Rabu, 21 November 2018 | 04.37 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Pacar Nikah dengan Pria Lain, Nelayan Ini Nekat Lompat ke Sungai, Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Pacar Nikah dengan Pria Lain, Nelayan Ini Nekat Lompat ke Sungai, Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Selasa, 30 Oktober 2018 - 20:05 WIB

IMG-63138

Warga saat melihat jenazah Sukri alias Yusup di RSU dr Tengku Mansyur Tanjungbalai. (Eko/metro24jam.com)

TANJUNGBALAI, metro24jam.com – Seorang pria lajang disebut nekat melompat ke aliran sungai lantaran sang kekasih menikah dengan orang lain tiga hari lalu. Pria bernama M Sukri alias Yusup (34) itu akhirnya ditemukan mengambang tanpa busana setelah terseret arus Sungai Asahan, Selasa (30/10/2018) pagi.

Mayat pria yang tercatat beralamat di Komplek Perumahan Depag, Jalan Anwar Idris, Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai ditemukan oleh warga persis di bawah haluan sebuah kapal motor (KM) nelayan, yang sedang sandar di depan PT Pelindo Teluk Nibung, Tanjungbalai.

Warga sekitar sempat heboh saat pertama kali jasad kaku tersebut ditemukan, karena tak seorang pun yang mengenalnya. Namun, berselang satu jam kemudian identitasnya dipastikan setelah pihak keluarga datang melihat jasadnya terbaring kaku di kamar mayat RSUD Tengku Mansyur, Tanjungbalai.

Wakapolres Tanjungbalai, Kompol Edi Bona Sinaga, didampingi Kanit Reskrim Polsek Teluk Nibung, Iptu Syahril, Kepada metro24jam.com, Rabu (30/10/2018) membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Jenazahnya baru tiba dikamar mayat RSUD. T.Mansyur Kota Tanjungbalai ini sekitar pukul 12.15 Wib. Dari hasil pemeriksaaan tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” beber Kompol Edi Bona Sinaga.

Hal senada juga dikatakan oleh Kanit Reskrim Polsek Teluk Nibung Iptu Syahril. Menurutnya identitas pria tersebut baru diketahui setelah pihak keluarganya datang melihat ke instalasi jenazah RSUD T Mansyur.

“Jenazah diambil oleh pihak keluarganya setelah terlebih dahulu dimintai keterangan dan membuat surat pernyataan tidak keberatan dan mayat tersebut tidak dilakukan otopsi,” katanya.

Dijelaskan Iptu Syahril, mayat tersebut ditemukan mengapung di pinggiran bantaran Sungai Teluk Nibung, persis depan Kantor PT Pelindo Kota Tanjungbalai, di bawah haluan sebuah boat nelayan yang sedang sandar.

Sementara itu Syahril (27), adik kandung Sukri ketika ditemui metro24Jam.com di RSUD T Mansyur Kota Tanjungbalai membenarkan bahwa jenazah itu adalah abangnya sudah tak pulang selama beberapa hari.

“Abang ku itu kerjanya ke laut ikut pukat tuamang, pulang hari itu bang. Dia pergi dari rumah sudah seminggu lalu,” kata Syahril kepada metro24jam.com.

Lanjut Syahril, belakangan ini, abangnya yang merupakan putra ketiga dari 10 bersaudara itu terlihat seperti frustrasi.

“Ku rasa gara-gara dia ditinggal nikah pacarnya tiga hari lalu. Ceweknya orang Kampung Baru. Orang itu sudah pacaran selama 12 tahun,” beber Syahril.

Sebelum ditemukan warga tewas mengambang tanpa busana di aliran sungai Teluk Nibung, sambung Syahril, abangnya itu disebut melompat dari boat Tuamang yang ditumpanginya semasa melaut.

“Kata sepupu ku seperti itu. Dia sengaja melompat bang. Kami taunya kabar abangku ini dari FB bang. Ciri-cirinya memakai kalung di leher dan memakai gigi palsu,” pungkasnya.

Terpisah, Awaludddin (58) yang merupakan orangtua kandung Sukri, ketika ditemui sedang membuat surat pernyataan di Mapolsek Teluk Nibung, mengaku tidak mengetahui soal penyebab kematian putranya itu. Apalagi, soal hubungan asmara putranya itu dengan seorang perempuan. (Eko)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Bawa 4 Kg Ganja Tujuan Pekanbaru, Pelajar Aceh Ditangkap di Kwala Begumit
Metro 24 Jam - Selasa, 20 November 2018 - 22:54 WIB

Bawa 4 Kg Ganja Tujuan Pekanbaru, Pelajar Aceh Ditangkap di Kwala Begumit

Seorang pelajar asal Aceh ditangkap personel Polres Langkat yang menggelar razia di Jalan Lintas Sumatera, Pos Lantas Sei Karang, Desa ...
Bangunan Kosong Dekat Mapolsek Percut Sei Tuan Kembali Digerebek, Polisi Temukan Sabu dan Bong
Metro 24 Jam - Selasa, 20 November 2018 - 21:29 WIB

Bangunan Kosong Dekat Mapolsek Percut Sei Tuan Kembali Digerebek, Polisi Temukan Sabu dan Bong

Personel Percut Sei Tuan menggerebek sebuah gedung bekas sekolah lantaran terindikasi menjadi lapak pengguna dan transaksi narkoba di Jalan Letda ...
Sering Beroperasi Hingga Larut Malam, Warnet L-NET Disegel Polisi, 13 Pemain Diamankan
Metro 24 Jam - Selasa, 20 November 2018 - 15:43 WIB

Sering Beroperasi Hingga Larut Malam, Warnet L-NET Disegel Polisi, 13 Pemain Diamankan

Kepolisian Sektor (Polsek) Percut Sei Tuan menutup salah satu warung internet (warnet) di Perumnas Mandala, Jalan Garuda Raya, Kelurahan Kenangan, ...
Tujuan Tangerang, Kurir Asal Aceh Diciduk Bersama 1 Kg Sabu-sabu
Metro 24 Jam - Selasa, 20 November 2018 - 15:31 WIB

Tujuan Tangerang, Kurir Asal Aceh Diciduk Bersama 1 Kg Sabu-sabu

Personel Satuan Narkoba Polres Langkat, menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu, bernilai miliaran rupiah. Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan melalui Kasubbag ...
Polsek Padang Hilir Sosialisasi Pileg dan Pilpres
Metro 24 Jam - Selasa, 20 November 2018 - 10:38 WIB

Polsek Padang Hilir Sosialisasi Pileg dan Pilpres

Jelang Pemilu 2019, Polsek Padang Hilir melakukan Sosialisasi Pileg dan Pilpres yang bertujuan menciptakan suasana damai, aman, tertib dan sejuk ...
Wartawan Dibunuh di Klapanunggal Bogor, FPII Desak Polisi Usut Pelaku dan Motifnya
Metro 24 Jam - Selasa, 20 November 2018 - 10:37 WIB

Wartawan Dibunuh di Klapanunggal Bogor, FPII Desak Polisi Usut Pelaku dan Motifnya

Dunia jurnalistik kembali berduka dengan ditemukannya sosok jenazah yang dimasukkan ke dalam drum plastik di Klapanunggal, Bogor, Minggu pagi (18/11/2018). ...
bupati serdang bedagai
Loading...