Selasa, 23 Juli 2019 | 14.12 WIB
Metro24Jam>News>Iseng-iseng Sadis! 2 Pria Ini Masukkan Kucing Bunting ke Mesin Cuci

Iseng-iseng Sadis! 2 Pria Ini Masukkan Kucing Bunting ke Mesin Cuci

Rabu, 12 September 2018 - 14:31 WIB

IMG-61579

Kedua pria yang memasukkan kucing ke mesin cuci. (hmetro.com.my)

SELANGOR, metro24jam.com – Dua pria ini pantas disebut manusia paling kejam di dunia. Mereka tega membunuh seekor kucing betina yang sedang bunting dengan memasukkannya ke dalam mesin pengering cucian di sebuah warung laundry di Taman Gombak Ria, Gombak, Selangor, Rabu (12/9/2018).

Insiden itu terekam CCTV pada pukul 00.30 waktu setempat. Warung laundry swalayan itu diketahui merupakan milik bersama Persatuan Hewan Malaysia.

Seperti dilaporkan Harian Metro, dalam video berdurasi dua menit 50 detik, dua pria yang merupakan pelanggan warung laundry tersebut terlihat memasukkan kucing tersebut ke dalam mesin pengering.

Mereka kemudian pergi sambil membawa baju yang sudah dicuci namun kemudian datang kembali lalu memasukkan koin untuk mennyalakan mesin pengering itu.

Kedua-duanya kemudian meninggalkan tempat itu setelah mereka menekan tombol start pada mesin pengering yang sudah mengandungi kucing betina berkenaan sebelum bangkainya ditemui seorang pelanggan dalam keadaan berlumuran darah.

Presiden Persatuan Haiwan Malaysia, Arie Dwi Andika mengatakan, pihaknya mengutuk keras tindakan kedua pria itu dan telah melaporkan perbuatan itu ke polisi.

Bangkai kucing betina itu ditemukan seorang pelanggan pada 10.30 pagi waktu setempat di hari yang sama, ketika dia ingin menggunakan mesin pengering tersebut, sebelum melaporkannya kepada pengelola warung laundry tersebut.

“Hasil penelitian CCTV diketahui ada tiga pria datang ke warung laundry tersebut untuk mencuci pakaian mereka,” katanya kepada hmetro.com

“Namun, dua di antara tiga pria itu kemudian memasukan kucing betina yang sedang bunting ke dalam mesin penegring dan membiarkannya,” lanjut Arie.

Lebih lanjut dikatakannya, pihak pengelola warung tersebut kemudian menghubungi Persatuan Hewan Malaysia untuk meminta nasihat sebelum pihaknya mengambil keputusan membuat laporan polisi sekira pukul 23.00 waktu setempat berdasarkan bukti rakaman CCTV yang diperoleh.

Arie juga mengatakan bahwa pihaknya turut melaporkan kejadian itu kepada Bahagian Penguatkuasaan Jabatan Veterinar (Dirjen Hewan Peliharaan) Malaysia untuk tindakan selanjutnya.

“Berdasarkan informasi diperoleh, dua lelaki berkenaan adalah warga setempat yang diyakini tinggal tak jauh dari lokasi, karena mereka sering mencuci pakaian di sana,” katanya.

“Perbuatan dua lelaki itu memang cukup kejam dan berharap agar pelaku dijatuhi hukuman setimpal mengikut Akta Kebajikan Hewan 2015,” pungkas Arie.

Sementara itu, Ketua Polisi Daerah Gombak, Asisten Komisioner Samsor Maarof membenarkan telah menerima laporan itu. (hm/asp)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
Bandar Sabu Kecamatan Air Putih Ditangkap Bersama Teman, Istrinya Pun Terlibat
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Juli 2019 - 14:07 WIB

Bandar Sabu Kecamatan Air Putih Ditangkap Bersama Teman, Istrinya Pun Terlibat

Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Batubara meringkus tiga warga Kecamatan Air Putih Batubara, dalam dugaan penyalahgunaan narkoba, Senin (22/7/2019) ...
Terjaring Razia Kasih Sayang, 6 Pelajar di Sergai Ternyata Positif Narkoba, Gawat!
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Juli 2019 - 13:39 WIB

Terjaring Razia Kasih Sayang, 6 Pelajar di Sergai Ternyata Positif Narkoba, Gawat!

Sebanyak enam pelajar SMA dan SMK Swasta di Kabupaten Serdang Bedagai positif mengkonsumsi narkoba setelah menjalani hasil tes urine dilakukan ...
7 Kadus di Desa Perkebunan Petatal Berencana Adukan Mantan Kades ke Polres Batubara
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Juli 2019 - 13:09 WIB

7 Kadus di Desa Perkebunan Petatal Berencana Adukan Mantan Kades ke Polres Batubara

Sebanyak 7 kepala dusun dan tokoh masyarakat di Desa Perkebunan Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara, berencana melaporkan mantan ...
Curi Sepedamotor di Tandam Hulu, Warga Mencirim Asri Ini Ditembak Polisi
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Juli 2019 - 12:49 WIB

Curi Sepedamotor di Tandam Hulu, Warga Mencirim Asri Ini Ditembak Polisi

Personel Sat Reskrim Polres Binjai meringkus Bambang Irawan (36), warga perumahan Mencirim Asri, Sunggal, Deliserdang, terduga pelaku pencurian satu unit ...
Satpol-PP Sergai Kejar-Kejaran Sama Pelajar Saat Lakukan Razia
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Juli 2019 - 12:24 WIB

Satpol-PP Sergai Kejar-Kejaran Sama Pelajar Saat Lakukan Razia

Puluhan pelajar SMU, SMK dan SMP di Kabupaten Serdang Bedagai terjaring razia Satpol PP. Hal ini dikarenakan petugas gerah melihat ...
Siswi SMP Ditawarkan Rp10 Juta ke Polisi, Tante dan Muncikari Ditangkap di Hotel Milala
Metro 24 Jam - Selasa, 23 Juli 2019 - 07:19 WIB

Siswi SMP Ditawarkan Rp10 Juta ke Polisi, Tante dan Muncikari Ditangkap di Hotel Milala

Dua wanita masing-masing SA alias Sri (40) dan SZ (23), warga Jalan Kesatria, Kelurahan Satria, Binjai, diringkus personel Polsek Sunggal, Rabu ...
Loading...

Loading…


Bupati Padang Lawas
BPKAD Padang Lawas
Dinas Perindag dan UMKM Padang Lawas
Bank Sumut Sibuhuan
Dinas PU & PE Padang Lawas
Bappeda Padang Lawas
Dinas LH dan Hut Padang Lawas
Dinas PMD Padang Lawas