Kamis, 16 Agustus 2018 | 11.37 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Pembunuh Anggi Habiskan Uang Rampokan untuk Beli Sabu dan Main Judi

Pembunuh Anggi Habiskan Uang Rampokan untuk Beli Sabu dan Main Judi

Senin, 22 Januari 2018 - 02:59 WIB

IMG-50541

Agung Prasetyo (2 dari kiri) diinterogasi Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha (kiri) dan Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Pardamean Hutahaean. (Arvin/metro24jam.com)

POLRESTABES, metro24jam.com – Anggi Syahputri Tanjung (17), siswi kelas 2 SMA Negri 11 Medan, akhirnya diketahui tewas akibat dibantai oleh Agung Prasetiyo, Jumat (19/1/2018) lalu.

Bersama temannya, Anto, warga Pasar 10 Tembung, Gang Ikhlas, No 7, Desa Bandar Khalipa, Kecamatan Percut Sei Tuan dipaparkan, Minggu (21/1/2018) kemarin.

Polisi berhasil melacak keberadaan pelaku saat hendak menjual notebook hasil jarahannya, di kawasan Pasar 10 Tembung, Gang Amalia.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yuda di dampingi Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Pardamean Hutahaean mengungkapkan, bahwa pembunuhan tragis yang dilakukan pelaku, Agung Prasetiyo bermotif perampokan.

“Jadi motifnya adalah perampokan. Tersangka masuk ke rumah korban (Anggi) untuk mencuri, namun dipergoki oleh korban sehingga terjadi pembunuhan,” kata AKBP Putu Yuda di halaman Mapolrestabes Medan, Minggu (21/1/2018), sekira jam 15.00 wib.

Di tempat yang sama, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Pardamean Hutahaen juga mengungkapkan, sebelum ditangkap Agung sempat mengkonsumsi sabu dan bermain judi menggunakan uang dari hasil rampokan di rumah korban.

“Selain barang-barang yang di curi dari rumah korban, pelaku juga mengambil uang kontan senilai Rp 4 juta. Namun uang itu tinggal Rp 2 juta, karena sudah digunakannya untuk beli sabu dan bermain judi.

Diberitakan Anggi Syahputri, ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Jalan Bustamam/Jalan Satria, Gang Buntu 4, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, pada Jum’at (19/1) sekira jam 19.00 wib.

Jasad korban pertama sekali diketahui oleh orangtuanya, Anni Kholila dan suaminya yang akrab disapa Ucok Tambel. Saat itu kedua orangtua korban pulang kerja dan ingin masuk ke rumahnya. Namun saat dipanggil-panggil untuk membukakan pintu, korban tak menyahut. (vin)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Lagi Heboh! Ada Pohon Randu ‘Kencing’ di Rembang
Metro 24 Jam - Kamis, 16 Agustus 2018 - 07:52 WIB

Lagi Heboh! Ada Pohon Randu ‘Kencing’ di Rembang

Warga Desa Jolotundo, Kecamatan Lasem, Rembang, sejak Selasa (14/8/2018) kemarin dihebohkan fenomena unik. Sebatang pohon randu tiba-tiba bisa menyemburkan air, ...
2 Tahun Berdiri, PT Todo Raka Prawira Semakin Mendapat Kepercayaan Mitra Usaha
BISNIS - Kamis, 16 Agustus 2018 - 07:14 WIB

2 Tahun Berdiri, PT Todo Raka Prawira Semakin Mendapat Kepercayaan Mitra Usaha

PT Todo Raka Prawira, perusahaan yang bergerak di bidang Eksternal Leasing Mitra Jasa, merayakan HUT ke-2 di Cafe OH 5 ...
Tak ke Laut Utang ‘Mandosak’, Jual Sabu Saufi ke Balik ‘Jarojak’
Metro 24 Jam - Rabu, 15 Agustus 2018 - 22:36 WIB

Tak ke Laut Utang ‘Mandosak’, Jual Sabu Saufi ke Balik ‘Jarojak’

Tak ke laut utang mandosak (mendesak). Demikian sepenggal pepatah di daerah pesisir Asahan. Seperti bunyinya, berdalih mencari tambahan, Muhammad Saufi ...
Meninggal Dunia Usai Latihan, Siska Susanti ‘Menunaikan Tugas Pengabdian Sampai Nafas Terakhir’
Metro 24 Jam - Rabu, 15 Agustus 2018 - 22:19 WIB

Meninggal Dunia Usai Latihan, Siska Susanti ‘Menunaikan Tugas Pengabdian Sampai Nafas Terakhir’

Kepergiaan Siska Susanti (18), siswi kelas XII Madrasah Aliyah (MA) Al-Wasliyah, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, menyisakan duka mendalam bagi keluarga ...
Kasihan…! Pengemudi Betor Ini Tewas Gara-gara Kesetrum Busi
Metro 24 Jam - Rabu, 15 Agustus 2018 - 22:11 WIB

Kasihan…! Pengemudi Betor Ini Tewas Gara-gara Kesetrum Busi

Kasihan...! Pria ini meregang nyawa saat memperbaiki becak bermotor miliknya di Jalan Datuk Kabu Pasar III, Desa Tembung, Percut Sei ...
Terkait OTT ASN Inspektorat dan Kades, Inspektur Batubara Diperiksa Selama 3 Jam
Metro 24 Jam - Rabu, 15 Agustus 2018 - 22:00 WIB

Terkait OTT ASN Inspektorat dan Kades, Inspektur Batubara Diperiksa Selama 3 Jam

Dua orang pejabat Inspektorat diperiksa polisi, menyusul 3 oknum ASN yang terjaring OTT bebearpa waktu lalu. Salah satunya adalah Inspektur ...