Sabtu, 22 September 2018 | 18.17 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Vixion Hantam Dump Truck, Warga Stabat Masuk RS

BREAKING NEWS

Vixion Hantam Dump Truck, Warga Stabat Masuk RS

Kamis, 1 Februari 2018 - 14:01 WIB

IMG-51200

Juli Setiawan saat dievakuasi ke RS. (Putra/metro24jam.com)

NGUMBAN SURBAKTI, metro24jam.com – Tak ada angin, tak ada hujan, pengemudi kereta Yamaha Vixion, BK 2751 PAY, tiba-tiba menghantam belakang dump truck yang berada di depannya. Akibatnya, Juli Setiawan (34), sang pengemudi, tersungkur ke aspal dan mengalami luka di bagian mulut serta pelipis kanan, Kamis (1/2/2018) siang.

Insiden yang hampir merenggut nyawa warga Dusun Serba Guna Desa Karang Rejo Kecamatan Stabat, Langkat itu terjadi di Jalan Ngumban surbakti, tepatnya di depan rumah makan Ratu Solo, Kecamatan Medan Selayang.

Juli datang dari arah Jalan Gagak Hitam/Ringrod tengah melaju kencang menuju arah Simpang Pos. Tiba di lokasi, Juli Setiawan tidak memperhatikan dump truck, BK 9966 LG, di depannya yang sedang berhenti lantaran mengalami pecah ban.

Braakkkk.. ! Tabrakan pun tak terhindarkan. Kereta Juli menghantam belakang dump truck yang sedang berhenti di kanan jalan. Darah segar dari mulut Juli pun mengalir di lokasi. Sementara kereta yang digunakan Juli ringsek di bagian depan.

“Keretanya yang nabrak, padahal dump truck itu udah kasi rambu kalau dia makan jalan. Tiba-tiba aja keretanya nyorong dari belakang,” jelas warga sekitar lokasi yang melihat kejadian itu.

Warga yang melihat kejadian itu langsung memadati lokasi. Melihat darah yang mengalir deras, warga pun memboyong Juli ke rumah sakit untuk mendapat perawatan akibat luka serius yang diderita.

“Masih hidup, udah di naikkan ke pick up tadi, nggak tau ke rumah sakit mana. Tadi dia (Juli) masih sempat duduk di pick up itu,” beber warga itu lagi.

Kreta Vixion ringsek dievakuasi ke Mapolsek. (Putra/metro24jam.com)

Pantauan di lokasi, petugas lantas Polsek Sunggal yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi. Setelah melakukan olah TKP dan pendataan serta memeriksa beberapa warga di sekitar lokasi, petugas pun memboyong kereta Yamaha Vixion milik Juli ke pos Lantas Diski.

“Sabar ya, anggota masih mencari tahu rumah sakit tempat korban di rawat,” jawab Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan ketika dikonfirmasi. (put)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Sering Ngaku Polisi, Pria Ini Ditangkap Polisi Betulan di Rumahnya
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 15:20 WIB

Sering Ngaku Polisi, Pria Ini Ditangkap Polisi Betulan di Rumahnya

Personel Polsek Patumbak mengamankan seorang oknum polisi gadungan dari kediamannya, Perumahan Lembayung Asri No 52, Jalan Pertahanan, Gang Lembayun, ...
Posting Ujaran Kebencian Agama Melalui Facebook, Remaja 16 Tahun Diamankan Polisi
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 14:59 WIB

Posting Ujaran Kebencian Agama Melalui Facebook, Remaja 16 Tahun Diamankan Polisi

Personel Polres Siantar mengamankan seorang pelajar inisial AH (16), karena diduga melakukan ujaran kebencian terhadap agama Kristendengan kalimat yang tak ...
5 Bulan Lalu Lolos Saat Disergap Satpam Kebon, Pria Ini Tertangkap Saat akan Kembali Curi Sawit
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 03:01 WIB

5 Bulan Lalu Lolos Saat Disergap Satpam Kebon, Pria Ini Tertangkap Saat akan Kembali Curi Sawit

Sabar Prianto alias Anto (34), warga Dusun 1, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, ditangkap personel Polsek Teluk Mengkudu, Kamis ...
Biat Pukat Tarik Mini Dibakar, 4 ABK  Melepuh
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 02:45 WIB

Biat Pukat Tarik Mini Dibakar, 4 ABK Melepuh

Satu unit boat pukat tarik mini yang sedang mencari ikan di perairan sekitar wilayah Desa Mesjid Lama, Kecamatan Talawi, Batubara, ...
Kegigihan Wak Keteng, Jaga Kos-kosan Nyambi Pengerajin Pot Bunga di Siantar
BISNIS - Sabtu, 22 September 2018 - 01:06 WIB

Kegigihan Wak Keteng, Jaga Kos-kosan Nyambi Pengerajin Pot Bunga di Siantar

Pria yang akrab disapa Wak Keteng ini, kesehariannya hanya sebagai penjaga kos-kosan Pondok Joy, di Jalan Panyabungan, Kelurahan Timbang Galung, ...
UMSU Dorong Anggota PFI Medan Kuliah S2
Metro 24 Jam - Jumat, 21 September 2018 - 21:24 WIB

UMSU Dorong Anggota PFI Medan Kuliah S2

Program Studi Magister Ilmu Komunikasi UMSU yang sudah terakreditasi B memberikan keringanan potongan uang kuliah sebanyak 50 persen kepada para ...