Kamis, 20 September 2018 | 14.28 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Senggol Anjing, Pedagang Telur Diuber Warga Sampai ke Kantor Polisi, Pulaknya Diteriaki Maling!

Senggol Anjing, Pedagang Telur Diuber Warga Sampai ke Kantor Polisi, Pulaknya Diteriaki Maling!

Rabu, 11 Juli 2018 - 23:33 WIB

IMG-59498

Ratusan warga berkerumun di Mapolsek Namorambe. (Den/metro24jam.com)

NAMORAMBE, metro24jam.com – Dua pria, Asun (25) warga Titi Papan, Marelan, bersama kernetnya Dani (25), warga Stabat, Langkat, nyaris jadi korban amukan massa, di Desa Kuala, Kecamatan Sibolangit, Rabu (11/7/2018) dinihari.

Persoalannya? Asun yang saa itu mengemudi pickup Mitshubishi L-300, BK 9304 EG warna hitam, menyenggol seekor anjing milik warga.

Informasi yang dihimpun di Polsek Namorambe, Rabu (11/7/2018), sekira jam 1.30 Wib, kedua pria itu baru saja usai berjualan telur di Berastagi, Kabupaten Karo. Setelah dagangannya habis, keduanya beranjak pulang menuju peternakan ayam di Desa Talun Kenas, Kecamatan STM Hilir.

Tiba di Desa Kuala, Sebolangit, mobil yang di kemudikan Asun tiba-tiba menyenggol anjing yang sedang tidur di tengah jalan. Tak ayal, hewan itu pun terkaing-kaing sambil berlari kesakitan.

Namun, setelah melihat anjing itu masih bisa berlari, Asun menganggap hewan itu tidak terluka dan lanjut mengemudi.

Tapi rupanya persoalan tak sesederhana itu. Seorang warga yang mendengar suara lolongan anjing, langsung keluar dari rumahnya dan berteriak maling.

Warga sekitar yang mendengar teriakan itu pun langsung berhamburan keluar dan mengejar mobil yang dikemudikan Asun.

Sementara itu, melihat mereka dikejar warga, Asun pun menginjak pedal gasnya dalam-dalam melesat ke arah Namo Rambe. Akibat gugup dan ketakutan, Asun sempat menyenggol seorang pengendara kreta. Meski begitu, Asun tetap tak mau berhenti dan langsung menuju Mapolsek Namorambe untuk mencari perlindungan.

“Saya dikejar ratusan warga sambil teriak maling, padahal saya hanya lewat saja. Kami baru siap jualan telur ayam di Berastagi dan anjing itu bukan saya tabrak, tapi cuma tersenggol,” beber Asun saat di Polsek Namorambe.

“Karena takut dimasa warga, jadi saya ngebut ajalah,” timpalnya.

Sementara DG (48), seorang warga Desa Rimo Mungkur, Kecamatan Namorambe mengatakan, begitu mendapat kabar ada maling di desa sebelah, puluhan warga di desanya langsung berhamburan ke jalan utama.

Melihat pickup L-300 melintas dengan kecepatan tinggi, mreka pun langsung mengejarnya. Saat itulah, mobil menyenggol kreta seorang warga yang hendak pulang ke rumahnya.

M Ginting (27), disebut sebagai warga Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Namorambe yang disenggol oleh mobil pickup tersebut.

Asun di Mapolsek Namorambe. (Den/metro24jam.com)

“Anak saya hendak pulang dari Namorambe ke rumah. Pas di tikungan Desa Namo Pakam, kreta anak saya disenggolnya. Terpaksa malam itu anak saya dilarikan ke Rumah Sakit Delitua. Lecet-lecetlah semua badannya, mulai dari kening. Telinganya pun berdarah,” beber orangtua korban.

Terpisah, Kapolsek Namorambe AKP Zaunuddin Lubis saat dikonfirmasi Rabu siang membenarkan kejadian tersebut.

“Kalau mengenai laka, kita belum mengetahuinya. Hanya saja pengendara L-300 menyenggol anjing dan diteriaki maling,” sebutnya. (bar)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Jalan Dusun Barisan Panjang Butuh Perhatian Pemkab Sergai
Metro 24 Jam - Kamis, 20 September 2018 - 13:32 WIB

Jalan Dusun Barisan Panjang Butuh Perhatian Pemkab Sergai

Kondisi infrastruktur jalan di Dusun Barisan Panjang, Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifa, Serdang Bedagai saat ini rusak parah. ...
Tahanan Polsek Patumbak yang Kabur Ditangkap di Parapat, Mau Lari Lagi, Dorr…!
Metro 24 Jam - Kamis, 20 September 2018 - 13:25 WIB

Tahanan Polsek Patumbak yang Kabur Ditangkap di Parapat, Mau Lari Lagi, Dorr…!

Setelah hampir sebulan, polisi akhirnya meringkus kembali satu di antara 4 tahanan yang kabur dari sel Mapolsek Patumbak pada 23 ...
BNN RI Amankan 31 Kg Sabu, Barang Bukti Dibawa ke Mako Brimob Tanjungbalai-Asahan
Metro 24 Jam - Kamis, 20 September 2018 - 12:57 WIB

BNN RI Amankan 31 Kg Sabu, Barang Bukti Dibawa ke Mako Brimob Tanjungbalai-Asahan

Personel Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia, telah mengamankan sabu-sabu dari kediaman seorang pria berinisial AD, warga Jalan Al-Watoniah, Kelurahan ...
BNN RI Grebek Rumah di Tanjungbalai, 31 Kg Sabu-sabu Diamankan
Metro 24 Jam - Kamis, 20 September 2018 - 12:38 WIB
BREAKING NEWS

BNN RI Grebek Rumah di Tanjungbalai, 31 Kg Sabu-sabu Diamankan

Personel Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia, dikabarkan telah mengamankan sabu-sabu dari kediaman seorang pria berinisial AD, warga Jalan Al-Watoniah, ...
Finalis Indonesian Idol Asal Medan Jadi Maling Spesialis Pecah Kaca, Katanya Untuk Biaya Pesantren Anak
Metro 24 Jam - Kamis, 20 September 2018 - 12:08 WIB

Finalis Indonesian Idol Asal Medan Jadi Maling Spesialis Pecah Kaca, Katanya Untuk Biaya Pesantren Anak

Tak tahan hidup miskin, Dede Richo Ramalinggam alias Dede Idol, finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2008 akhirnya nekat alih ...
Istri Bunuh Suami Gara-gara Kurang Jatah Belanja, Terungkap Setelah Ambil Sepeda Motor Titipan di  BSM, Polisi Buru TTM-nya
Metro 24 Jam - Kamis, 20 September 2018 - 11:35 WIB

Istri Bunuh Suami Gara-gara Kurang Jatah Belanja, Terungkap Setelah Ambil Sepeda Motor Titipan di BSM, Polisi Buru TTM-nya

Personel Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Medan bersama Unit Reskrim PolsGadaek Pancurbatu akhirnya meringkus Chory Kumulia Dewi alias Dewi (25), warga ...