Selasa, 11 Desember 2018 | 14.54 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Heboh! Foto Ciuman Mesra Anggota DPRD Sergai dengan WIL Beredar di Medsos

Heboh! Foto Ciuman Mesra Anggota DPRD Sergai dengan WIL Beredar di Medsos

Sabtu, 28 Juli 2018 - 06:59 WIB

IMG-60150

Foto mesra anggota DPRD Sergai dengan WIL. (ist/metro24jam.com)

RAMPAH, metro24jam.com – Warga Serdang Bedagai dihebohkan dengan beredarnya foto seorang pria dan wanita yang sedang berciuman di media sosial. Pria dalam foto tersebut terlihat mirip dengan seorang anggota DPRD Sergai berinisial WRM.

Foto mesra di dalam mobil tersebut pertama kali pertama kali beredar lewat akun Facebook milik Jes–wanita dalam gambar tersebut.

Dalam foto terlihat jelas pria mirip WRM mengenakan kaos putih dengan pangkas rambut model cepak, sementara sang perempuan mengenakan kaos putih dan memakai kacamata hitam.

Informasi yang dihimpun, foto itu diambil di salah satu tempat di Jakarta dan perempuan yang bersama WRM tersebut merupakan ‘Wanita Idaman Lain’ (WIL) dari sang wakil rakyat.

Ketika hal itu ditanyakan kepada WRM, Jumat (27/7/2018), anggota DPRD Serdang Bedagai dari Dapil 2 itu dengan gamblang mengakui bahwa foto itu benar dirinya. “Iya, sudah dinasihati keluarga itu,” jawab WRM dari seberang telepon.

Saat ditanyakan kebenaran orang yang berada dalam foto itu adalah dirinya, WRM dengan gamblang mengakuinya.

“Iya betul. Sudah tahunya orang rumah (istri) [soal] itu, keluarga pun tahu itu. Makanya semalam dibicarakan keluarga itu, makanya dinasihati dia,” beber WRM.

WRM sendiri diketahui sudah menikah dengan seorang perempuan keturunan Tionghoa dan tinggal di Dusun 5, Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.

Menurut WRM, wanita berinisial Jes itu menyebarkan foto tersebut karena menganggap pihak keluarga WRM belum mengetahui dan hubungan mereka. “Maksud dia kan, kalau memang [keluarga] sudah tau, kenapa takut?” jelas WRM.

Padahal menurut WRM, tidak ada yang perlu ditakuti dirinya terkait hubungan mereka. Karena, istri dan keluarganya sudah mengetahui sedari awal hubungan mereka.

“Ngapain takut, istri saya dan keluarga pun sudah tau kok,” bilang politisi Partai Demokrat ini.

Diakui WRM, bahwa wanita dalam foto tersebut adalah warga Jakarta. Dia dikenalkan dengan perempuan itu oleh istri adiknya (ipar). Bahkan foto tersebut diabadikan saat mobil parkir di depan rumah adiknya di Jakarta.

Terkait masalah dengan Partai Demokrat, WRM mengaku, kalau parpol sudah tau dan dirinya sudah cerita sama mereka. “Aku sudah ceritakan, bahkan mereka (orang partai) sudah jumpa pun,” ujarnya. (mad)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Dinas P3A Stop Anggaran, KPAID Batubara Terancam Bubar
Metro 24 Jam - Selasa, 11 Desember 2018 - 14:35 WIB

Dinas P3A Stop Anggaran, KPAID Batubara Terancam Bubar

Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Batubara terancam bubar. Pasalnya, mulai 2019 mendatang, KPAID Batubara tidak akan menerima anggaran ...
Memalak Sambil Bawa Ganja dan Sabu, Pria Ini ‘Diangkut’ Polisi
Metro 24 Jam - Selasa, 11 Desember 2018 - 12:08 WIB

Memalak Sambil Bawa Ganja dan Sabu, Pria Ini ‘Diangkut’ Polisi

Merasa preman besar, pria yang beralamat di Jalan Selamat, Gang Bersama, Simpang Limun, terang-terangan memalak warga di Jalan AR Hakim, ...
Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Deliserdang Dilantik
Metro 24 Jam - Selasa, 11 Desember 2018 - 11:55 WIB

Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Deliserdang Dilantik

Pengurus Daerah (PD) Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Deliserdang dilantik oleh Ketua Pimpinan Wilayah (PW) IPEMI Sumatera Utara Hj ...
Sejak Januari Hingga November 2018, Kejari Siantar Tangani 1481 Perkara Korupsi, 762 Sudah Dituntut
Metro 24 Jam - Senin, 10 Desember 2018 - 20:51 WIB

Sejak Januari Hingga November 2018, Kejari Siantar Tangani 1481 Perkara Korupsi, 762 Sudah Dituntut

Memperingati hari Anti Korupsi yang jatuh pada 9 Desember 2018, seluruh pegawai dan tenaga honorer Kejaksaan Negeri Siantar melaksanakan apel ...
Ribut Di Parter Tuak, Irfan Dibacok Preman Kampung
Metro 24 Jam - Senin, 10 Desember 2018 - 19:53 WIB

Ribut Di Parter Tuak, Irfan Dibacok Preman Kampung

Irpan Hasibuan (42) warga Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengalami luka bacok dilengan kiri. Pembacokan setelah ...
Ditangkap Gara-gara Memalak, Pria Ini Terciduk Simpan Sabu di Dubur, Makin Dalamlah!
Metro 24 Jam - Senin, 10 Desember 2018 - 19:37 WIB

Ditangkap Gara-gara Memalak, Pria Ini Terciduk Simpan Sabu di Dubur, Makin Dalamlah!

Beni Tarigan (27), warga Dusun III, Desa Tanjung Morawa, Kecamatan Tanjung Morawa, ditangkap polisi bersama temannya, Ramadani Ginting (23), warga ...
bupati serdang bedagai
Loading...