Kamis, 16 Agustus 2018 | 11.37 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Pengakuan Sang Pendeta: Rosalia Hamil 3 Bulan, Setelah Dibunuh Lalu Disetubuhi

Pengakuan Sang Pendeta: Rosalia Hamil 3 Bulan, Setelah Dibunuh Lalu Disetubuhi

Sabtu, 2 Juni 2018 - 02:02 WIB

IMG-58218

Pdt Henderson Sembiring Kembaren (kiri). Kondisi Rosalia saat ditemukan. (ist/metro24jam.com)

LUBUKPAKAM, metro24jam.com – Motif tragedi kematian Rosalia Cici Maretini Siahaan (21), gadis jemaat Gereja Sidang Rohulkudus Indonesia yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar mandi, Kamis (31/5/2018) kemarin akhirnya terkuak. Henderson Sembiring Kembaren–sang pendeta terduga pelaku pembunuhan–mengaku cemburu pada Rosalia, yang disebut telah mempunyai kekasih baru dan akan segera menikahinya.

Henderson yang sebelumnya diamankan di kawasan Pancurbatu, Kamis (31/5/2018) sore, terlihat masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Deliserdang hingga Jum’at (1/6/2018) sore kemarin.

Seperti dilaporkan metro-online.co, Jumat (1/6/2018), Henderson mengaku nekat membunuh Rosalia karena terbakar api cemburu, yang memuncak setelah dia mengetahui bahwa gadis itu menjalin komunikasi dengan mantan pacarnya.

Rosalia ditemukan tewas dengan kondisi leher seperti digorok. Dari foto yang diperoleh metro24jam.com, saat ditemukan, pada leher perempuan 21 tahun itu terlihat seperti terlilit seutas kawat jemuran yang membenam hingga ke daging.

Dan berdasarkan pengakuan sang pendeta, setelah membunuh Rosalia, birahinya tiba-tiba memuncak. Setelah itu dia pun kemudian melucuti celana Rosalia dan menyetubuhi jasad tak bernyawa itu.

BACA JUGA:
Cerita di Balik Tragedi Kematian Rosalia, Telepon Putus dan Betor Mogok

Namun, karena tak lagi merasakan kehangatan tubuh sang gadis, sang pendeta kemudian beronani dan ejakulasi di dekat tubuh sang gadis.

Kepada wartawan, Henderson yang menyebut bahwa Rosalia adalah anak angkatnya, mengaku bahwa dia dan gadis itu sudah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun terakhir.

Hasil dari hubungan terlarang mereka itu, menurut Henderson, Rosalia saat sebelum tewas kemarin sedang hamil tiga bulan.

“Habis ku bunuh, aku setubuhi dia. Menyesal kali aku sampai membunuhnya,” aku Henderson sembari menundukkan kepala.

Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Ruzi Gusman SIK, ketika dikonfirmasi menyebutkan, bahwa Pdt Henderson Sembiring Kembaren dijerat Pasal 338 subsider pasal 340 KUHPidana dengan ancaman maksimal hukuman mati.

Sebelumnya, Kabid Humas Poldasu, AKBP Tatan Dirsan Atmaja, membenarkan soal temuan sperma di dekat kemaluan Rosalia. “Ada sperma ikut ditemukan,” kata Tatan, Kamis (31/6/2018). (*/asp)

BACA JUGA:
Kisah di Balik Kematian Tragis Rosalia, 2 Minggu Pulang ke Rumah Hingga Wajah Terasa Panas


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Lagi Heboh! Ada Pohon Randu ‘Kencing’ di Rembang
Metro 24 Jam - Kamis, 16 Agustus 2018 - 07:52 WIB

Lagi Heboh! Ada Pohon Randu ‘Kencing’ di Rembang

Warga Desa Jolotundo, Kecamatan Lasem, Rembang, sejak Selasa (14/8/2018) kemarin dihebohkan fenomena unik. Sebatang pohon randu tiba-tiba bisa menyemburkan air, ...
2 Tahun Berdiri, PT Todo Raka Prawira Semakin Mendapat Kepercayaan Mitra Usaha
BISNIS - Kamis, 16 Agustus 2018 - 07:14 WIB

2 Tahun Berdiri, PT Todo Raka Prawira Semakin Mendapat Kepercayaan Mitra Usaha

PT Todo Raka Prawira, perusahaan yang bergerak di bidang Eksternal Leasing Mitra Jasa, merayakan HUT ke-2 di Cafe OH 5 ...
Tak ke Laut Utang ‘Mandosak’, Jual Sabu Saufi ke Balik ‘Jarojak’
Metro 24 Jam - Rabu, 15 Agustus 2018 - 22:36 WIB

Tak ke Laut Utang ‘Mandosak’, Jual Sabu Saufi ke Balik ‘Jarojak’

Tak ke laut utang mandosak (mendesak). Demikian sepenggal pepatah di daerah pesisir Asahan. Seperti bunyinya, berdalih mencari tambahan, Muhammad Saufi ...
Meninggal Dunia Usai Latihan, Siska Susanti ‘Menunaikan Tugas Pengabdian Sampai Nafas Terakhir’
Metro 24 Jam - Rabu, 15 Agustus 2018 - 22:19 WIB

Meninggal Dunia Usai Latihan, Siska Susanti ‘Menunaikan Tugas Pengabdian Sampai Nafas Terakhir’

Kepergiaan Siska Susanti (18), siswi kelas XII Madrasah Aliyah (MA) Al-Wasliyah, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, menyisakan duka mendalam bagi keluarga ...
Kasihan…! Pengemudi Betor Ini Tewas Gara-gara Kesetrum Busi
Metro 24 Jam - Rabu, 15 Agustus 2018 - 22:11 WIB

Kasihan…! Pengemudi Betor Ini Tewas Gara-gara Kesetrum Busi

Kasihan...! Pria ini meregang nyawa saat memperbaiki becak bermotor miliknya di Jalan Datuk Kabu Pasar III, Desa Tembung, Percut Sei ...
Terkait OTT ASN Inspektorat dan Kades, Inspektur Batubara Diperiksa Selama 3 Jam
Metro 24 Jam - Rabu, 15 Agustus 2018 - 22:00 WIB

Terkait OTT ASN Inspektorat dan Kades, Inspektur Batubara Diperiksa Selama 3 Jam

Dua orang pejabat Inspektorat diperiksa polisi, menyusul 3 oknum ASN yang terjaring OTT bebearpa waktu lalu. Salah satunya adalah Inspektur ...