Kamis, 18 Oktober 2018 | 10.50 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Heboh! Foto Ciuman Mesra Anggota DPRD Sergai dengan WIL Beredar di Medsos

Heboh! Foto Ciuman Mesra Anggota DPRD Sergai dengan WIL Beredar di Medsos

Sabtu, 28 Juli 2018 - 06:59 WIB

IMG-60150

Foto mesra anggota DPRD Sergai dengan WIL. (ist/metro24jam.com)

RAMPAH, metro24jam.com – Warga Serdang Bedagai dihebohkan dengan beredarnya foto seorang pria dan wanita yang sedang berciuman di media sosial. Pria dalam foto tersebut terlihat mirip dengan seorang anggota DPRD Sergai berinisial WRM.

Foto mesra di dalam mobil tersebut pertama kali pertama kali beredar lewat akun Facebook milik Jes–wanita dalam gambar tersebut.

Dalam foto terlihat jelas pria mirip WRM mengenakan kaos putih dengan pangkas rambut model cepak, sementara sang perempuan mengenakan kaos putih dan memakai kacamata hitam.

Informasi yang dihimpun, foto itu diambil di salah satu tempat di Jakarta dan perempuan yang bersama WRM tersebut merupakan ‘Wanita Idaman Lain’ (WIL) dari sang wakil rakyat.

Ketika hal itu ditanyakan kepada WRM, Jumat (27/7/2018), anggota DPRD Serdang Bedagai dari Dapil 2 itu dengan gamblang mengakui bahwa foto itu benar dirinya. “Iya, sudah dinasihati keluarga itu,” jawab WRM dari seberang telepon.

Saat ditanyakan kebenaran orang yang berada dalam foto itu adalah dirinya, WRM dengan gamblang mengakuinya.

“Iya betul. Sudah tahunya orang rumah (istri) [soal] itu, keluarga pun tahu itu. Makanya semalam dibicarakan keluarga itu, makanya dinasihati dia,” beber WRM.

WRM sendiri diketahui sudah menikah dengan seorang perempuan keturunan Tionghoa dan tinggal di Dusun 5, Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.

Menurut WRM, wanita berinisial Jes itu menyebarkan foto tersebut karena menganggap pihak keluarga WRM belum mengetahui dan hubungan mereka. “Maksud dia kan, kalau memang [keluarga] sudah tau, kenapa takut?” jelas WRM.

Padahal menurut WRM, tidak ada yang perlu ditakuti dirinya terkait hubungan mereka. Karena, istri dan keluarganya sudah mengetahui sedari awal hubungan mereka.

“Ngapain takut, istri saya dan keluarga pun sudah tau kok,” bilang politisi Partai Demokrat ini.

Diakui WRM, bahwa wanita dalam foto tersebut adalah warga Jakarta. Dia dikenalkan dengan perempuan itu oleh istri adiknya (ipar). Bahkan foto tersebut diabadikan saat mobil parkir di depan rumah adiknya di Jakarta.

Terkait masalah dengan Partai Demokrat, WRM mengaku, kalau parpol sudah tau dan dirinya sudah cerita sama mereka. “Aku sudah ceritakan, bahkan mereka (orang partai) sudah jumpa pun,” ujarnya. (mad)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Suzuki Ertiga Hangus Terbakar, Beruntung Penumpangnya Selamat
Metro 24 Jam - Kamis, 18 Oktober 2018 - 01:21 WIB

Suzuki Ertiga Hangus Terbakar, Beruntung Penumpangnya Selamat

Mobil Suzuki Ertiga nomor polisi W 1774 YT mendadak terbakar saat melintas di Jalan Raya Alpha, Desa Sawotratap, Gedangan, Rabu ...
Iming-Iming Uang Jajan 5 Ribu, Petugas Kebersihan Berhasil Cabuli Puluhan Siswi
Metro 24 Jam - Kamis, 18 Oktober 2018 - 00:43 WIB

Iming-Iming Uang Jajan 5 Ribu, Petugas Kebersihan Berhasil Cabuli Puluhan Siswi

Dengan memberikan iming-iming uang jajan Rp 5 ribu, akhirnya Ud (62) berhasil mencabuli puluhan siswi Sekolah Dasar (SD). Warga pendatang ...
Jatuh Dari Rakit Melintasi Sungai, Kek Asman Belum Ditemukan
Metro 24 Jam - Kamis, 18 Oktober 2018 - 00:14 WIB

Jatuh Dari Rakit Melintasi Sungai, Kek Asman Belum Ditemukan

Asman (60) warga Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, terjatuh dari rakitnya sehingga hanyut terbawa arus sungai Cisadane ...
Antisipasi Kecelakaan, Satlantas Polres Tebing Tinggi Semen Lubang Jalan, Salut!
Metro 24 Jam - Rabu, 17 Oktober 2018 - 20:50 WIB

Antisipasi Kecelakaan, Satlantas Polres Tebing Tinggi Semen Lubang Jalan, Salut!

Personel Satlantas Polres Tebing Tinggi melakukan upaya meminimalisir kecelakaan lalulintas dengan menutup lobang jalan yang menganga di beberapa titik, di ...
Kabur dari Sel Polsek Simpang Empat, Tersangka Pencurian Ditembak Polisi di Tanjungbalai
Metro 24 Jam - Rabu, 17 Oktober 2018 - 20:30 WIB

Kabur dari Sel Polsek Simpang Empat, Tersangka Pencurian Ditembak Polisi di Tanjungbalai

Tim gabungan dari Polres Asahan dan Polsek Simpang Empat mengakhiri pelarian Bambang Hirwansyah (27), tersangka pencurian yang sempat kabur dari ...
Klaim Keluarga, Jasad Wanita di Perairan Batubara Adalah Suniati, Desy: Gigi Ibu Pernah Dikikir
Metro 24 Jam - Rabu, 17 Oktober 2018 - 20:19 WIB

Klaim Keluarga, Jasad Wanita di Perairan Batubara Adalah Suniati, Desy: Gigi Ibu Pernah Dikikir

Misteri hilangnya 3 orang sekeluarga akhirnya terungkap sebagian. Pertanyaan terkait keberadaan Muhajir (49) dan istrinya Suniati (50) serta putra mereka ...