Selasa, 22 Januari 2019 | 23.34 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Pacar Nikah dengan Pria Lain, Nelayan Ini Nekat Lompat ke Sungai, Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Pacar Nikah dengan Pria Lain, Nelayan Ini Nekat Lompat ke Sungai, Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Selasa, 30 Oktober 2018 - 20:05 WIB

IMG-63138

Warga saat melihat jenazah Sukri alias Yusup di RSU dr Tengku Mansyur Tanjungbalai. (Eko/metro24jam.com)

TANJUNGBALAI, metro24jam.com – Seorang pria lajang disebut nekat melompat ke aliran sungai lantaran sang kekasih menikah dengan orang lain tiga hari lalu. Pria bernama M Sukri alias Yusup (34) itu akhirnya ditemukan mengambang tanpa busana setelah terseret arus Sungai Asahan, Selasa (30/10/2018) pagi.

Mayat pria yang tercatat beralamat di Komplek Perumahan Depag, Jalan Anwar Idris, Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai ditemukan oleh warga persis di bawah haluan sebuah kapal motor (KM) nelayan, yang sedang sandar di depan PT Pelindo Teluk Nibung, Tanjungbalai.

Warga sekitar sempat heboh saat pertama kali jasad kaku tersebut ditemukan, karena tak seorang pun yang mengenalnya. Namun, berselang satu jam kemudian identitasnya dipastikan setelah pihak keluarga datang melihat jasadnya terbaring kaku di kamar mayat RSUD Tengku Mansyur, Tanjungbalai.

Wakapolres Tanjungbalai, Kompol Edi Bona Sinaga, didampingi Kanit Reskrim Polsek Teluk Nibung, Iptu Syahril, Kepada metro24jam.com, Rabu (30/10/2018) membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Jenazahnya baru tiba dikamar mayat RSUD. T.Mansyur Kota Tanjungbalai ini sekitar pukul 12.15 Wib. Dari hasil pemeriksaaan tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” beber Kompol Edi Bona Sinaga.

Hal senada juga dikatakan oleh Kanit Reskrim Polsek Teluk Nibung Iptu Syahril. Menurutnya identitas pria tersebut baru diketahui setelah pihak keluarganya datang melihat ke instalasi jenazah RSUD T Mansyur.

“Jenazah diambil oleh pihak keluarganya setelah terlebih dahulu dimintai keterangan dan membuat surat pernyataan tidak keberatan dan mayat tersebut tidak dilakukan otopsi,” katanya.

Dijelaskan Iptu Syahril, mayat tersebut ditemukan mengapung di pinggiran bantaran Sungai Teluk Nibung, persis depan Kantor PT Pelindo Kota Tanjungbalai, di bawah haluan sebuah boat nelayan yang sedang sandar.

Sementara itu Syahril (27), adik kandung Sukri ketika ditemui metro24Jam.com di RSUD T Mansyur Kota Tanjungbalai membenarkan bahwa jenazah itu adalah abangnya sudah tak pulang selama beberapa hari.

“Abang ku itu kerjanya ke laut ikut pukat tuamang, pulang hari itu bang. Dia pergi dari rumah sudah seminggu lalu,” kata Syahril kepada metro24jam.com.

Lanjut Syahril, belakangan ini, abangnya yang merupakan putra ketiga dari 10 bersaudara itu terlihat seperti frustrasi.

“Ku rasa gara-gara dia ditinggal nikah pacarnya tiga hari lalu. Ceweknya orang Kampung Baru. Orang itu sudah pacaran selama 12 tahun,” beber Syahril.

Sebelum ditemukan warga tewas mengambang tanpa busana di aliran sungai Teluk Nibung, sambung Syahril, abangnya itu disebut melompat dari boat Tuamang yang ditumpanginya semasa melaut.

“Kata sepupu ku seperti itu. Dia sengaja melompat bang. Kami taunya kabar abangku ini dari FB bang. Ciri-cirinya memakai kalung di leher dan memakai gigi palsu,” pungkasnya.

Terpisah, Awaludddin (58) yang merupakan orangtua kandung Sukri, ketika ditemui sedang membuat surat pernyataan di Mapolsek Teluk Nibung, mengaku tidak mengetahui soal penyebab kematian putranya itu. Apalagi, soal hubungan asmara putranya itu dengan seorang perempuan. (Eko)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Bupati Aceh Selatan Mutasi 137 Pejabat Eselon III dan IV
Metro 24 Jam - Selasa, 22 Januari 2019 - 22:16 WIB

Bupati Aceh Selatan Mutasi 137 Pejabat Eselon III dan IV

Bupati Aceh Selatan, Azwir SSos, melantik dan memutasikan 137 pejabat, Selasa (22/01/2019). Dari jumlah tersebut, 59 di antaranya merupakan pejabat ...
Satlantas Polrestabes Medan dan Unit Lantas Polsek Sunggal Gelar ‘Simon Mapan’ di Desa Lalang
Metro 24 Jam - Selasa, 22 Januari 2019 - 22:07 WIB

Satlantas Polrestabes Medan dan Unit Lantas Polsek Sunggal Gelar ‘Simon Mapan’ di Desa Lalang

Personel Unit lantas Polsek Sunggal bekerja sama dengan Satlantas Polrestabes Medan, mendatangi masyarakat yang bermukim di Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, ...
Dibuka Wakil Bupati, Muzakarah Ulama di Lhoksukon Berjalan Lancar
Metro 24 Jam - Selasa, 22 Januari 2019 - 21:59 WIB

Dibuka Wakil Bupati, Muzakarah Ulama di Lhoksukon Berjalan Lancar

Muzakarah Ulama ke-2 yang dilaksanakan di kompleks pengajian Dayah Budi Nurussalam Desa Geulumpang KM 10, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, berjalan ...
Oknum PNS Terjaring OTT Jumat Lalu, Tim Polda Sumut Geledah Kantor Walikota Binjai
Metro 24 Jam - Selasa, 22 Januari 2019 - 20:52 WIB

Oknum PNS Terjaring OTT Jumat Lalu, Tim Polda Sumut Geledah Kantor Walikota Binjai

Personel Subdit 1 Direktorat Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Sumut, menggeledah kantor Walikota Binjai di Jalan Sudirman, Binjai Kota, Selasa (22/1/2019) ...
Dering HP Terdengar dari Balik Celana Dalamnya, Anak Muda Ini Babak-belur Dihakimi Massa
Metro 24 Jam - Selasa, 22 Januari 2019 - 20:38 WIB

Dering HP Terdengar dari Balik Celana Dalamnya, Anak Muda Ini Babak-belur Dihakimi Massa

Sudah pernah dipenjara lantaran mencuri ternyata tak membuat Endriko Riki Simanjuntak alias Kucing tobat dan tetap mengulangi perbuatannya. Dengan modus ...
Kodim 0204/DS, BNNK, Polres dan Pemkab Deliserdang Rapat Program Desa Bersinar
Metro 24 Jam - Selasa, 22 Januari 2019 - 20:10 WIB

Kodim 0204/DS, BNNK, Polres dan Pemkab Deliserdang Rapat Program Desa Bersinar

Kodim 0204/DS bersama BNNK, Polres dan Pemkab Deliserdang melaksanakan rapat persiapan Program Desa Bersih Narkoba (Bersinar), bertempat di Ruang Data ...
bupati serdang bedagai
Loading...