Sabtu, 22 September 2018 | 18.33 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Warga Sibolangit Heboh, Jasad Pria Ini Ditemukan dengan Wajah dan Leher Penuh Luka Memar

Warga Sibolangit Heboh, Jasad Pria Ini Ditemukan dengan Wajah dan Leher Penuh Luka Memar

Jumat, 14 September 2018 - 19:09 WIB

IMG-61646

Petugas saat mengevakuasi jasad korban. (ist/metro24jam.com)

SIBOLANGIT, metro24jam.com – Temuan sosok jasad tak bernyawa dengan kondisi tubuh penuh luka memar membuat geger warga Dusun I, Desa Sibolangit, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang, Jumat (14/9/2018), sekira pukul 06.30 Wib.

Jasad tersebut ditemukan warga di perladangan buah asam, di belakang pondok-pondok persinggahan di Jalan Jamin Ginting, persisnya di KM 35-36.

Pria tanpa identitas itu diperkirakan berusia 45 tahun, mengenakan kemeja lengan panjang warna putih, celana warna biru, kaus kaki warna biru Dongker, celana dalam warna abu abu merk Nike.

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir Chan SH MH, melalui Kanit Reskrim Iptu Pol Suhaily A Hasibuan SH MH, dalam keterangannya pada wartawan menyebutkan, jasad itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga setempat bernama Gendon (35).

Tersentak dengan sosok mayat itu, Gendon pun berteriak memanggil warga lalu menghubungi Kepala Desa Sibolangit, Salomo S Pelawi (44), yang kemudian meneruskannya ke Polsek Pancurbatu.

Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi temuan bersama Tim Inafis Polrestabes Medan.

“Hasil pemeriksaan sementara, ditemukan luka memar pada leher mata dan kanan korban. Pada pukul 11.30 Wib, jenazah korban selesai dievakuasi dan langsung dibawa ke RSU Bhayangkara Medan untuk otopsi,” sebut Iptu Suhaily.

Dari lokasi, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 kantongan plastik warna kuning yang didalamnya berisi helm warna merah, jaket warna hitam, dan sepotong celana jeans warna hitam.

Selain itu, ditemukan juga jaket kain warna biru pada bagian belakangnya bertuliskan Manchester United, tersangkut di atas pohon durian kecil di dekat posisi korban.

Polisi juga mengamankan potong jaket kain warna coklat yang ditemukan di dalam cakruk di dekat lokasi, jam tangan merk Ripcurl, diduga milik korban, 2 helai sapu tangan–warna putih dan biru kotak-kotak–yang ditemukan dari saku celana korban.

Di saku celana korban juga ditemukan uang tunai Rp15.000 serta sepasang sepatu pansus kulit warna hitam yang ditemukan di dekat jasad korban.

“Dari pemeriksaan Tim Inafis di TKP, dari hidung korban juga mengeluarkan darah,” pungkas Suhaily. (*/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Sering Ngaku Polisi, Pria Ini Ditangkap Polisi Betulan di Rumahnya
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 15:20 WIB

Sering Ngaku Polisi, Pria Ini Ditangkap Polisi Betulan di Rumahnya

Personel Polsek Patumbak mengamankan seorang oknum polisi gadungan dari kediamannya, Perumahan Lembayung Asri No 52, Jalan Pertahanan, Gang Lembayun, ...
Posting Ujaran Kebencian Agama Melalui Facebook, Remaja 16 Tahun Diamankan Polisi
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 14:59 WIB

Posting Ujaran Kebencian Agama Melalui Facebook, Remaja 16 Tahun Diamankan Polisi

Personel Polres Siantar mengamankan seorang pelajar inisial AH (16), karena diduga melakukan ujaran kebencian terhadap agama Kristendengan kalimat yang tak ...
5 Bulan Lalu Lolos Saat Disergap Satpam Kebon, Pria Ini Tertangkap Saat akan Kembali Curi Sawit
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 03:01 WIB

5 Bulan Lalu Lolos Saat Disergap Satpam Kebon, Pria Ini Tertangkap Saat akan Kembali Curi Sawit

Sabar Prianto alias Anto (34), warga Dusun 1, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, ditangkap personel Polsek Teluk Mengkudu, Kamis ...
Biat Pukat Tarik Mini Dibakar, 4 ABK  Melepuh
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 02:45 WIB

Biat Pukat Tarik Mini Dibakar, 4 ABK Melepuh

Satu unit boat pukat tarik mini yang sedang mencari ikan di perairan sekitar wilayah Desa Mesjid Lama, Kecamatan Talawi, Batubara, ...
Kegigihan Wak Keteng, Jaga Kos-kosan Nyambi Pengerajin Pot Bunga di Siantar
BISNIS - Sabtu, 22 September 2018 - 01:06 WIB

Kegigihan Wak Keteng, Jaga Kos-kosan Nyambi Pengerajin Pot Bunga di Siantar

Pria yang akrab disapa Wak Keteng ini, kesehariannya hanya sebagai penjaga kos-kosan Pondok Joy, di Jalan Panyabungan, Kelurahan Timbang Galung, ...
UMSU Dorong Anggota PFI Medan Kuliah S2
Metro 24 Jam - Jumat, 21 September 2018 - 21:24 WIB

UMSU Dorong Anggota PFI Medan Kuliah S2

Program Studi Magister Ilmu Komunikasi UMSU yang sudah terakreditasi B memberikan keringanan potongan uang kuliah sebanyak 50 persen kepada para ...