Sabtu, 18 Agustus 2018 | 13.38 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Tantangan Grebek Pemilik Cia Kost, BNNK Siantar: Pasti Kita Tindaklanjuti!

Tantangan Grebek Pemilik Cia Kost, BNNK Siantar: Pasti Kita Tindaklanjuti!

Selasa, 12 Juni 2018 - 23:54 WIB

IMG-58604

Cia Kost di Jalan Maluku Gang Andalas, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat. (Zega/metro24jam.com)

SIANTAR, metro24jam.com – Pernyataan Meylin Manurung, pemilik Cia Kost yang menantang petugas kepolisian untuk menggerebek kos-kosan miliknya di Jalan Maluku Gang Andalas, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, ternyata cukup untuk membuat Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Siantar merasa terusik.

Sebelumnya, Meylin Manurung mengakui bahwa dia mengetahui ada penghuni kos-kosannya yang memakai narkoba. Dia pun menantang polisi untuk melakukan penggrebekan.

Terkait hal itu, Humas BNNK Siantar, Joko Sirait, yang berhasil dikonfirmasi melalui telepon, Selasa (12/6/2018) sekira jam 17.00 Wib menyebutkan, bahwa tantangan pemilik Cia Kost itu sudah sampai informasinya ke pihak mereka.

“Sudah kami dengar tantangan pemilik kost Cia itu. Terkejut juga kami dengan pernyataaan seperti itu. Semua berita di Media Sosial (Medsos) sudah kami baca,” ungkapnya.

Menindaklanjuti tantangan itu, Joko mengatakan akan segera berkoordinasi dengan Kasi Berantas BNNK Siantar, Kompol Pearson Kataren.

“Kita pasti tindaklanjuti tantangan itu. Saya kordinasikan dulu ke Kasi Berantas kapan kita grebek kos-kosan itu,” ucapnya tegas.

Seperti diketahui, Meylin Manurung, bersikap arogan ketika diberitahu bahwa ada beberapa penghuni kosnya yang memakai narkoba.

Perempuan yang diketahui merupakan istri dari salah satu oknum jaksa di Kejari Simalungun, menantang pihak kepolisian, jika berani menggrebek kos-kosan miliknya itu.

“Ya tau! Tau aku ada orang ada nyabu di sini. Suruh aja polisi grebek. Kalau ada yang berani, grebek aja sekarang!” tantang Meylin, Sabtu (9/6/2018) kemarin.

Terkait pengakuan itu, beberapa warga sekitar kemudian meminta pihak Sat Narkoba Polres dan BNNK Siantar, untuk segera menyelidiki peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Cia Kost tersebut. (zeg)

BACA JUGA:
Ditantang Menggrebek Cia Kost, Kasat Narkoba Polres Siantar: Tunggu, Kita Masih Lidik!


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Duka Mendalam Menyusul Kepergian Siska, Anak Yatim Itu Belum Bisa Mewujudkan Cita-citanya
Metro 24 Jam - Sabtu, 18 Agustus 2018 - 13:11 WIB

Duka Mendalam Menyusul Kepergian Siska, Anak Yatim Itu Belum Bisa Mewujudkan Cita-citanya

Kematian Siska Susanti (18), anggota Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) 2018, di mes latihan di PTPN 3 ...
36 Tahun Tak Menikmati Aliran Listrik, Sani br Siahaan Seolah Belum Merdeka
Metro 24 Jam - Sabtu, 18 Agustus 2018 - 13:00 WIB

36 Tahun Tak Menikmati Aliran Listrik, Sani br Siahaan Seolah Belum Merdeka

Ironi masih terlihat pada Peringatan HUT Kemerdekaan Republik ke-73. Di saat hampir seluruh rakyat Indonesia merayakan kegembiraan memperingati Hari Proklamasi, ...
Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Deliserdang Berlangsung Meriah
Metro 24 Jam - Sabtu, 18 Agustus 2018 - 12:34 WIB

Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Deliserdang Berlangsung Meriah

Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Tahun 2018 di Kabupaten Deliserdang berlangsung meriah yang digelar di Lapangan Alun-alun Pemkab ...
Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-73 di Deliserdang Diwarnai Penyerahan Hadiah
Metro 24 Jam - Sabtu, 18 Agustus 2018 - 12:28 WIB

Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-73 di Deliserdang Diwarnai Penyerahan Hadiah

Matahari sore masih terasa panas. Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Deliserdang terlihat menyusun formasi untuk melaksanakan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih ...
H Zainuddin Mars Serahkan Surat Remisi Kepada 490 Napi
Metro 24 Jam - Sabtu, 18 Agustus 2018 - 12:16 WIB

H Zainuddin Mars Serahkan Surat Remisi Kepada 490 Napi

Wakil Bupati Deliserdang H Zainuddin Mars menyerahkan surat remisi kepada 490 narapidana yang menghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B ...
Gunung Sinabung Tenang, Suara Gemuruh Terus Berlanjut
Metro 24 Jam - Sabtu, 18 Agustus 2018 - 12:09 WIB

Gunung Sinabung Tenang, Suara Gemuruh Terus Berlanjut

Sejak terjadi erupsi tanggal 19 Februari 2018 lalu dengan menyemburkan awan panas keudara mencapai 5 KM serta luncuran awan panas ...