Senin, 18 Februari 2019 | 23.08 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Lahir Tanpa Alat Vital, Pria Ini Melepas Perjaka di Usia 45 Tahun, Berkat Alat Seharga Rp960 Juta

Lahir Tanpa Alat Vital, Pria Ini Melepas Perjaka di Usia 45 Tahun, Berkat Alat Seharga Rp960 Juta

Rabu, 12 September 2018 - 09:23 WIB

IMG-61571

Andrew dan pacarnya Fabian (Discovery Communication/Mirror)

LONDON, metro24jam.com – Seorang pria yang lahir tanpa alat vital akhirnya mengakhiri keperjakaannya usai melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya di usia 45 tahun. Hal itu bisa dilakukannya berkat satu unit alat bionik baru seharga £50.000 (sekitar Rp960 juta).

Andrew Wardle–pria tersebut–harus menjalani operasi menyakitkan selama sepuluh jam untuk pemasangan perangkat baru yang dibuat dengan menggunakan kulit dari lengannya.

Setelah hidup sebagai perjaka seumur hidupnya, Andrew yang tinggal di Greater Manchester, akhirnya memiliki bagian terakhir dari implan alat vitalnya yang dipasang di London University Hospital.

Sekarang, Andrew akhirnya bisa melakukan hubungan intim dengan pacarnya Fedra Fabian, meski harus menggunakan tombol untuk memompanya.

Setelah melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya–selama 30 menit –Andrew juga berharap menjadi ayah suatu hari nanti.

“Luar biasa. Setelah apa yang saya dan Fedra alami, itu sangat menyenangkan,” sebut Andrew kepada TheSun.

Menyusul operasinya, Andrew harus berjalan dengan kondisi ereksi selama 10 hari, dan dia harus menjalani enam minggu lagi sampai dia bisa beraksi dengan pacarnya Fedra (28).

Sekarang Andrew, yang menggunakan tombol di pangkal pahanya untuk mengembangkan organ vitalnya itu dengan cairan melalui katup di skrotumnya.

Kepada The Sun, Andrew mengaku sangat senang dengan ukuran penis barunya yang ‘sangat besar’.

“Fedra telah memesan perjalanan romantis ke Amsterdam untuk ulang tahun saya, tetapi saya merasa itu akan terlalu banyak tekanan,” imbuhnya.

“Saya harus menguji fungsi [alat vital] itu setiap pagi dan malam dan membiarkannya tegak selama 20 menit. Jadi suatu pagi, dua hari sebelum kami pergi, itu terjadi begitu saja. Itu bagus dan alami – dan itulah yang saya inginkan. ”

Serta mengalami perasaan yang menyenangkan, organ terhubung ke dalam buah zakarnya yang berarti ada kemungkinan dia memiliki anak.

Andrew lahir dengan kelainan bawaan, dimana kandung kemih terletak pada bagian luar dari dinding abdomen atau disebut ‘ekstofi kandung kemih’ (exstrophy bladder).la

Andrew semasa kecil. (Mirror)

Meskipun dia memiliki testikel, namun Andrew tidak memiliki penis. Andrew telah menjalani serangkaian operasi selama empat tahun terakhir untuk mewujudkan alat vitalnya tersebut.

Sementara ekstrofi kandung kemih biasanya mempengaruhi satu di setiap 40.000 kelahiran, Andrew mengatakan komplikasi langka dengan kasusnya hanya terjadi pada satu pada sekitar 20 juta kelahiran.

Setelah menghabiskan sebagian besar hidupnya dengan melakukan segala kemungkinan untuk menyembunyikan kondisinya, Andrew akhirnya memutuskan bahwa dia tidak dapat terus hidup dalam kebohongan.

Dia pun memberi tahu dunia tentang penderitaannya, termasuk membuat penampilan pada acara ‘This Morning’ di ITV.

“Tidak ada jalan lain bagi saya mengatakannya. Jadi, daripada mengatakan kepada satu orang setiap kali, saya berpikir untuk memberitahukan kepada semua orang sekaligus,” katanya.

Andrew memperlihatkan kulit lengannya yang diambil untuk operasi kelaminnya. (Rex Features/Sun)

Dia juga sempat menutupi kondisinya itu dari beberapa pacarnya–dan tentu saja beberapa berakhir dengan buruk.

“Saya pernah memukul wajahnya ketika saya memberi tahu seorang gadis,” kata Andrew sebelumnya kepada This Morning.

Meski masih berstatus operasi perintis, di mana ahli bedah telah menggunakan otot, saraf dan kulit dari lengan Andrew, itu menandai babak baru dalam hidup Andrew.

Dia sempat mencoba mengakhiri hidupnya karena tak sanggup lagi menghadapi kondisi fisiknya tersebut.

Dia memanggil saudara perempuan dan mantan pacarnya untuk mengucapkan perpisahan. Namun, sang kakak kemudian menghubungi layanan darurat. Ketika polisi tiba di hotelnya, mereka menemukan Andrew dengan pisau di tenggorokannya, beberapa paket blister kosong dan alkohol.

Tetapi sekarang, Andrew menantikan masa depannya dan berterima kasih kepada ahli bedah, David Ralph, yang telah memberinya kesempatan untuk mendapatkan kembali hidupnya. (sun/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Nekat Curi Ikan Gurami Pak Babinsa, Residivis Curanmor Kembali Masuk Sel
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 23:02 WIB

Nekat Curi Ikan Gurami Pak Babinsa, Residivis Curanmor Kembali Masuk Sel

Ada-ada saja ulah remaja satu ini. Seakan tak bosan hidup di penjara. Belum lama bebas dari hukuman setelah tertangkap mencuri ...
Dua Ahli Waris Gampong di Aceh Utara Terima Santunan Klaim BPJS
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 22:10 WIB

Dua Ahli Waris Gampong di Aceh Utara Terima Santunan Klaim BPJS

Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib (Cek Mad) secara simbolis menyerahkan klaim Santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris dua orang ...
Bupati Aceh Utara Resmikan Pabrik CPO Milik Investor Sumut
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 21:56 WIB

Bupati Aceh Utara Resmikan Pabrik CPO Milik Investor Sumut

Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang memproduksi minyak Crude Palm Oil (CPO) dengan kapasitas 30 ton per jam, diresmikan Bupati Aceh ...
Personel BNN Amankan Seorang Oknum TNI di Sergai, BB Ribuan Butir Ekstasi
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 21:48 WIB

Personel BNN Amankan Seorang Oknum TNI di Sergai, BB Ribuan Butir Ekstasi

Tim gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) RI dan Polisi Militer dilaporkan berhasil menangkap seorang oknum anggota TNI berinisial SM ...
Polres Simalungun Ringkus 17 Penjudi
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 20:15 WIB

Polres Simalungun Ringkus 17 Penjudi

Jajaran Polres Simalungun berhasil meringkus 17 penjudi berbagai jenis permainan dari sejumlah lokasi berbeda, Kamis (15/2/2019). Informasi yang dihimpun metro24jam.com, ...
Dua Pengedar Sabu Masing-masing Diganjar 12 Tahun Penjara
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 20:03 WIB

Dua Pengedar Sabu Masing-masing Diganjar 12 Tahun Penjara

Majelis hakim yang diketuai Erintuah Damanik menjatuhkan vonis masing-masing 12 tahun penjara terhadap 2 pengedar 98,77 gram sabu-sabu pada persidangan ...
bupati serdang bedagai
Loading...