Kamis, 18 Oktober 2018 | 09.43 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Manajer PT Domas Tanjung Morawa Bersama Istri dan Anaknya Mendadak Hilang dari Rumah

Manajer PT Domas Tanjung Morawa Bersama Istri dan Anaknya Mendadak Hilang dari Rumah

Rabu, 10 Oktober 2018 - 13:41 WIB

IMG-62423

Muhajir dan istrinya Suniati dan anak mereka M Solihin. (ist/metro24jam.com)

TANJUNGMORAWA, metro24jam.com – Pasangan suami istri Muhajir (49) dan Suniati (50) serta anak mereka M Solihin (12), mendadak hilang dari kediamannya di Dusun III Gang Gambutan Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjungb Morawa, Selasa (9/10/2018) sekira pukul 15.00 Wib.

Informasi yang diperoleh metro24jam.com, Rabu (10/10/2018), peristiwa itu pertama kali diketahui anak kandung Muhajir dan Suniati, Desy Rahmawaty (23)yang tinggal tak jauh dari kediaman orangtuanya itu.

“Selasa (9/10/2018) pagi, sekira pukul 7.00 Wib, Desy Rahmawaty menghubungi orangtuanya lewat telepon berulang kali, namun tidak diangkat. Karena tidak diangkat, Desy berusaha mendatangi rumah orangtuanya itu karena memang tidak jauh dari kediamannya,” kata Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Budiono dalam keterangannya, Rabu (10/10/2018).

Tiba di rumah orangtuanya itu, Desy membuka pintu rumah dan masuk ke dalam rumah. Namun, dia tidak menemukan kedua orangtuanya beserta adiknya.

“Kemudian Desy kembali menghubungi orangtuanya via telepon, tapi ternyata handphone milik orangtuanya terletak di atas tempat tidur, di bawah bantal,” lanjut Budiono.

Merasa curiga, Desy kemudian memeriksa keadaan seisi rumah. Di sana dia melihat sepeda motor berikut KTP, SIM, dan dompet milik orangtuanya masih tertinggal di dalam rumah.

Selain itu, Desy juga menemukan sayur yang akan dimasak juga diletakkan di lantai.

Desy pun coba bertanya kepada para tetangga mereka, tapi tak seorang pun mengetahui keberadaan orangtua dan adiknya itu. Karena tak mendapatkan hasil, Desy akhirnya melaporkan hal itu pada keluarganya dan selanjutnya mereka membuat laporang ke Polsek Tanjung Morawa.

Polisi yang menerima laporan kemudian melakukan penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara.

“Hasil penyelidikan sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tadan pengerusakan pada pintu rumah korban, kunci ditinggal lengket pada pintu,” beber Budiono.

Lanjut Kapolsek, dari laporang warga sekitar, bahwa pada hari Senin (8/10/2018) sekira pukul 23.00 Wib, pria yang diketahui bekerja sebagai manajer pabrik kacamata PT Domas itu bersama istri dan anaknya masih terlihat sedang mengecat dinding rumahnya.

“Hasil pengecekan ke SMP Negeri 2, tempat M Solihin bersekolah, diketahui yang bersangkutan tidak mengikuti kegiatan belajar mengajar pada hari Selasa (9/10/2018),” ungkapnya Budiono lebih lanjut dalam keterangannya.

Hingga Rabu (10/10/2018), keberadaan Muhajir, Suniati dan M Solihin belum diketahui dan masih terus dilakukan pencarian.

Hal itu ditegaskan Kapolsek Tanjungmorawa, AKP Budiono ketika dikonfirmasi metro24jam.com lewat Wakapolsek Iptu Edianto, Rabu (10/10/2018) sekira pukul 13.05 Wib.

“Kita masih melakukan penyelidikan. Di rumahnya tidak ada tanda-tanda kekerasan dan kerusakan,” katanya.

Ketika ditanya soal kemungkinan soal utang-piutang oleh keluarga tersebut, Iptu Edianto, tidak bersedia berspekulasi.

“Masih dalam penyelidikan. Semua barang-barang milik mereka ditinggal di rumah,” pungkas Edianto. (fan)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Suzuki Ertiga Hangus Terbakar, Beruntung Penumpangnya Selamat
Metro 24 Jam - Kamis, 18 Oktober 2018 - 01:21 WIB

Suzuki Ertiga Hangus Terbakar, Beruntung Penumpangnya Selamat

Mobil Suzuki Ertiga nomor polisi W 1774 YT mendadak terbakar saat melintas di Jalan Raya Alpha, Desa Sawotratap, Gedangan, Rabu ...
Iming-Iming Uang Jajan 5 Ribu, Petugas Kebersihan Berhasil Cabuli Puluhan Siswi
Metro 24 Jam - Kamis, 18 Oktober 2018 - 00:43 WIB

Iming-Iming Uang Jajan 5 Ribu, Petugas Kebersihan Berhasil Cabuli Puluhan Siswi

Dengan memberikan iming-iming uang jajan Rp 5 ribu, akhirnya Ud (62) berhasil mencabuli puluhan siswi Sekolah Dasar (SD). Warga pendatang ...
Jatuh Dari Rakit Melintasi Sungai, Kek Asman Belum Ditemukan
Metro 24 Jam - Kamis, 18 Oktober 2018 - 00:14 WIB

Jatuh Dari Rakit Melintasi Sungai, Kek Asman Belum Ditemukan

Asman (60) warga Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, terjatuh dari rakitnya sehingga hanyut terbawa arus sungai Cisadane ...
Antisipasi Kecelakaan, Satlantas Polres Tebing Tinggi Semen Lubang Jalan, Salut!
Metro 24 Jam - Rabu, 17 Oktober 2018 - 20:50 WIB

Antisipasi Kecelakaan, Satlantas Polres Tebing Tinggi Semen Lubang Jalan, Salut!

Personel Satlantas Polres Tebing Tinggi melakukan upaya meminimalisir kecelakaan lalulintas dengan menutup lobang jalan yang menganga di beberapa titik, di ...
Kabur dari Sel Polsek Simpang Empat, Tersangka Pencurian Ditembak Polisi di Tanjungbalai
Metro 24 Jam - Rabu, 17 Oktober 2018 - 20:30 WIB

Kabur dari Sel Polsek Simpang Empat, Tersangka Pencurian Ditembak Polisi di Tanjungbalai

Tim gabungan dari Polres Asahan dan Polsek Simpang Empat mengakhiri pelarian Bambang Hirwansyah (27), tersangka pencurian yang sempat kabur dari ...
Klaim Keluarga, Jasad Wanita di Perairan Batubara Adalah Suniati, Desy: Gigi Ibu Pernah Dikikir
Metro 24 Jam - Rabu, 17 Oktober 2018 - 20:19 WIB

Klaim Keluarga, Jasad Wanita di Perairan Batubara Adalah Suniati, Desy: Gigi Ibu Pernah Dikikir

Misteri hilangnya 3 orang sekeluarga akhirnya terungkap sebagian. Pertanyaan terkait keberadaan Muhajir (49) dan istrinya Suniati (50) serta putra mereka ...