Sabtu, 22 September 2018 | 18.12 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>DIdampingi Tim Advokasi, Yuli Simanjuntak Diperiksa di Polres Deliserdang

DIdampingi Tim Advokasi, Yuli Simanjuntak Diperiksa di Polres Deliserdang

Rabu, 21 Februari 2018 - 16:01 WIB

IMG-52585

Susi Juliana Simanjuntak menandatangani berkas pemeriksaan. (Facebook/poltak.simanjuntak.sh)

LUBUKPAKAM, metro24jam.com – Susi Juliana Simanjuntak alias Yuli akhirnya dimintai keterangan lebih lanjut terkait laporan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan yang dilakukan suaminya yang dialaminya pada 8 Desember 2017 lalu.

Didampingi tim advokasi, Yuli kembali dimintai keterangan oleh dua personel kepolisian dari Polsek Mandau, Duri, Riau, di Ruang Idik 1, Sat Reskrim Mapolres Deliserdang, Selasa (20/2/2018).

Hal itu terungkap dari postingan yang dibuat oleh Sekjen Generasi Muda Simanjuntak Sitolu Sada Ina Boru, Bere dan Ibebere, Poltak Simanjuntak, di dinding akun Facebook miliknya, yang diposting pada hari itu juga, jam 14.53 Wib.

“Mendampingi Susi Juliana Simanjuntak (33) yang hari ini, diperiksa dengan meminjam tempat di Polres DS oleh 2 orang Juper dari Polsek Mandau Duri.

Kami dari Tim Advokasi ber 5 orang plus 2 orang dari keluarga Juli, ibu kandungnya dan paribannya.

Pemeriksaan hari ini menyangkut keterangan tambahan Juli atas dugaan tindak pidana KDRT yang dilakukan oleh suaminya Lucen Aritonang,” tulis Poltak Simanjuntak dalam postingan itu.

Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Ruzi Gusman, yang berhasil dikonfirmasi Metro24Jam, Selasa (20/2/2918), sekira jam 17.00 Wib membenarkan pemeriksaan itu.

“Sudah saya cek, personel dari Riau numpang memeriksa korban atas nama Susi, di Polres Deliserdang untuk kasus TKP di Riau,” jawabnya singkat melalui Aplikasi WhatsApp.

Sebelumnya, setelah curhat berjudul ‘Sekedar Berbagi’ yang diposting Susi Juliana Simanjuntak, melalui akun Facebook miliknya, Dek Yuli S, menjadi viral dengan pengakuannya yang mengejutkan.

Dalam curhat itu, Yuli mengaku telah mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Lucen Ricardo Aritonang.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan Yuli ke Polsek Mandau, Duri, Riau, sesuai bukti lapor nomor: LP/24/II.2018/RIAU/BKS/SEK-MDU, tertanggal 15 Februari 2018.

Insiden itu disebut terjadi pada 8 Desember 2017, sekira jam 13.00 di kediaman mereka di Jalan Pipa Air Bersih, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau. (asp/fan)

BACA JUGA:
Keluarga Besar Simanjuntak Bentuk Tim Advokasi Mendamping Yuli


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Sering Ngaku Polisi, Pria Ini Ditangkap Polisi Betulan di Rumahnya
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 15:20 WIB

Sering Ngaku Polisi, Pria Ini Ditangkap Polisi Betulan di Rumahnya

Personel Polsek Patumbak mengamankan seorang oknum polisi gadungan dari kediamannya, Perumahan Lembayung Asri No 52, Jalan Pertahanan, Gang Lembayun, ...
Posting Ujaran Kebencian Agama Melalui Facebook, Remaja 16 Tahun Diamankan Polisi
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 14:59 WIB

Posting Ujaran Kebencian Agama Melalui Facebook, Remaja 16 Tahun Diamankan Polisi

Personel Polres Siantar mengamankan seorang pelajar inisial AH (16), karena diduga melakukan ujaran kebencian terhadap agama Kristendengan kalimat yang tak ...
5 Bulan Lalu Lolos Saat Disergap Satpam Kebon, Pria Ini Tertangkap Saat akan Kembali Curi Sawit
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 03:01 WIB

5 Bulan Lalu Lolos Saat Disergap Satpam Kebon, Pria Ini Tertangkap Saat akan Kembali Curi Sawit

Sabar Prianto alias Anto (34), warga Dusun 1, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, ditangkap personel Polsek Teluk Mengkudu, Kamis ...
Biat Pukat Tarik Mini Dibakar, 4 ABK  Melepuh
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 02:45 WIB

Biat Pukat Tarik Mini Dibakar, 4 ABK Melepuh

Satu unit boat pukat tarik mini yang sedang mencari ikan di perairan sekitar wilayah Desa Mesjid Lama, Kecamatan Talawi, Batubara, ...
Kegigihan Wak Keteng, Jaga Kos-kosan Nyambi Pengerajin Pot Bunga di Siantar
BISNIS - Sabtu, 22 September 2018 - 01:06 WIB

Kegigihan Wak Keteng, Jaga Kos-kosan Nyambi Pengerajin Pot Bunga di Siantar

Pria yang akrab disapa Wak Keteng ini, kesehariannya hanya sebagai penjaga kos-kosan Pondok Joy, di Jalan Panyabungan, Kelurahan Timbang Galung, ...
UMSU Dorong Anggota PFI Medan Kuliah S2
Metro 24 Jam - Jumat, 21 September 2018 - 21:24 WIB

UMSU Dorong Anggota PFI Medan Kuliah S2

Program Studi Magister Ilmu Komunikasi UMSU yang sudah terakreditasi B memberikan keringanan potongan uang kuliah sebanyak 50 persen kepada para ...