Selasa, 19 Februari 2019 | 00.01 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Warga Sibolangit Heboh, Jasad Pria Ini Ditemukan dengan Wajah dan Leher Penuh Luka Memar

Warga Sibolangit Heboh, Jasad Pria Ini Ditemukan dengan Wajah dan Leher Penuh Luka Memar

Jumat, 14 September 2018 - 19:09 WIB

IMG-61646

Petugas saat mengevakuasi jasad korban. (ist/metro24jam.com)

SIBOLANGIT, metro24jam.com – Temuan sosok jasad tak bernyawa dengan kondisi tubuh penuh luka memar membuat geger warga Dusun I, Desa Sibolangit, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang, Jumat (14/9/2018), sekira pukul 06.30 Wib.

Jasad tersebut ditemukan warga di perladangan buah asam, di belakang pondok-pondok persinggahan di Jalan Jamin Ginting, persisnya di KM 35-36.

Pria tanpa identitas itu diperkirakan berusia 45 tahun, mengenakan kemeja lengan panjang warna putih, celana warna biru, kaus kaki warna biru Dongker, celana dalam warna abu abu merk Nike.

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir Chan SH MH, melalui Kanit Reskrim Iptu Pol Suhaily A Hasibuan SH MH, dalam keterangannya pada wartawan menyebutkan, jasad itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga setempat bernama Gendon (35).

Tersentak dengan sosok mayat itu, Gendon pun berteriak memanggil warga lalu menghubungi Kepala Desa Sibolangit, Salomo S Pelawi (44), yang kemudian meneruskannya ke Polsek Pancurbatu.

Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi temuan bersama Tim Inafis Polrestabes Medan.

“Hasil pemeriksaan sementara, ditemukan luka memar pada leher mata dan kanan korban. Pada pukul 11.30 Wib, jenazah korban selesai dievakuasi dan langsung dibawa ke RSU Bhayangkara Medan untuk otopsi,” sebut Iptu Suhaily.

Dari lokasi, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 kantongan plastik warna kuning yang didalamnya berisi helm warna merah, jaket warna hitam, dan sepotong celana jeans warna hitam.

Selain itu, ditemukan juga jaket kain warna biru pada bagian belakangnya bertuliskan Manchester United, tersangkut di atas pohon durian kecil di dekat posisi korban.

Polisi juga mengamankan potong jaket kain warna coklat yang ditemukan di dalam cakruk di dekat lokasi, jam tangan merk Ripcurl, diduga milik korban, 2 helai sapu tangan–warna putih dan biru kotak-kotak–yang ditemukan dari saku celana korban.

Di saku celana korban juga ditemukan uang tunai Rp15.000 serta sepasang sepatu pansus kulit warna hitam yang ditemukan di dekat jasad korban.

“Dari pemeriksaan Tim Inafis di TKP, dari hidung korban juga mengeluarkan darah,” pungkas Suhaily. (*/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Disergap Polisi, Pria Ini Lari ke Kebun Ubi, Sangkutlah!
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 23:19 WIB

Disergap Polisi, Pria Ini Lari ke Kebun Ubi, Sangkutlah!

Kaget disergap polisi, Aneka Ria Safari alias Ucok Dollong coba melarikan diri ke kebun ubi tak jauh dari kediamannya di ...
Kasi PMD Akui Warga Desa Bantan Pertanyakan Masalah ADD, Tapi…
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 23:14 WIB

Kasi PMD Akui Warga Desa Bantan Pertanyakan Masalah ADD, Tapi…

Aparatur Desa Bantan, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara, meminta pihak kecamatan setempat dapat memberikan solusi atas permasalahan Anggaran Dana ...
Nekat Curi Ikan Gurami Pak Babinsa, Residivis Curanmor Kembali Masuk Sel
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 23:02 WIB

Nekat Curi Ikan Gurami Pak Babinsa, Residivis Curanmor Kembali Masuk Sel

Ada-ada saja ulah remaja satu ini. Seakan tak bosan hidup di penjara. Belum lama bebas dari hukuman setelah tertangkap mencuri ...
Dua Ahli Waris Gampong di Aceh Utara Terima Santunan Klaim BPJS
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 22:10 WIB

Dua Ahli Waris Gampong di Aceh Utara Terima Santunan Klaim BPJS

Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib (Cek Mad) secara simbolis menyerahkan klaim Santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris dua orang ...
Bupati Aceh Utara Resmikan Pabrik CPO Milik Investor Sumut
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 21:56 WIB

Bupati Aceh Utara Resmikan Pabrik CPO Milik Investor Sumut

Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang memproduksi minyak Crude Palm Oil (CPO) dengan kapasitas 30 ton per jam, diresmikan Bupati Aceh ...
Personel BNN Amankan Seorang Oknum TNI di Sergai, BB Ribuan Butir Ekstasi
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 21:48 WIB

Personel BNN Amankan Seorang Oknum TNI di Sergai, BB Ribuan Butir Ekstasi

Tim gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) RI dan Polisi Militer dilaporkan berhasil menangkap seorang oknum anggota TNI berinisial SM ...
bupati serdang bedagai
Loading...