Sabtu, 22 September 2018 | 18.49 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Siapa dan Apa Motif Pembunuh Anggi? Usai Dihabisi Barang Berharga Juga Dijarah

EKSKLUSIF

Siapa dan Apa Motif Pembunuh Anggi? Usai Dihabisi Barang Berharga Juga Dijarah

Sabtu, 20 Januari 2018 - 12:29 WIB

IMG-50428

Jasad Anggi Syahputri saat dievakuasi petugas. (Arif/metro24jam.com)

PERCUT, metro24jam.com – Tragedi pembunuhan Anggi Syahputri Tanjung (17), siswi kelas 2 Sekolah Menengah Atas Negeri 11 (SMAN 11 Medan), yang ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumahnya, di Jalan Bustamam/Jalan Satria, Gang Buntu 4, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, masih menyisakan sejumlah tanda tanya besar.

Tak hanya di kalangan keluarga, teman-teman korban serta para warga di sana, kisah tragis ini masih menjadi perbincangan hangat.

Berbagai dugaan terkait pelaku dan motif pembunuhan sadis itu pun mulai bermunculan. Ada yang menduga kalau gadis belia itu telah dibunuh oleh tamu–diduga teman dekat Anggi–yang datang dan masuk ke rumah tersebut.

“Katanya, Jum’at (19/1/2018) pagi, ada tamunya 1 cowok dan 1 cewek, ku rasa kawan dia (Anggi). Lalu siangnya tamunya itu pergi mengantar cewek yang dibawanya itu pulang, terus cowok itu datang lagi,” kata warga di sana, yang diamini teman korban Bella, Sabtu (20/1/2018) pagi.

Namun pihak keluarga maupun warga masih bertanya-tanya mengapa pelaku tega menghabisi nyawa korban dan memasukkan jasadnya yang penuh luka ke dalam ember penampung air di kamar mandi.

Pelaku juga menyumpal mulut dan mengikat tangan Anggi, setelah sebelumnya diduga membenturkan wajahnya ke dinding, yang ditandai dengan banyaknya bercak darah di dinding rumah.

Dari informasi yang diperoleh, setelah Anggi dihabisi, beberapa barang berharga miliknya juga dijarah pelaku sebelum meninggalkan rumah itu.

“Handphone milik korban hilang, BPKB kreta Honda Vario BK 4156 AHH, juga raib dibawa pelaku,” beber Abdul Hadi (47), Kepala Dusun setempat.

Seperti diketahui, Anggi Syahputri Tanjung (17), ditemukan oleh Ani (46) yang merupakan ibu kandungnya sendiri, tewas dalam kondisi bersimbah darah dengan kepala dimasukkan ke dalam ember penampung air, Jumat (19/1/2018) sekira jam 19.00 Wib kemarin. (vin)

BACA JUGA:
Pesan Terakhir Anggi di FB: Kangen Masakan Ibuk..!
Sebelum Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, 2 Pemuda Datang ke Rumah Anggi


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Sering Ngaku Polisi, Pria Ini Ditangkap Polisi Betulan di Rumahnya
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 15:20 WIB

Sering Ngaku Polisi, Pria Ini Ditangkap Polisi Betulan di Rumahnya

Personel Polsek Patumbak mengamankan seorang oknum polisi gadungan dari kediamannya, Perumahan Lembayung Asri No 52, Jalan Pertahanan, Gang Lembayun, ...
Posting Ujaran Kebencian Agama Melalui Facebook, Remaja 16 Tahun Diamankan Polisi
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 14:59 WIB

Posting Ujaran Kebencian Agama Melalui Facebook, Remaja 16 Tahun Diamankan Polisi

Personel Polres Siantar mengamankan seorang pelajar inisial AH (16), karena diduga melakukan ujaran kebencian terhadap agama Kristendengan kalimat yang tak ...
5 Bulan Lalu Lolos Saat Disergap Satpam Kebon, Pria Ini Tertangkap Saat akan Kembali Curi Sawit
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 03:01 WIB

5 Bulan Lalu Lolos Saat Disergap Satpam Kebon, Pria Ini Tertangkap Saat akan Kembali Curi Sawit

Sabar Prianto alias Anto (34), warga Dusun 1, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, ditangkap personel Polsek Teluk Mengkudu, Kamis ...
Biat Pukat Tarik Mini Dibakar, 4 ABK  Melepuh
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 02:45 WIB

Biat Pukat Tarik Mini Dibakar, 4 ABK Melepuh

Satu unit boat pukat tarik mini yang sedang mencari ikan di perairan sekitar wilayah Desa Mesjid Lama, Kecamatan Talawi, Batubara, ...
Kegigihan Wak Keteng, Jaga Kos-kosan Nyambi Pengerajin Pot Bunga di Siantar
BISNIS - Sabtu, 22 September 2018 - 01:06 WIB

Kegigihan Wak Keteng, Jaga Kos-kosan Nyambi Pengerajin Pot Bunga di Siantar

Pria yang akrab disapa Wak Keteng ini, kesehariannya hanya sebagai penjaga kos-kosan Pondok Joy, di Jalan Panyabungan, Kelurahan Timbang Galung, ...
UMSU Dorong Anggota PFI Medan Kuliah S2
Metro 24 Jam - Jumat, 21 September 2018 - 21:24 WIB

UMSU Dorong Anggota PFI Medan Kuliah S2

Program Studi Magister Ilmu Komunikasi UMSU yang sudah terakreditasi B memberikan keringanan potongan uang kuliah sebanyak 50 persen kepada para ...