Senin, 18 Februari 2019 | 22.58 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Kepergok Nangkring di Atas Motor di Rumah Orang, Pria Tionghoa Babak Belur Digebuki Warga

Kepergok Nangkring di Atas Motor di Rumah Orang, Pria Tionghoa Babak Belur Digebuki Warga

Kamis, 13 September 2018 - 10:55 WIB

IMG-61602

Hengki diamankan di Mapolsek Medan Baru. (ist/metro24jam.com)

MEDAN BARU, metro24jam.com – Seorang pria Tionghoa babak-belur dihajar massa setelah tertangkap tangan coba mencuri satu unit sepeda motor di Jalan Iskandar Muda Gang Mulio, No 17A, Minggu (9/9/2018) sekira pukul 14.00 Wib.

Informasi yang dihimpun, pria bernama Hengki yang diketahui beralamat di Simpang Limun tersebut dipergoki saat akan mencuri sepeda motor milik Eko Surya Dinata.

“Saat itu korban sedang sedang berada di dalam kamar dan sepeda motor korban di parkir di luar rumah. Tiba-tiba, istri korban bernama Fitriani menanyakan kepada adik korban yang sedang berada di ruang tamu siapa yang baru masuk ke rumah,” beber Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H Tobing melalui Kasi Humas, Aipda Ayatullah, Rabu (12/9/2018).

Mendengar pertanyaan itu, adik dari Eko langsung berlari ke luar rumah. Dia pun kaget ketika melihat seorang pria sudah berada di atas sepeda motor abangnya itu.

Spontan, dia langsung berteriak, “Malingg….!”

Mendengar teriakan itu, Eko pun ikut berteriak, sementara Hengki langsung berusaha melarikan diri.

Namun, teriakan Eko dan adiknya sudah terdengar warga sekitar dan langsung beramai-ramai mengejar Hengki. Tiba di Jalan PWS, pria berusia 25 tahun itu pun berhasil ditangkap warga.

Tanpa menunggu perintah, massa yang geram langsung memukuli pria Tionghoa tersebut. Selanjutnya, Eko menghubungi personel Polsek Medan Baru yang tiba di lokasi tak lama kemudian dan langsung mengamankan Hengki.

“Pada saat dilakukan penggeledahan, ditemukan 1 buah kunci T dari saku celana korban. Selain itu, pada tas pelaku ditemukan berbagai macam jenis kunci yang diduga alat yang digunakan untuk melakukan kejahatan,” lanjut Ayatullah.

Dari pengungkapan itu, menurut Ayatullah, petugas mengamankan barang bukti berupa, 1 unit sepeda motor Honda Vario BK 2931 ADZ, 1 buah kunci T, 1 buah tang, 1 kunci 14, 2 buah obeng, 1 buah tas samping yang berisi 2 buah dompet dan isi dari salah satu dompet 3 lembar KTP milik orang lain.

“Terduga berikut barang bukti selanjutnya diamankan ke Polsek Medan Baru untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (*/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Dua Ahli Waris Gampong di Aceh Utara Terima Santunan Klaim BPJS
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 22:10 WIB

Dua Ahli Waris Gampong di Aceh Utara Terima Santunan Klaim BPJS

Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib (Cek Mad) secara simbolis menyerahkan klaim Santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris dua orang ...
Bupati Aceh Utara Resmikan Pabrik CPO Milik Investor Sumut
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 21:56 WIB

Bupati Aceh Utara Resmikan Pabrik CPO Milik Investor Sumut

Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang memproduksi minyak Crude Palm Oil (CPO) dengan kapasitas 30 ton per jam, diresmikan Bupati Aceh ...
Personel BNN Amankan Seorang Oknum TNI di Sergai, BB Ribuan Butir Ekstasi
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 21:48 WIB

Personel BNN Amankan Seorang Oknum TNI di Sergai, BB Ribuan Butir Ekstasi

Tim gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) RI dan Polisi Militer dilaporkan berhasil menangkap seorang oknum anggota TNI berinisial SM ...
Polres Simalungun Ringkus 17 Penjudi
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 20:15 WIB

Polres Simalungun Ringkus 17 Penjudi

Jajaran Polres Simalungun berhasil meringkus 17 penjudi berbagai jenis permainan dari sejumlah lokasi berbeda, Kamis (15/2/2019). Informasi yang dihimpun metro24jam.com, ...
Dua Pengedar Sabu Masing-masing Diganjar 12 Tahun Penjara
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 20:03 WIB

Dua Pengedar Sabu Masing-masing Diganjar 12 Tahun Penjara

Majelis hakim yang diketuai Erintuah Damanik menjatuhkan vonis masing-masing 12 tahun penjara terhadap 2 pengedar 98,77 gram sabu-sabu pada persidangan ...
17 Tahun Lumpuh dan Ditinggal Suami, Suriani Berharap Bantuan Pemerintah
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 19:44 WIB

17 Tahun Lumpuh dan Ditinggal Suami, Suriani Berharap Bantuan Pemerintah

Kisah hidup wanita bernama Suriani ini memang cukup membuat hati terenyuh. Wanita berusia 40 tahun, warga dusun 1 A Desa ...
bupati serdang bedagai
Loading...