Sabtu, 22 September 2018 | 17.38 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Cuaca Kabut, Vega R Seruduk Truk Parkir, 1 Tewas 2 Luka-Luka

Cuaca Kabut, Vega R Seruduk Truk Parkir, 1 Tewas 2 Luka-Luka

Jumat, 12 Januari 2018 - 11:30 WIB

IMG-49736

Jenazah Hasim Nurcahyono di rumah duka. (ist/metro24jam.com)

KARO, metro24jam.com – Hasim Nurcahyono (32), warga Jalan Mariam Ginting, Kelurahan Gung Letto, Kecamatan Kabanjahe, Karo, tewas di tempat usai menabrak belakang truk parkir Kamis (11/1/2018) sekira jam 01.30 Wib.

Hasim tewas dengan luka gores di bagian ulu hati dan dadanya setelah kreta Yamaha Vega R, BK 3110 XO, yang ditungganginya menabrak bagian belakang truk Fuso pengangkut barang yang sedang parkir di tepi Jalan Umum Medan-P Siantar Km 76-77 (Mariam Ginting), tepatnya depan tempel Ban Lancar Simpang Enam Kabanjahe.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Karo, Iptu Suko Hastadi, kepada Metro24Jam, Kamis (11/1/2018) soremengatakan, peristiwa tersebut berawal pada saat Hasim mengendarai kretanya berboncengan dengan dua orang datang dari arah Siantar menuju Medan dengan kecepatan sedang.

Tiba di lokasi, diduga akibat cuaca kabut, dia tidak melihat truk barang jenis Fuso yang tidak diketahui platnya sedang parkir dalam keadaan posisi ban sebelah kiri kempes dan sedang proses diperbaiki.

Setelah jarak cukup dekat, Hasim tak mampu mengendalikan kretanya dan langsung menabrak bagian sudut belakang kanan truk tersebut.

Warga yang melihat kejadian tersebut melarikan Hasim dan dua orang yang diboncengnya ke RSU Kabanjahe guna mendapatkan pertolongan. Namun, sayang Hasim diduga telah meninggal dunia seblum dibawa.

Sementara itu, truk Fuso yang tidak diketahui platnya dan identitas supirnya langsung berangkat ke arah Medan tanpa ada yang mencegahnya.

Lokasi kejadian. (ist/metro24jam.com)

“Berdasarkan hasil dari tim medis korban meninggal dunia di TKP akibat luka yang dialaminya, sementara kedua penumpang korban yaitu Herman Sianturi (17), warga desa Semangat, Kecamatan Barusjahe, Karo mengalami luka lecet/bengkak di pelipis sebelah kiri, lecet di pipi kanan dan bibir atas, kemudian Roi Tarigan (15), warga jalan Bali Bawah, Gg Rindu, Siantar, mengalami luka lecet di kening, pipi kiri dan bengkak pada punggung,” ujar Iptu Suko Hastadi.

Lanjut Kanit, pihakna sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti kreta, serta melakukan lidik terhadap truk tersebut. (Bams)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Sering Ngaku Polisi, Pria Ini Ditangkap Polisi Betulan di Rumahnya
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 15:20 WIB

Sering Ngaku Polisi, Pria Ini Ditangkap Polisi Betulan di Rumahnya

Personel Polsek Patumbak mengamankan seorang oknum polisi gadungan dari kediamannya, Perumahan Lembayung Asri No 52, Jalan Pertahanan, Gang Lembayun, ...
Posting Ujaran Kebencian Agama Melalui Facebook, Remaja 16 Tahun Diamankan Polisi
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 14:59 WIB

Posting Ujaran Kebencian Agama Melalui Facebook, Remaja 16 Tahun Diamankan Polisi

Personel Polres Siantar mengamankan seorang pelajar inisial AH (16), karena diduga melakukan ujaran kebencian terhadap agama Kristendengan kalimat yang tak ...
5 Bulan Lalu Lolos Saat Disergap Satpam Kebon, Pria Ini Tertangkap Saat akan Kembali Curi Sawit
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 03:01 WIB

5 Bulan Lalu Lolos Saat Disergap Satpam Kebon, Pria Ini Tertangkap Saat akan Kembali Curi Sawit

Sabar Prianto alias Anto (34), warga Dusun 1, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, ditangkap personel Polsek Teluk Mengkudu, Kamis ...
Biat Pukat Tarik Mini Dibakar, 4 ABK  Melepuh
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 02:45 WIB

Biat Pukat Tarik Mini Dibakar, 4 ABK Melepuh

Satu unit boat pukat tarik mini yang sedang mencari ikan di perairan sekitar wilayah Desa Mesjid Lama, Kecamatan Talawi, Batubara, ...
Kegigihan Wak Keteng, Jaga Kos-kosan Nyambi Pengerajin Pot Bunga di Siantar
BISNIS - Sabtu, 22 September 2018 - 01:06 WIB

Kegigihan Wak Keteng, Jaga Kos-kosan Nyambi Pengerajin Pot Bunga di Siantar

Pria yang akrab disapa Wak Keteng ini, kesehariannya hanya sebagai penjaga kos-kosan Pondok Joy, di Jalan Panyabungan, Kelurahan Timbang Galung, ...
UMSU Dorong Anggota PFI Medan Kuliah S2
Metro 24 Jam - Jumat, 21 September 2018 - 21:24 WIB

UMSU Dorong Anggota PFI Medan Kuliah S2

Program Studi Magister Ilmu Komunikasi UMSU yang sudah terakreditasi B memberikan keringanan potongan uang kuliah sebanyak 50 persen kepada para ...