Sabtu, 22 September 2018 | 18.26 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Bikin Heboh Sun Plaza, Pengunjung: “Pak Sihar Kok Gitu?”

Bikin Heboh Sun Plaza, Pengunjung: “Pak Sihar Kok Gitu?”

Rabu, 21 Februari 2018 - 13:28 WIB

IMG-52575

Sihar Sitorus mengantre untuk membeli tiket di Cinemax Sun Plaza. (ist/metro24jam.com)

MEDAN, metro24jam.com – Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Sihar Sitorus bikin heboh Sun Plaza. Pasalnya, pasangan Djarot Saiful Hidayat itu tak terlihat mewah seperti yang perkirakan banyak orang, Selasa (20/2/2018) malam.

Bahkan, untuk membeli tiket di Cinema XXI, Sihar ikut mengantre. Tak hanya itu saja, saat di Kok Tong, Sihar juga duduk sendiri tanpa mengawalan ketat, layaknya pejabat-pejabat lain.

“Itu kan Pak Sihar Sitorus. Pak Sihar kok ikut ngantri?” tanya seorang pengunjung,

Suami Patricia Boru Siahaan itu menjawab dengan santai bahwa dirinya sama seperti pengunjung lainnya. Bahkan dia mengaku sangat senang menonton Film Black Panther yang baru diputar bioskop. Sihar mengungkapkan, bahwa film yang diperankan aktor Chadwick Boseman itu menarik perhatiannya.

Saat ditanyakan kenapa dirinya harus ikut antri, Sihar mengatakan, baginya dirinya sama seperti masyarakat lainnya. Maka dari itu, turut mengantri membeli tiket adalah hal yang biasa baginya. Tidak ada yang membedakan dirinya dengan penonton lainnya.

“Ya, saya sama penonton lain kan sama. Sama-sama penonton dan harus membeli tiket. Jadi, saya juga harus mengantri sama dengan penonton lain. Tiap nonton, memang begini saya. Tetap antri beli tiket,” ujarnya.

Setelah dapat giliran, Sihar langsung menyapa petugas tiket dan memesan tempat duduk di urutan tengah. Setelah itu, dia berjalan menuju Kok Tong dan memesan kopi bersama ubi goreng.

Para pegawai Kok Tong juga heran dengan putra mendiang DL Sitorus ini yang tak punya protokoler atau pengawalan yang ketat. “Pak Sihar kok gak pakai pengawal?” sapa seorang ibu.

Berfoto dengan pengunjung Sun Plaza. (ist/metro24jam.com)

Sihar menyebut dirinya tak perlu pengawal saat harus bertemu dengan masyarakat. Lagian, dirinya juga tidak terbiasa dengan pengawalan.

Mendapat jawaban itu, ibu-ibu ini kemudian meminta kesediaan Sihar berfoto dengan anaknya. Bahkan seorang pengunjung rela menjadi juru foto dadakan. Usai foto bersama, Sihar pun melirik jam tangan, dan langsung menuju Cinemax. (*/san)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Sering Ngaku Polisi, Pria Ini Ditangkap Polisi Betulan di Rumahnya
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 15:20 WIB

Sering Ngaku Polisi, Pria Ini Ditangkap Polisi Betulan di Rumahnya

Personel Polsek Patumbak mengamankan seorang oknum polisi gadungan dari kediamannya, Perumahan Lembayung Asri No 52, Jalan Pertahanan, Gang Lembayun, ...
Posting Ujaran Kebencian Agama Melalui Facebook, Remaja 16 Tahun Diamankan Polisi
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 14:59 WIB

Posting Ujaran Kebencian Agama Melalui Facebook, Remaja 16 Tahun Diamankan Polisi

Personel Polres Siantar mengamankan seorang pelajar inisial AH (16), karena diduga melakukan ujaran kebencian terhadap agama Kristendengan kalimat yang tak ...
5 Bulan Lalu Lolos Saat Disergap Satpam Kebon, Pria Ini Tertangkap Saat akan Kembali Curi Sawit
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 03:01 WIB

5 Bulan Lalu Lolos Saat Disergap Satpam Kebon, Pria Ini Tertangkap Saat akan Kembali Curi Sawit

Sabar Prianto alias Anto (34), warga Dusun 1, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, ditangkap personel Polsek Teluk Mengkudu, Kamis ...
Biat Pukat Tarik Mini Dibakar, 4 ABK  Melepuh
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 02:45 WIB

Biat Pukat Tarik Mini Dibakar, 4 ABK Melepuh

Satu unit boat pukat tarik mini yang sedang mencari ikan di perairan sekitar wilayah Desa Mesjid Lama, Kecamatan Talawi, Batubara, ...
Kegigihan Wak Keteng, Jaga Kos-kosan Nyambi Pengerajin Pot Bunga di Siantar
BISNIS - Sabtu, 22 September 2018 - 01:06 WIB

Kegigihan Wak Keteng, Jaga Kos-kosan Nyambi Pengerajin Pot Bunga di Siantar

Pria yang akrab disapa Wak Keteng ini, kesehariannya hanya sebagai penjaga kos-kosan Pondok Joy, di Jalan Panyabungan, Kelurahan Timbang Galung, ...
UMSU Dorong Anggota PFI Medan Kuliah S2
Metro 24 Jam - Jumat, 21 September 2018 - 21:24 WIB

UMSU Dorong Anggota PFI Medan Kuliah S2

Program Studi Magister Ilmu Komunikasi UMSU yang sudah terakreditasi B memberikan keringanan potongan uang kuliah sebanyak 50 persen kepada para ...