Sabtu, 22 September 2018 | 18.22 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Keluarga Siapa Ini? Diduga Korban Tabrak Lari di Jalan Gatot Subroto Medan

Keluarga Siapa Ini? Diduga Korban Tabrak Lari di Jalan Gatot Subroto Medan

Jumat, 12 Januari 2018 - 14:29 WIB

IMG-49742

Pria tanpa identtitas yang diduga korban tabrak lari. (ist/metro24jam,com)

SUNGGAL, metro24jam.com

Seorang pria ditemukan warga berlumuran darah di seputaran Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Super Market Lotte Mart, Kamis (11/1/2018) sekira jam 04.00 Wib. Saat ditemukan, pria tanpa identitas itu ditemukan dalam keadaan terlentang.

Di sekujur tubuh pria itu ditemukan luka-luka seperti bekas terseret aspal jalan. Ironisnya, warga yang melihat tak satupun berani mengevakuasi jenazah korban dengan alasan takut.

“Nggak ada yang berani megang, soalnya udah meninggal. Warga takut nanti tersangkut-sangkut” celoteh seorang warga yang tinggal tak jauh dari lokasi penemuan mayat, Jumat (12/1/2018).

Temuan itu pun sempat membuat geger warga. Para pengguna jalan yang melintas di lokasi pun menyempatkan diri untuk berhenti dan melihat korban yang tergeletak tak bernyawa.

“Ramai lah disini orang yang lihat. Yang naik kereta pun banyak berhenti melihatnya, siapa tau keluarga mereka” jelas pria yang tak mau namanya dicantumkan itu.

Petugas Lantas Polsek Sunggal yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi. Setiba di sana, petugas menemukan pria yang diperkirakan berumur 50 tahun itu telah tewas.

“Kita mendapat informasi dari warga, kemudian kita langsung ke lokasi. Saat ini korban telah kita bawa ke rumah sakit adam malik untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban,” terang Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan, Jumat (12/1/2018).

Perwira berpangkat dua balok emas itu juga menghimbau kepada masyarakat apabila mengenal pria naas tersebut agar segera mendatangi Mapolsek Sunggal.

“Bagi yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri berjenggot dan berkumis lebat, umur berkisar 50 tahun dan gigi depan ompong agar mendatangi Polsek Sunggal ataupun Rumah Sakit Adam Malik,” himbaunya.(put)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Sering Ngaku Polisi, Pria Ini Ditangkap Polisi Betulan di Rumahnya
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 15:20 WIB

Sering Ngaku Polisi, Pria Ini Ditangkap Polisi Betulan di Rumahnya

Personel Polsek Patumbak mengamankan seorang oknum polisi gadungan dari kediamannya, Perumahan Lembayung Asri No 52, Jalan Pertahanan, Gang Lembayun, ...
Posting Ujaran Kebencian Agama Melalui Facebook, Remaja 16 Tahun Diamankan Polisi
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 14:59 WIB

Posting Ujaran Kebencian Agama Melalui Facebook, Remaja 16 Tahun Diamankan Polisi

Personel Polres Siantar mengamankan seorang pelajar inisial AH (16), karena diduga melakukan ujaran kebencian terhadap agama Kristendengan kalimat yang tak ...
5 Bulan Lalu Lolos Saat Disergap Satpam Kebon, Pria Ini Tertangkap Saat akan Kembali Curi Sawit
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 03:01 WIB

5 Bulan Lalu Lolos Saat Disergap Satpam Kebon, Pria Ini Tertangkap Saat akan Kembali Curi Sawit

Sabar Prianto alias Anto (34), warga Dusun 1, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, ditangkap personel Polsek Teluk Mengkudu, Kamis ...
Biat Pukat Tarik Mini Dibakar, 4 ABK  Melepuh
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 02:45 WIB

Biat Pukat Tarik Mini Dibakar, 4 ABK Melepuh

Satu unit boat pukat tarik mini yang sedang mencari ikan di perairan sekitar wilayah Desa Mesjid Lama, Kecamatan Talawi, Batubara, ...
Kegigihan Wak Keteng, Jaga Kos-kosan Nyambi Pengerajin Pot Bunga di Siantar
BISNIS - Sabtu, 22 September 2018 - 01:06 WIB

Kegigihan Wak Keteng, Jaga Kos-kosan Nyambi Pengerajin Pot Bunga di Siantar

Pria yang akrab disapa Wak Keteng ini, kesehariannya hanya sebagai penjaga kos-kosan Pondok Joy, di Jalan Panyabungan, Kelurahan Timbang Galung, ...
UMSU Dorong Anggota PFI Medan Kuliah S2
Metro 24 Jam - Jumat, 21 September 2018 - 21:24 WIB

UMSU Dorong Anggota PFI Medan Kuliah S2

Program Studi Magister Ilmu Komunikasi UMSU yang sudah terakreditasi B memberikan keringanan potongan uang kuliah sebanyak 50 persen kepada para ...