Selasa, 19 Februari 2019 | 18.43 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Heboh! Foto Ciuman Mesra Anggota DPRD Sergai dengan WIL Beredar di Medsos

Heboh! Foto Ciuman Mesra Anggota DPRD Sergai dengan WIL Beredar di Medsos

Sabtu, 28 Juli 2018 - 06:59 WIB

IMG-60150

Foto mesra anggota DPRD Sergai dengan WIL. (ist/metro24jam.com)

RAMPAH, metro24jam.com – Warga Serdang Bedagai dihebohkan dengan beredarnya foto seorang pria dan wanita yang sedang berciuman di media sosial. Pria dalam foto tersebut terlihat mirip dengan seorang anggota DPRD Sergai berinisial WRM.

Foto mesra di dalam mobil tersebut pertama kali pertama kali beredar lewat akun Facebook milik Jes–wanita dalam gambar tersebut.

Dalam foto terlihat jelas pria mirip WRM mengenakan kaos putih dengan pangkas rambut model cepak, sementara sang perempuan mengenakan kaos putih dan memakai kacamata hitam.

Informasi yang dihimpun, foto itu diambil di salah satu tempat di Jakarta dan perempuan yang bersama WRM tersebut merupakan ‘Wanita Idaman Lain’ (WIL) dari sang wakil rakyat.

Ketika hal itu ditanyakan kepada WRM, Jumat (27/7/2018), anggota DPRD Serdang Bedagai dari Dapil 2 itu dengan gamblang mengakui bahwa foto itu benar dirinya. “Iya, sudah dinasihati keluarga itu,” jawab WRM dari seberang telepon.

Saat ditanyakan kebenaran orang yang berada dalam foto itu adalah dirinya, WRM dengan gamblang mengakuinya.

“Iya betul. Sudah tahunya orang rumah (istri) [soal] itu, keluarga pun tahu itu. Makanya semalam dibicarakan keluarga itu, makanya dinasihati dia,” beber WRM.

WRM sendiri diketahui sudah menikah dengan seorang perempuan keturunan Tionghoa dan tinggal di Dusun 5, Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.

Menurut WRM, wanita berinisial Jes itu menyebarkan foto tersebut karena menganggap pihak keluarga WRM belum mengetahui dan hubungan mereka. “Maksud dia kan, kalau memang [keluarga] sudah tau, kenapa takut?” jelas WRM.

Padahal menurut WRM, tidak ada yang perlu ditakuti dirinya terkait hubungan mereka. Karena, istri dan keluarganya sudah mengetahui sedari awal hubungan mereka.

“Ngapain takut, istri saya dan keluarga pun sudah tau kok,” bilang politisi Partai Demokrat ini.

Diakui WRM, bahwa wanita dalam foto tersebut adalah warga Jakarta. Dia dikenalkan dengan perempuan itu oleh istri adiknya (ipar). Bahkan foto tersebut diabadikan saat mobil parkir di depan rumah adiknya di Jakarta.

Terkait masalah dengan Partai Demokrat, WRM mengaku, kalau parpol sudah tau dan dirinya sudah cerita sama mereka. “Aku sudah ceritakan, bahkan mereka (orang partai) sudah jumpa pun,” ujarnya. (mad)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Bongkar Toko Tetangga, 2 Pemuda Ini Mendekam di Sel Polsek Lima Puluh
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Februari 2019 - 18:15 WIB

Bongkar Toko Tetangga, 2 Pemuda Ini Mendekam di Sel Polsek Lima Puluh

Dua pemuda warga III, Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Limapuluh, Batubara, terpaksa meringkuk di sel tahanan polisi. ASR alias Lajang ...
4 Hari Terjebak di Atap Rumah, Kucing Warga Diselamatkan Petugas Damkar Medan
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Februari 2019 - 16:41 WIB

4 Hari Terjebak di Atap Rumah, Kucing Warga Diselamatkan Petugas Damkar Medan

Petugas Pemadam Kebakaran Medan berhasil menyelamatkan seekor kucing yang terjebak selama empat hari di atap rumah warga di Jalan Kayu ...
Curi Sepedamotor Milik Driver Ojol di Depan RM Sederhana Ringroad, 2 Anak Medan Krio KO
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Februari 2019 - 16:26 WIB

Curi Sepedamotor Milik Driver Ojol di Depan RM Sederhana Ringroad, 2 Anak Medan Krio KO

Dua pemuda warga Dusun II, Jalan Citarum VII, Desa Medan Krio, Sunggal, Deliserdang, babak-belur dihakimi massa di depan RM Sederhana, ...
Disergap Polisi, Pria Ini Lari ke Kebun Ubi, Sangkutlah!
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 23:19 WIB

Disergap Polisi, Pria Ini Lari ke Kebun Ubi, Sangkutlah!

Kaget disergap polisi, Aneka Ria Safari alias Ucok Dollong coba melarikan diri ke kebun ubi tak jauh dari kediamannya di ...
Kasi PMD Akui Warga Desa Bantan Pertanyakan Masalah ADD, Tapi…
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 23:14 WIB

Kasi PMD Akui Warga Desa Bantan Pertanyakan Masalah ADD, Tapi…

Aparatur Desa Bantan, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara, meminta pihak kecamatan setempat dapat memberikan solusi atas permasalahan Anggaran Dana ...
Nekat Curi Ikan Gurami Pak Babinsa, Residivis Curanmor Kembali Masuk Sel
Metro 24 Jam - Senin, 18 Februari 2019 - 23:02 WIB

Nekat Curi Ikan Gurami Pak Babinsa, Residivis Curanmor Kembali Masuk Sel

Ada-ada saja ulah remaja satu ini. Seakan tak bosan hidup di penjara. Belum lama bebas dari hukuman setelah tertangkap mencuri ...
bupati serdang bedagai
Loading...