Kamis, 16 Agustus 2018 | 11.41 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Cekcok Sesama Sopir Angkot, Manullang Tewas Ditikam

Cekcok Sesama Sopir Angkot, Manullang Tewas Ditikam

Minggu, 29 April 2018 - 21:38 WIB

IMG-56781

Jenazah Mempe Manullang di RS Bhayangkara Medan. (ist/metro24jam.com)

PERCUT, metro24jam.com – Mampe Manullang (37), warga Jalan Walet 7 No 439, Perumnas Mandala, Percut Sei Tuan, tewas ditikam di Jalan Enggang Raya, tak jauh dari kediamannya, Minggu (29/4/2018). Belum diketahui motif penikaman yang disebut dilakukan oleh seorang pria berprofesi sopir Angkot tersebut. Kejadian itu sontak membuat heboh warga sekitar.

Data yang dihimpun wartawan, pagi itu sekira jam 6.30 Wib, Edison Manullang (27), merupakan adik dari Mempe Manullang (korban) yang setiap harinya membawa angkutan umum Koperasi trayek 63, hendak mencari sewa mengeluarkan angkot dari rumahnya.

Dari seberang jalan depan rumahnya, terduga pelaku berinisial RO (34), juga berprofesi sebagai supir angkot, tiba-tiba datang dengan menenteng sebilah pisau lipat berjalan cepat mengikuti angkot yang dikemudikan Edison.

Di situ RO memanggil Edison untuk berhenti. Saat angkot berhenti, keduanya pun terlibat cekcok mulut hingga terjadi perkelahian. Ketika perkelahian berlangsung, RO pun mencabut pisau lipat yang sudah dibawanya hendak menikam Edison.

Melihat itu, Mempe Manullang datang dan coba melerai perkelahian itu. Namun naas, RO yang gelap mata dan sudah dikuasai emosi langsung menghunuskan pisau ke perut Mempe Manullang.

Seketika itu, Mempe pun tumbang dan terkapar bersimbah darah di lokasi. Melihat itu pelaku yang panik langsung membuang pisau dan kabur meninggalkan lokasi. Peristiwa itu sontak membuat warga berdatangan memadati lokasi kejadian.

Oleh warga, Mempe kemudian dilarikan ke Klinik Sudarwis, yang berada tak jauh dari lokasi kejadian untuk mendapatkan pertolongan medis pertama. Namun, karena kondisinya sudah cukup kritis, pihak Klinik kemudian merujuk korban ke RSU dr Pirngadi, Medan. Namun sayang, nyawa Mempe tidak tertolong lagi.

Personel Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat informasi datang ke lokasi tak lama kemudian. Di lokasi polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta mencari saksi-saksi atas peristiwa itu.

Selain itu polisi juga mengamankan senjata tajam sebilah pisau lipat bergagang hitam silver dan langsung melakukan penyelidikan di sekitaran lokasi kejadian guna mengejar pelaku.

Sementara dari rumah sakit dr Pirngadi, jenazah korban dibawa kerumah sakit Bhayangkara Medan, untuk dilakukan visum et repertum, guna kepentingan penyidikan. Hingga kini, pelaku yang sudah diketahui identitasnya itu masih dalam pengejaran polisi.

“Motifnya masih kita cari tahu, namun untuk pelaku yang identitasnya sudah kita ketahui kini dalam pengejaran,” Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu MK Daulay SH, kepada wartawan. (rif)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Lagi Heboh! Ada Pohon Randu ‘Kencing’ di Rembang
Metro 24 Jam - Kamis, 16 Agustus 2018 - 07:52 WIB

Lagi Heboh! Ada Pohon Randu ‘Kencing’ di Rembang

Warga Desa Jolotundo, Kecamatan Lasem, Rembang, sejak Selasa (14/8/2018) kemarin dihebohkan fenomena unik. Sebatang pohon randu tiba-tiba bisa menyemburkan air, ...
2 Tahun Berdiri, PT Todo Raka Prawira Semakin Mendapat Kepercayaan Mitra Usaha
BISNIS - Kamis, 16 Agustus 2018 - 07:14 WIB

2 Tahun Berdiri, PT Todo Raka Prawira Semakin Mendapat Kepercayaan Mitra Usaha

PT Todo Raka Prawira, perusahaan yang bergerak di bidang Eksternal Leasing Mitra Jasa, merayakan HUT ke-2 di Cafe OH 5 ...
Tak ke Laut Utang ‘Mandosak’, Jual Sabu Saufi ke Balik ‘Jarojak’
Metro 24 Jam - Rabu, 15 Agustus 2018 - 22:36 WIB

Tak ke Laut Utang ‘Mandosak’, Jual Sabu Saufi ke Balik ‘Jarojak’

Tak ke laut utang mandosak (mendesak). Demikian sepenggal pepatah di daerah pesisir Asahan. Seperti bunyinya, berdalih mencari tambahan, Muhammad Saufi ...
Meninggal Dunia Usai Latihan, Siska Susanti ‘Menunaikan Tugas Pengabdian Sampai Nafas Terakhir’
Metro 24 Jam - Rabu, 15 Agustus 2018 - 22:19 WIB

Meninggal Dunia Usai Latihan, Siska Susanti ‘Menunaikan Tugas Pengabdian Sampai Nafas Terakhir’

Kepergiaan Siska Susanti (18), siswi kelas XII Madrasah Aliyah (MA) Al-Wasliyah, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, menyisakan duka mendalam bagi keluarga ...
Kasihan…! Pengemudi Betor Ini Tewas Gara-gara Kesetrum Busi
Metro 24 Jam - Rabu, 15 Agustus 2018 - 22:11 WIB

Kasihan…! Pengemudi Betor Ini Tewas Gara-gara Kesetrum Busi

Kasihan...! Pria ini meregang nyawa saat memperbaiki becak bermotor miliknya di Jalan Datuk Kabu Pasar III, Desa Tembung, Percut Sei ...
Terkait OTT ASN Inspektorat dan Kades, Inspektur Batubara Diperiksa Selama 3 Jam
Metro 24 Jam - Rabu, 15 Agustus 2018 - 22:00 WIB

Terkait OTT ASN Inspektorat dan Kades, Inspektur Batubara Diperiksa Selama 3 Jam

Dua orang pejabat Inspektorat diperiksa polisi, menyusul 3 oknum ASN yang terjaring OTT bebearpa waktu lalu. Salah satunya adalah Inspektur ...