. Kami taunya kabar abangku ini dari FB bang. Ciri-cirinya memakai kalung di leher dan memakai gigi palsu,” pungkasnya.

Terpisah, Awaludddin (58) yang merupakan orangtua kandung Sukri, ketika ditemui sedang membuat surat pernyataan di Mapolsek Teluk Nibung, mengaku tidak mengetahui soal penyebab kematian putranya itu. Apalagi, soal hubungan asmara putranya itu dengan seorang perempuan. (Eko)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Pria Berkaos Loreng Tewas Dalam Kamarnya, di Lokasi Ditemukan Bong
Metro 24 Jam - Jumat, 26 April 2019 - 20:48 WIB

Pria Berkaos Loreng Tewas Dalam Kamarnya, di Lokasi Ditemukan Bong

Seorang pria paruh baya yang mengenakan seragam loreng ditemukan tak bernyawa di kediamannya Jalan Sei Mencirim, Dusun 11 Desa Paya ...
Dicegat Polisi di Jalan Irian Desa Dagang Kerawan, Pemuda Ini Kedapatan Pegang Sabu
Metro 24 Jam - Jumat, 26 April 2019 - 20:24 WIB

Dicegat Polisi di Jalan Irian Desa Dagang Kerawan, Pemuda Ini Kedapatan Pegang Sabu

Personel Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa meringkus seorang pemuda yang kedapatan memiliki sabu-sabu, di Jalan Irian, Dusun 4, Desa Dagang ...
Rokontruksi Pembunuhan Ngatiem, Pria Berkumis Coba Serang Pelaku
Metro 24 Jam - Jumat, 26 April 2019 - 20:10 WIB

Rokontruksi Pembunuhan Ngatiem, Pria Berkumis Coba Serang Pelaku

Polisi menggelar rekonstruksi pembunuhan korban Ngatiem alias Ati, di areal perkebunan kelapa sawit Afdeling III PTPN 4 Kebun Laras, Nagori ...
Kesal Sering Dicaci-maki, Karyawan Cuci Steam Nekat Bunuh Majikan
Metro 24 Jam - Jumat, 26 April 2019 - 19:28 WIB

Kesal Sering Dicaci-maki, Karyawan Cuci Steam Nekat Bunuh Majikan

Pelaku pembunuhan pengusaha cuci steam, Robby Diandra (39), yang ditemukan tewas diKapuk Kamal Raya Tegal alur, Kalideres Jakarta Barat, pada ...
Demi Nyabu, Motor Milik Keluarga Sendiri Disikat, Pemuda Ini Diantar Pemilik ke Kantor Polisi
Metro 24 Jam - Jumat, 26 April 2019 - 19:18 WIB

Demi Nyabu, Motor Milik Keluarga Sendiri Disikat, Pemuda Ini Diantar Pemilik ke Kantor Polisi

Gara-gara belajar nyabu, pekerjaan sebagai pedagang pakaian, akhirnya tak mencukupi untuk bagi Kevin Syah (19). Pemuda yang tinggal di Jalan ...
BNNP Gagalkan Peredaran Sabu Dalam Kemasan Milo dari Malaysia, Dikendalikan dari Lapas Tanjung Gusta
Metro 24 Jam - Jumat, 26 April 2019 - 18:55 WIB

BNNP Gagalkan Peredaran Sabu Dalam Kemasan Milo dari Malaysia, Dikendalikan dari Lapas Tanjung Gusta

Personel Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut kembali berhasil menggagalkan upaya penyelundupan sabu-sabu asal Malaysia. Jaringan ini juga disebut dikendalikan ...
Loading...