Sabtu, 22 September 2018 | 17.38 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>AKP Robiahtun Jabat Kapolsek Birubiru

AKP Robiahtun Jabat Kapolsek Birubiru

Sabtu, 13 Januari 2018 - 18:49 WIB

IMG-49820

Acara Pisah Sambut Kapolsek Birubiru. (Sitepu/metro24jam.com)

BIRUBIRU, metro24jam.com – Polsek Birubiru menggelar serah terima jabatan Kapolsek, dari AKP Muchdi Hasibuan SH, kepada AKP Robiahtun. Acara Pisah Sambut digelar di Jambur Lau Sigembura, Birubiru, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (13/1/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Birubiru Wahyu Rismiana SSTP MAP, Wakapolsek Birubiru, Iptu Adil Ginting SH, Kanit Reskrim Iptu Hendrik Ginting, para perwira, seluruh personel Polsek Birubiru, kepala desa se-kecamatan Birubiru, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, anggota Bayangkari serta undangan lainya.

Wakapolsek Birubiru, Iptu Adil Ginting, selaku panitia pelaksana dan sekaligus mewakili seluruh personel Polsek Birubiru dalam kata sambutannya mengucapkan salam perpisahan kepada AKP Muchdi Hasibuan dan selamat datang kepada Kapolsek baru, AKP Robiahtun.

“Saya mewakili seluruh anggota meminta maaf kepada Kapolsek lama, bila selama ini ada tingkah laku kami yang kurang berkenan di hati Bapak. Dan tak lupa kami ucapkan selamat datang kepada Kapolsek yang baru, AKP Robiahtun. Kami berharap, ke depannya, kita semua personel Polsek Birbiru dapat bekerjasama dan sama-sama bekerja seperti selama ini,” ucap Iptu Adil Ginting.

Ungkapan yang sama juga dilontarkan AKP Robiahtun. Saat diminta memberi kata sambutan, mantan Kanit Lantas Polres Tanah Karo ini sangat mengharapkan kerjasama yang baik untuk melayani masyarakat.

“Saya juga berharap ada kerjasama yang baik. Namun bukan saja dengan semua anggota. Tapi juga dengan unsur Muspika, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat Kecamatan Birubiru,” harapnya.

Perwakilan tokoh masyarakat Birubiru, Aiptu (Purn) Nampai Sembiring, situasi kamtibmas selama ini terlihat cukup baik saat Kapolsek Birubiru dijabat oleh AKP Muchdi Hasibuan.

“Kami masyarakat Birubiru mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdian Bapak selama ini. Dan kami juga sangat berharap Kapolsek yang baru, lebih meningkatkannya lagi,” ujar pensiunan Polri ini.

Pantauan Metro24Jam di lokasi, usai memberi kata sambutan, acara yang berlangsung sederhana ini turut diselingi dengan acara hiburan musik keyboard, pertukaran cinderamata dan dilanjutkan dengan acara makan bersama. (tepu)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Sering Ngaku Polisi, Pria Ini Ditangkap Polisi Betulan di Rumahnya
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 15:20 WIB

Sering Ngaku Polisi, Pria Ini Ditangkap Polisi Betulan di Rumahnya

Personel Polsek Patumbak mengamankan seorang oknum polisi gadungan dari kediamannya, Perumahan Lembayung Asri No 52, Jalan Pertahanan, Gang Lembayun, ...
Posting Ujaran Kebencian Agama Melalui Facebook, Remaja 16 Tahun Diamankan Polisi
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 14:59 WIB

Posting Ujaran Kebencian Agama Melalui Facebook, Remaja 16 Tahun Diamankan Polisi

Personel Polres Siantar mengamankan seorang pelajar inisial AH (16), karena diduga melakukan ujaran kebencian terhadap agama Kristendengan kalimat yang tak ...
5 Bulan Lalu Lolos Saat Disergap Satpam Kebon, Pria Ini Tertangkap Saat akan Kembali Curi Sawit
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 03:01 WIB

5 Bulan Lalu Lolos Saat Disergap Satpam Kebon, Pria Ini Tertangkap Saat akan Kembali Curi Sawit

Sabar Prianto alias Anto (34), warga Dusun 1, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, ditangkap personel Polsek Teluk Mengkudu, Kamis ...
Biat Pukat Tarik Mini Dibakar, 4 ABK  Melepuh
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 02:45 WIB

Biat Pukat Tarik Mini Dibakar, 4 ABK Melepuh

Satu unit boat pukat tarik mini yang sedang mencari ikan di perairan sekitar wilayah Desa Mesjid Lama, Kecamatan Talawi, Batubara, ...
Kegigihan Wak Keteng, Jaga Kos-kosan Nyambi Pengerajin Pot Bunga di Siantar
BISNIS - Sabtu, 22 September 2018 - 01:06 WIB

Kegigihan Wak Keteng, Jaga Kos-kosan Nyambi Pengerajin Pot Bunga di Siantar

Pria yang akrab disapa Wak Keteng ini, kesehariannya hanya sebagai penjaga kos-kosan Pondok Joy, di Jalan Panyabungan, Kelurahan Timbang Galung, ...
UMSU Dorong Anggota PFI Medan Kuliah S2
Metro 24 Jam - Jumat, 21 September 2018 - 21:24 WIB

UMSU Dorong Anggota PFI Medan Kuliah S2

Program Studi Magister Ilmu Komunikasi UMSU yang sudah terakreditasi B memberikan keringanan potongan uang kuliah sebanyak 50 persen kepada para ...