Kamis, 20 September 2018 | 03.07 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Kecelakaan di Marelan, Tubuh Mahasiswi Potensi Utama Hancur Terlindas Truk

Kecelakaan di Marelan, Tubuh Mahasiswi Potensi Utama Hancur Terlindas Truk

Selasa, 10 April 2018 - 18:35 WIB

IMG-55751

Kondisi Eka Riskia usai terlindas truk. (Syahril/metro24jam.com)

MEDAN LABUHAN, metro24jam.com – Eka Riska Hadia (24), seorang mahasiswi, tewas seketika dengan kondisi mengenaskan dalam di Jalan Veteran, Pasar 9, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Deliserdang, Selasa (10/4/2018) jam 15.00 wib.

Tubuh warga Marelan IX Tengah, Gang Keluarga, Kecamatan Medan Marelan itu nyaris seluruhnya hancur akibat terlindas roda belakang truk trailer, BK 8897 BH yang akan didahuluinya.

Warga berdesakan melihat jasad Eka saat akan dievakuasi ke RSU Pirngadi. (Syahril/metro24jam.com)

Informasi diperoleh menyebutkan, insiden itu berawal ketika Eka sedang mengendarai kreta Honda Beat, BK 3821 AEI, dalam perjalanan menuju Marelan. Tiba di lokasi kejadian, dia coba mendahului truk yang melaju di depannya dari sisi kiri.

Namun naas, saat mendahului itu, roda kreta tergelincir yang mengakibatkan perempuan tersebut jatuh ke arah badan jalan. Saat itu juga, tubuhnya langsung disambut roda belakang truk yang menggilasnya. Akibatnya, Eka Riska tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi tubuh hancur, hingga tak bisa tak dikenali.

Warga berbondong-bondong ingin menyaksikan kondisi jasad Eka Riska sebelum dievakuasi ke RS. (Syahril/metro24jam.com)

Peristiwa itu tak ayal mengakibatkan kondisi lalulintas di sekitar lokasi langsung macet. Warga pun langsung mengamankan sopir dan truk. Tak berapa lama, personel Satlantas Polsek Medan Labuhan tiba di lokasi.

“Tadi, korban itu ingin mendahului truk dari kiri, tiba-tiba dia jatuh langsung masuk kolong digilas ban truk itu,” kata warga sekitar.

Petugas yang melakukan olah TKP, langsung mengevakuasi jenazah ke RSU dr Pirngadi Medan, kemudian sopir dan kenderaan yang terlibat kecelakaan diamankan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu AW Nasution mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP, korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

“Sopirnya sudah kita amankan, pihak keluarga sudah mengetahui kejadian ini dan telah menjemput jenazah ke rumah sakit,” sebut AW Nasution.

Sopir truk. (ist/metro24jam.com)

Hasil penelurusan metro24jam.com, diketahui bahwa Eka Riska Hadia tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Potensi Utama. Dalam akun Facebooknya Eka Riska Hadia, gadis 24 tahun yang mengambil program Strata-1 (S-1), diketahui sebagai alumni SMK Laksamana Martadinata.

Ucapan duka mulai mengalir di akun Facebook tersebut beberapa jam sejak teman-temannya mengetahui kepergian Eka untuk selamanya.

“Inna lillahi wa inna ilaihi Raji’un..

Semoga Allah menempatkanmu di surgaNya yg terindah adindaku Eka Riska Hadia
Husnul khotimah buatmu dek.. dunia ini hanya sementara. Kami kelak juga akan menyusulmu. Semoga amal kebaikanmu digantikan dengan pahala yg berlipat2.. aamin ya rabb..,”
tulis akun @KumaLa Dewi Nst. (ril)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Katanya Cuma Dikasih Jatah Belanja Rp200.000 Tiap Bulan, Bersama TTM Wanita Ini Bunuh Suami
Metro 24 Jam - Rabu, 19 September 2018 - 20:12 WIB

Katanya Cuma Dikasih Jatah Belanja Rp200.000 Tiap Bulan, Bersama TTM Wanita Ini Bunuh Suami

Polisi akhirnya mengungkap kasus pembunuhan jasad yang ditemukan di perladangan Dusun I, Desa Sibolangit, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang, Jumat (14/9/2018) lalu. ...
Kepergok Gerayangi Rumah Warga, Pemuda Ini Ancam Penghuninya Pakai Obeng, Bonyoklah!
Metro 24 Jam - Rabu, 19 September 2018 - 19:16 WIB

Kepergok Gerayangi Rumah Warga, Pemuda Ini Ancam Penghuninya Pakai Obeng, Bonyoklah!

Pria satu ini bisa dibilang memang kurang kerjaan. Saat kepergok mencuri di rumah warga, dia malah mengancam sang pemilik. Akibatnya, ...
Distop Polisi Buang Bungkusan Kecil, Pria Ini Terciduk!
Metro 24 Jam - Rabu, 19 September 2018 - 16:55 WIB

Distop Polisi Buang Bungkusan Kecil, Pria Ini Terciduk!

Satuan Narkoba Polres Siantar menangkap seorang pengendara sepeda motor saat melintas di Jalan Langkat, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, Minggu ...
Polres Siantar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2018
Metro 24 Jam - Rabu, 19 September 2018 - 16:41 WIB

Polres Siantar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2018

Polres Pematangsiantar apel gelar pasukan operasi mantap Brata 2018 yang dilaksanakan di Lapangan H Adam Malik, Rabu (19/09/2018) sekira jam ...
Jual Sabu Pakai Catatan, Pengecer Asal Sei Apung Diciduk di Kos-Kosan
Metro 24 Jam - Rabu, 19 September 2018 - 16:29 WIB

Jual Sabu Pakai Catatan, Pengecer Asal Sei Apung Diciduk di Kos-Kosan

Adriansyah mungkin ingin menjalankan bisnis secara profesional. Semua transaksinya ditulis dalam sebuah block notes alias buku catatan. Sayang, bisnis sabu ...
Bupati dan Pimpinan DPRD Pakpak Bharat Tandatangani Nota Kesepkatan KUA PPAS P-APBD 2018
Metro 24 Jam - Rabu, 19 September 2018 - 16:05 WIB

Bupati dan Pimpinan DPRD Pakpak Bharat Tandatangani Nota Kesepkatan KUA PPAS P-APBD 2018

Bupati Dr Remigo Yolando Berutu MFin MBA, bersama unsur pimpinan DPRD, yaitu Ketua Sonni P Berutu STh, Wakil Ketua Edison ...