Sabtu, 22 September 2018 | 18.20 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Dituduh Maling, Tewas Dihakimi Massa

Dituduh Maling, Tewas Dihakimi Massa

Jumat, 12 Januari 2018 - 09:31 WIB

IMG-49725

Jenazah EG di RS Bhayangkara. (ist/metro24jam.com)

LANGKAT, metro24jam.com – EG (41) warga Jalan Bukit Dinding, Desa Besilam Lembasah Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, meregang nyawa di RS Bhayangkara Medan, Kamis (11/1/2018).

Sebelumnya, EG dirawat di Puskesmas Tanjung Beringin, Kecamatan Hinai. Namun, karena kondisinya semakin parah, akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna mendapatkan perawatan intensif.

EG saat dirawat. (ist/metro24jam.com)

Luka-luka yang dialami EG hingga menyebabkan kematian berawal ketika dia tertangkap karena diduga hendak mencuri di rumah Murni (41), warga Desa Suka Dame Timur, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Kamis (11/1) sekira jam 04.00 wib.

Saat itu warga yang pertama melihat langsung berteriak maling, membangunkan pemilik rumah serta warga lainnya. Selanjutnya, Murni memeriksa rumahnya dan melihat jendela nako bagian samping rumah sudah rusak.

Sementara itu, warga menemukan parang dan alat pahat pada EG, yang diduga digunakan untuk mencongkel jendela rumah. Selain itu ditemukan juga HP merk Samsung yang diakui EG adalah miliknya.

Namun, warga yang tak percaya dengan pengakuan EG, langsung menghakiminya beramai-ramai. Tidak lama berselang, petugas Polsek Hinai yang tiba di lokasi kejadian dan mendapati EG sudah tidak sadarkan diri.

Selanjutnya petugas membawa EG ke Puskesmas Tanjung Beringin, Kecamatan Hinai, karena kondisinya parah akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna mendapatkan perawatan secara intensif.

Namun naas bagi EG, akibat luka parah yang dialaminya, akhirnya dia menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Kamis (11/1/2018) sekira jam 13.35 wib.

Kapolres Langkat, AKBP Dede Rojudin, melalui Kasubag Humas, AKP Arnold Hasibuan, ketika dikonfirmasi, membenarkan peristiwa tersebut.

Dijelaskannya bahwa pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait dugaan tindak pidana pencurian yang dilakukan EG serta tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan EG meninggal dunia.

“Kita masih menyelidiki atas tewasnya seorang pria yang diduga sebagai pelaku pencurian. Saat ini kita juga masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus tindak pidana pencurian yang dilakukannya serta tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan orang lain meninggal dunia,” pungkas Arnold. (die)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Sering Ngaku Polisi, Pria Ini Ditangkap Polisi Betulan di Rumahnya
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 15:20 WIB

Sering Ngaku Polisi, Pria Ini Ditangkap Polisi Betulan di Rumahnya

Personel Polsek Patumbak mengamankan seorang oknum polisi gadungan dari kediamannya, Perumahan Lembayung Asri No 52, Jalan Pertahanan, Gang Lembayun, ...
Posting Ujaran Kebencian Agama Melalui Facebook, Remaja 16 Tahun Diamankan Polisi
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 14:59 WIB

Posting Ujaran Kebencian Agama Melalui Facebook, Remaja 16 Tahun Diamankan Polisi

Personel Polres Siantar mengamankan seorang pelajar inisial AH (16), karena diduga melakukan ujaran kebencian terhadap agama Kristendengan kalimat yang tak ...
5 Bulan Lalu Lolos Saat Disergap Satpam Kebon, Pria Ini Tertangkap Saat akan Kembali Curi Sawit
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 03:01 WIB

5 Bulan Lalu Lolos Saat Disergap Satpam Kebon, Pria Ini Tertangkap Saat akan Kembali Curi Sawit

Sabar Prianto alias Anto (34), warga Dusun 1, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, ditangkap personel Polsek Teluk Mengkudu, Kamis ...
Biat Pukat Tarik Mini Dibakar, 4 ABK  Melepuh
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 02:45 WIB

Biat Pukat Tarik Mini Dibakar, 4 ABK Melepuh

Satu unit boat pukat tarik mini yang sedang mencari ikan di perairan sekitar wilayah Desa Mesjid Lama, Kecamatan Talawi, Batubara, ...
Kegigihan Wak Keteng, Jaga Kos-kosan Nyambi Pengerajin Pot Bunga di Siantar
BISNIS - Sabtu, 22 September 2018 - 01:06 WIB

Kegigihan Wak Keteng, Jaga Kos-kosan Nyambi Pengerajin Pot Bunga di Siantar

Pria yang akrab disapa Wak Keteng ini, kesehariannya hanya sebagai penjaga kos-kosan Pondok Joy, di Jalan Panyabungan, Kelurahan Timbang Galung, ...
UMSU Dorong Anggota PFI Medan Kuliah S2
Metro 24 Jam - Jumat, 21 September 2018 - 21:24 WIB

UMSU Dorong Anggota PFI Medan Kuliah S2

Program Studi Magister Ilmu Komunikasi UMSU yang sudah terakreditasi B memberikan keringanan potongan uang kuliah sebanyak 50 persen kepada para ...