Sabtu, 15 Desember 2018 | 18.19 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Manajer PT Domas Tanjung Morawa Bersama Istri dan Anaknya Mendadak Hilang dari Rumah

Manajer PT Domas Tanjung Morawa Bersama Istri dan Anaknya Mendadak Hilang dari Rumah

Rabu, 10 Oktober 2018 - 13:41 WIB

IMG-62423

Muhajir dan istrinya Suniati dan anak mereka M Solihin. (ist/metro24jam.com)

TANJUNGMORAWA, metro24jam.com – Pasangan suami istri Muhajir (49) dan Suniati (50) serta anak mereka M Solihin (12), mendadak hilang dari kediamannya di Dusun III Gang Gambutan Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjungb Morawa, Selasa (9/10/2018) sekira pukul 15.00 Wib.

Informasi yang diperoleh metro24jam.com, Rabu (10/10/2018), peristiwa itu pertama kali diketahui anak kandung Muhajir dan Suniati, Desy Rahmawaty (23)yang tinggal tak jauh dari kediaman orangtuanya itu.

“Selasa (9/10/2018) pagi, sekira pukul 7.00 Wib, Desy Rahmawaty menghubungi orangtuanya lewat telepon berulang kali, namun tidak diangkat. Karena tidak diangkat, Desy berusaha mendatangi rumah orangtuanya itu karena memang tidak jauh dari kediamannya,” kata Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Budiono dalam keterangannya, Rabu (10/10/2018).

Tiba di rumah orangtuanya itu, Desy membuka pintu rumah dan masuk ke dalam rumah. Namun, dia tidak menemukan kedua orangtuanya beserta adiknya.

“Kemudian Desy kembali menghubungi orangtuanya via telepon, tapi ternyata handphone milik orangtuanya terletak di atas tempat tidur, di bawah bantal,” lanjut Budiono.

Merasa curiga, Desy kemudian memeriksa keadaan seisi rumah. Di sana dia melihat sepeda motor berikut KTP, SIM, dan dompet milik orangtuanya masih tertinggal di dalam rumah.

Selain itu, Desy juga menemukan sayur yang akan dimasak juga diletakkan di lantai.

Desy pun coba bertanya kepada para tetangga mereka, tapi tak seorang pun mengetahui keberadaan orangtua dan adiknya itu. Karena tak mendapatkan hasil, Desy akhirnya melaporkan hal itu pada keluarganya dan selanjutnya mereka membuat laporang ke Polsek Tanjung Morawa.

Polisi yang menerima laporan kemudian melakukan penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara.

“Hasil penyelidikan sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tadan pengerusakan pada pintu rumah korban, kunci ditinggal lengket pada pintu,” beber Budiono.

Lanjut Kapolsek, dari laporang warga sekitar, bahwa pada hari Senin (8/10/2018) sekira pukul 23.00 Wib, pria yang diketahui bekerja sebagai manajer pabrik kacamata PT Domas itu bersama istri dan anaknya masih terlihat sedang mengecat dinding rumahnya.

“Hasil pengecekan ke SMP Negeri 2, tempat M Solihin bersekolah, diketahui yang bersangkutan tidak mengikuti kegiatan belajar mengajar pada hari Selasa (9/10/2018),” ungkapnya Budiono lebih lanjut dalam keterangannya.

Hingga Rabu (10/10/2018), keberadaan Muhajir, Suniati dan M Solihin belum diketahui dan masih terus dilakukan pencarian.

Hal itu ditegaskan Kapolsek Tanjungmorawa, AKP Budiono ketika dikonfirmasi metro24jam.com lewat Wakapolsek Iptu Edianto, Rabu (10/10/2018) sekira pukul 13.05 Wib.

“Kita masih melakukan penyelidikan. Di rumahnya tidak ada tanda-tanda kekerasan dan kerusakan,” katanya.

Ketika ditanya soal kemungkinan soal utang-piutang oleh keluarga tersebut, Iptu Edianto, tidak bersedia berspekulasi.

“Masih dalam penyelidikan. Semua barang-barang milik mereka ditinggal di rumah,” pungkas Edianto. (fan)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Pasangan Mesum Terjaring Satpol-PP Sergai di Hotel Graha Soeltan
Metro 24 Jam - Sabtu, 15 Desember 2018 - 18:14 WIB

Pasangan Mesum Terjaring Satpol-PP Sergai di Hotel Graha Soeltan

Pasangan mesum digrebek tim gabungan operasi Terpadu Sergai dari salah satu kamar di Hotel Graha Soeltan terletak di Dusun 4, ...
Gilang Tama Tak Kunjung Terbangun dari Tidur, Begini Kata Direktur RSUD Deliserdang
Metro 24 Jam - Sabtu, 15 Desember 2018 - 18:09 WIB

Gilang Tama Tak Kunjung Terbangun dari Tidur, Begini Kata Direktur RSUD Deliserdang

Kondisi Gilang Tama Alfarizi, bocah berusia empat setengah tahun yang tak kunjung terjaga dari tidurnya setelah 20 hari, setidaknya turut ...
Dirukyah Jumat Malam, Gilang Masih Belum Terbangun, Warga dan Keluarga Terus Berdatangan
Metro 24 Jam - Sabtu, 15 Desember 2018 - 18:05 WIB

Dirukyah Jumat Malam, Gilang Masih Belum Terbangun, Warga dan Keluarga Terus Berdatangan

Keanehan yang terjadi pada Gilang Tama Alfarizi membuat kerabat dan warga serta orang-orang yang coba menyembuhkan bocah berusia empat setengah ...
Kisah Pilu 2 Keluarga Kurang Mampu Ketika Dijenguk Panitia Natal Wartawan Siantar
Metro 24 Jam - Sabtu, 15 Desember 2018 - 17:20 WIB

Kisah Pilu 2 Keluarga Kurang Mampu Ketika Dijenguk Panitia Natal Wartawan Siantar

Panitia Perayaan Natal Wartawan Pematangsiantar, menyerahkan bantuan kepada dua kepala keluarga yang kurang mampu di dua lokasi berbeda, Sabtu (15/12/2018). ...
Beastudi Etos Dompet Dhuafa Antar Lutfi Raih Mimpi Menjadi Sarjana Pertanian
Metro 24 Jam - Sabtu, 15 Desember 2018 - 16:52 WIB

Beastudi Etos Dompet Dhuafa Antar Lutfi Raih Mimpi Menjadi Sarjana Pertanian

Senyum tak lepas dari wajah Lutfi ketika ia dinobatkan sebagai sarjana lulusan terbaik dari Institut Pertanian Bogor (IPB) pada wisudanya, ...
Ratusan Warga Ikuti Jalan Sehat Polres dan KONI Asahan
Metro 24 Jam - Sabtu, 15 Desember 2018 - 16:35 WIB

Ratusan Warga Ikuti Jalan Sehat Polres dan KONI Asahan

Ratusan warga antusias mengikuti acara Jalan Sehat yang digelar Polres Asahan dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Asahan. Forkopimda dan ...
bupati serdang bedagai
Loading...