Sabtu, 18 Agustus 2018 | 13.38 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Senggolan dengan Anak Tembung, Anak Kapten Muslim Dikeroyok

Senggolan dengan Anak Tembung, Anak Kapten Muslim Dikeroyok

Senin, 16 April 2018 - 14:37 WIB

IMG-56050

Suasana keributan. (Arif/metro24jam.com)

PERCUT, metro24jam.com – Dua pemuda dengan tergopoh-gopoh mendatangi Mapolsek Percut Sei Tuan, guna melaporkan kepada petugas bahwa telah terjadi penganiayaan terhadap seorang pemuda di Jalan Letda Sujono, sekira 200 meter dari SPBU, persis di samping Kantor Notaris Drs Sondang Ana, Sabtu (14/4/2018), sekira jam 21.00 Wib.

“Pak ada yang dimassa itu, habis kali anak itu. Kalau nggak bisa mati itu, dilempari batu dia,” sebut kedua pemuda itu menginformasikan kepada petugas.

Mendapat laporan kedua pemuda tersebut, petugas langsung menuju lokasi yang dimaksud. Di lokasi, seorang pemuda berinisial IR, sedang dipukuli bertubi-tubi oleh beberapa orang dengan dipegangi FA (35), pemuda setempat.

Peristiwa berawal ketika IR, warga Jalan Kapten Muslim, dibonceng temannya hendak menuju Tembung. IR dan temannya kemudian menyalip kreta yang didahuluinya.

Namun, tindakan berulang-ulang saat lalulintas padat itu, membuat kendaraan mereka bersenggolan dengan kreta yang sedang dikendarai R.

Lantaran nyaris terjatuh dari atas kretanya, R, warga Kompleks Asrama Polisi, Jalan Kapten M Jamil Lubis, Bandar Selamat, Medan Tembung, memaki IR.

Tak senang dengan ucapan bahasa kotor R, keduanya kemudian terlibat adu mulut di badan jalan tersebut. Ujungnya, kedua remaja yang terpicu emosi saling baku hantam.

Perkelahian kemudian tak berlangsung imbang. Seorang remaja lain, TF (16), membela dan berusaha melerai keduanya dengan menarik R. Pembelaan TF membuat IR semakin emosi dan pertarungan beralih antara IR dan TF.

TF juga kalah kuat dengan IR, dan akhirnya mendapat pembelaan dari seorang ABG setempat yang melintas dan berusaha melerai.

Merasa di atas angin, IR terus mengumbar emosi. Namun, ketika IR memukuli TF, rupanya remaja setempat sudah berkumpul di sana.

Mengetahui bahwa IR bukan warga setempat, dia pun akhirnya dikeroyok beramai-rama dan dipukuli dari berbagai arah hingga dilempari batu.

Belakangan seorang pria yang usianya terpaut jauh di atas para remaja itu juga turut terlibat memukuli ABG tersebut. Salah satunya adalah FA.

Petugas yang tiba kemudian mengamankan IR, R, TF dan FA ke Polsek Percut Sei Tuan.

Di hadapan petugas, R dan IR masing-masing mengakui telah saling pukul dengan tangan kosong. Sementara itu, FA, memukuli IR itu tanpa perlawanan.

“Kau, kenapa kok ikut pula memukuli dia? Seharusnya kau abangan jadi penengah adek adek-an kau,” sergah petugas kepada FA.

Merasa tak memiliki jawaban yang tepat, FA menjawab lain di luar pokok pertanyaan petugas. “Saya keluarga polisi juga pak,” jawabnya.

FA (kiri) dan ketiga remaja yang sempat bertikai. (Arif/metro24jam.com)

“Seharusnya kau yang membela adek adek-an ini, bukan itu masalahnya kau jawab. Kau yang paling besar seharusnya jadi contoh sama adek adek-an kau,” sembur petugas lagi.

Akibat pengeroyokan itu, IR banyak mengalami luka memar di sekujur tubuhnya.

“Jadi mau diapain kalian? Ada yang nggak senang, buat laporan, kalau nggak buat surat pernyataan kalian,” kata seorang petugas.

Akhirnya tak satu pun yang merasa keberatan. Keempatnya kemudian diarahkan petugas untuk membuat surat pernyataan tidak saling menuntut dan berdamai. (rif)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Duka Mendalam Menyusul Kepergian Siska, Anak Yatim Itu Belum Bisa Mewujudkan Cita-citanya
Metro 24 Jam - Sabtu, 18 Agustus 2018 - 13:11 WIB

Duka Mendalam Menyusul Kepergian Siska, Anak Yatim Itu Belum Bisa Mewujudkan Cita-citanya

Kematian Siska Susanti (18), anggota Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) 2018, di mes latihan di PTPN 3 ...
36 Tahun Tak Menikmati Aliran Listrik, Sani br Siahaan Seolah Belum Merdeka
Metro 24 Jam - Sabtu, 18 Agustus 2018 - 13:00 WIB

36 Tahun Tak Menikmati Aliran Listrik, Sani br Siahaan Seolah Belum Merdeka

Ironi masih terlihat pada Peringatan HUT Kemerdekaan Republik ke-73. Di saat hampir seluruh rakyat Indonesia merayakan kegembiraan memperingati Hari Proklamasi, ...
Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Deliserdang Berlangsung Meriah
Metro 24 Jam - Sabtu, 18 Agustus 2018 - 12:34 WIB

Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Deliserdang Berlangsung Meriah

Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Tahun 2018 di Kabupaten Deliserdang berlangsung meriah yang digelar di Lapangan Alun-alun Pemkab ...
Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-73 di Deliserdang Diwarnai Penyerahan Hadiah
Metro 24 Jam - Sabtu, 18 Agustus 2018 - 12:28 WIB

Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-73 di Deliserdang Diwarnai Penyerahan Hadiah

Matahari sore masih terasa panas. Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Deliserdang terlihat menyusun formasi untuk melaksanakan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih ...
H Zainuddin Mars Serahkan Surat Remisi Kepada 490 Napi
Metro 24 Jam - Sabtu, 18 Agustus 2018 - 12:16 WIB

H Zainuddin Mars Serahkan Surat Remisi Kepada 490 Napi

Wakil Bupati Deliserdang H Zainuddin Mars menyerahkan surat remisi kepada 490 narapidana yang menghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B ...
Gunung Sinabung Tenang, Suara Gemuruh Terus Berlanjut
Metro 24 Jam - Sabtu, 18 Agustus 2018 - 12:09 WIB

Gunung Sinabung Tenang, Suara Gemuruh Terus Berlanjut

Sejak terjadi erupsi tanggal 19 Februari 2018 lalu dengan menyemburkan awan panas keudara mencapai 5 KM serta luncuran awan panas ...