Rabu, 21 November 2018 | 04.17 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Kepergok Nangkring di Atas Motor di Rumah Orang, Pria Tionghoa Babak Belur Digebuki Warga

Kepergok Nangkring di Atas Motor di Rumah Orang, Pria Tionghoa Babak Belur Digebuki Warga

Kamis, 13 September 2018 - 10:55 WIB

IMG-61602

Hengki diamankan di Mapolsek Medan Baru. (ist/metro24jam.com)

MEDAN BARU, metro24jam.com – Seorang pria Tionghoa babak-belur dihajar massa setelah tertangkap tangan coba mencuri satu unit sepeda motor di Jalan Iskandar Muda Gang Mulio, No 17A, Minggu (9/9/2018) sekira pukul 14.00 Wib.

Informasi yang dihimpun, pria bernama Hengki yang diketahui beralamat di Simpang Limun tersebut dipergoki saat akan mencuri sepeda motor milik Eko Surya Dinata.

“Saat itu korban sedang sedang berada di dalam kamar dan sepeda motor korban di parkir di luar rumah. Tiba-tiba, istri korban bernama Fitriani menanyakan kepada adik korban yang sedang berada di ruang tamu siapa yang baru masuk ke rumah,” beber Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H Tobing melalui Kasi Humas, Aipda Ayatullah, Rabu (12/9/2018).

Mendengar pertanyaan itu, adik dari Eko langsung berlari ke luar rumah. Dia pun kaget ketika melihat seorang pria sudah berada di atas sepeda motor abangnya itu.

Spontan, dia langsung berteriak, “Malingg….!”

Mendengar teriakan itu, Eko pun ikut berteriak, sementara Hengki langsung berusaha melarikan diri.

Namun, teriakan Eko dan adiknya sudah terdengar warga sekitar dan langsung beramai-ramai mengejar Hengki. Tiba di Jalan PWS, pria berusia 25 tahun itu pun berhasil ditangkap warga.

Tanpa menunggu perintah, massa yang geram langsung memukuli pria Tionghoa tersebut. Selanjutnya, Eko menghubungi personel Polsek Medan Baru yang tiba di lokasi tak lama kemudian dan langsung mengamankan Hengki.

“Pada saat dilakukan penggeledahan, ditemukan 1 buah kunci T dari saku celana korban. Selain itu, pada tas pelaku ditemukan berbagai macam jenis kunci yang diduga alat yang digunakan untuk melakukan kejahatan,” lanjut Ayatullah.

Dari pengungkapan itu, menurut Ayatullah, petugas mengamankan barang bukti berupa, 1 unit sepeda motor Honda Vario BK 2931 ADZ, 1 buah kunci T, 1 buah tang, 1 kunci 14, 2 buah obeng, 1 buah tas samping yang berisi 2 buah dompet dan isi dari salah satu dompet 3 lembar KTP milik orang lain.

“Terduga berikut barang bukti selanjutnya diamankan ke Polsek Medan Baru untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (*/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Bawa 4 Kg Ganja Tujuan Pekanbaru, Pelajar Aceh Ditangkap di Kwala Begumit
Metro 24 Jam - Selasa, 20 November 2018 - 22:54 WIB

Bawa 4 Kg Ganja Tujuan Pekanbaru, Pelajar Aceh Ditangkap di Kwala Begumit

Seorang pelajar asal Aceh ditangkap personel Polres Langkat yang menggelar razia di Jalan Lintas Sumatera, Pos Lantas Sei Karang, Desa ...
Bangunan Kosong Dekat Mapolsek Percut Sei Tuan Kembali Digerebek, Polisi Temukan Sabu dan Bong
Metro 24 Jam - Selasa, 20 November 2018 - 21:29 WIB

Bangunan Kosong Dekat Mapolsek Percut Sei Tuan Kembali Digerebek, Polisi Temukan Sabu dan Bong

Personel Percut Sei Tuan menggerebek sebuah gedung bekas sekolah lantaran terindikasi menjadi lapak pengguna dan transaksi narkoba di Jalan Letda ...
Sering Beroperasi Hingga Larut Malam, Warnet L-NET Disegel Polisi, 13 Pemain Diamankan
Metro 24 Jam - Selasa, 20 November 2018 - 15:43 WIB

Sering Beroperasi Hingga Larut Malam, Warnet L-NET Disegel Polisi, 13 Pemain Diamankan

Kepolisian Sektor (Polsek) Percut Sei Tuan menutup salah satu warung internet (warnet) di Perumnas Mandala, Jalan Garuda Raya, Kelurahan Kenangan, ...
Tujuan Tangerang, Kurir Asal Aceh Diciduk Bersama 1 Kg Sabu-sabu
Metro 24 Jam - Selasa, 20 November 2018 - 15:31 WIB

Tujuan Tangerang, Kurir Asal Aceh Diciduk Bersama 1 Kg Sabu-sabu

Personel Satuan Narkoba Polres Langkat, menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu, bernilai miliaran rupiah. Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan melalui Kasubbag ...
Polsek Padang Hilir Sosialisasi Pileg dan Pilpres
Metro 24 Jam - Selasa, 20 November 2018 - 10:38 WIB

Polsek Padang Hilir Sosialisasi Pileg dan Pilpres

Jelang Pemilu 2019, Polsek Padang Hilir melakukan Sosialisasi Pileg dan Pilpres yang bertujuan menciptakan suasana damai, aman, tertib dan sejuk ...
Wartawan Dibunuh di Klapanunggal Bogor, FPII Desak Polisi Usut Pelaku dan Motifnya
Metro 24 Jam - Selasa, 20 November 2018 - 10:37 WIB

Wartawan Dibunuh di Klapanunggal Bogor, FPII Desak Polisi Usut Pelaku dan Motifnya

Dunia jurnalistik kembali berduka dengan ditemukannya sosok jenazah yang dimasukkan ke dalam drum plastik di Klapanunggal, Bogor, Minggu pagi (18/11/2018). ...
bupati serdang bedagai
Loading...