Sabtu, 22 September 2018 | 18.11 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Cinta Hilang, Rp60 Juta Kandas

Cinta Hilang, Rp60 Juta Kandas

Jumat, 12 Januari 2018 - 11:14 WIB

IMG-49719

Keluarga David di Mapolsek Percut Sei Tuan. (Arif/metro24jam.com)

PERCUT, metro24jam.com – Dalamnya lautan tak sedalam cinta. Ungkapan itu malah membuat David (29), warga Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, diciduk personel Polsek Percut Sei Tuan, Rabu (10/1/2018) siang lalu.

Petaka bermula ketika David–pria telah beristri itu-0memadu kasih dengan Naya, karyawati usaha laundry di Jalan Halat simpang Bhakti, Medan.

“Sudah kubilang sama si Naya jangan kau ganggu keponakan ku. Dia sudah ada istrinya, entah cemana mereka jadi pacaran, tapi namanya cinta,” kata adik ibu David saat mendampingi ibu David di Polsek Percut Sei Tuan, Kamis (11/1/2018) sore. Pun ditentang, kisah cinta David-Naya terus berlanjut.

Nah, seminggu lalu, Putri, kakak kandung Naya, baru menjual tanah warisan orang tua mereka dengan nilai Rp60 juta. Untuk mengambil uang dari pembeli, Putri mengajak Naya dan David untuk mencairkan uang itu di mesin ATM terdekat.

Ketiganya, David, Naya dan Putri berangkat menuju mesin ATM. Di situ, Putri memberikan kartu ATM itu serta nomor PIN-nyta untuk mengambil uangnya. Karena saling percaya, Putri memberikan uang Rp60 juta itu kepada David. Itu terjadi di hadapan Naya.

“Aku heran di mana letak penipuannya, sementara David bukan menggelapkan uangnya, tapi dikasih atau dipercayakan memegang uangnya,” kata kakak ibu David yang kesal dengan aksi petugas meringkus keponakannya.

Dipercayakan memegang uang itu, Putri bertujuan agar mereka keduanya David dan Naya membuka usaha minuman jus yang baru mereka bangun. Sejak saat itu, David pun tidak muncul lagi. Hal itu lah membuat Putri berang dan membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan.

Ibu David mengatakan, selama 2 tahun David tidak pernah pulang ke rumahnya. Bahkan, saat ayahnya meninggal karena sakit stroke 8 bulan lalu, dia pun tidak melayat. Mendapat kabar anaknya ditangkap polisi, hatinya pun terpukul. Ia tak menyangka anaknya berurusan dengan polisi.

“Sama istrinya dia pisah ranjang, ibu gak tahu lagi dek, gara gara ini ibu sakit. Keluarga kami gak pernah bermasalah selama ini,” pungkas ibu David yang tampak syok saat melihat anaknya diperiksa di ruang penyidik.

Sementara, Yogi, adik David mengatakan, mendengar kabar David ditangkap petugas, Naya membuat status bahwa pacarnya ditangkap. “Dia telah ditangkap, cobaan apalagi harus kuterima,” kata Yogi menirukan tulisan status facebook Naya ditulisnya malam lalu. (rif)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Sering Ngaku Polisi, Pria Ini Ditangkap Polisi Betulan di Rumahnya
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 15:20 WIB

Sering Ngaku Polisi, Pria Ini Ditangkap Polisi Betulan di Rumahnya

Personel Polsek Patumbak mengamankan seorang oknum polisi gadungan dari kediamannya, Perumahan Lembayung Asri No 52, Jalan Pertahanan, Gang Lembayun, ...
Posting Ujaran Kebencian Agama Melalui Facebook, Remaja 16 Tahun Diamankan Polisi
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 14:59 WIB

Posting Ujaran Kebencian Agama Melalui Facebook, Remaja 16 Tahun Diamankan Polisi

Personel Polres Siantar mengamankan seorang pelajar inisial AH (16), karena diduga melakukan ujaran kebencian terhadap agama Kristendengan kalimat yang tak ...
5 Bulan Lalu Lolos Saat Disergap Satpam Kebon, Pria Ini Tertangkap Saat akan Kembali Curi Sawit
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 03:01 WIB

5 Bulan Lalu Lolos Saat Disergap Satpam Kebon, Pria Ini Tertangkap Saat akan Kembali Curi Sawit

Sabar Prianto alias Anto (34), warga Dusun 1, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, ditangkap personel Polsek Teluk Mengkudu, Kamis ...
Biat Pukat Tarik Mini Dibakar, 4 ABK  Melepuh
Metro 24 Jam - Sabtu, 22 September 2018 - 02:45 WIB

Biat Pukat Tarik Mini Dibakar, 4 ABK Melepuh

Satu unit boat pukat tarik mini yang sedang mencari ikan di perairan sekitar wilayah Desa Mesjid Lama, Kecamatan Talawi, Batubara, ...
Kegigihan Wak Keteng, Jaga Kos-kosan Nyambi Pengerajin Pot Bunga di Siantar
BISNIS - Sabtu, 22 September 2018 - 01:06 WIB

Kegigihan Wak Keteng, Jaga Kos-kosan Nyambi Pengerajin Pot Bunga di Siantar

Pria yang akrab disapa Wak Keteng ini, kesehariannya hanya sebagai penjaga kos-kosan Pondok Joy, di Jalan Panyabungan, Kelurahan Timbang Galung, ...
UMSU Dorong Anggota PFI Medan Kuliah S2
Metro 24 Jam - Jumat, 21 September 2018 - 21:24 WIB

UMSU Dorong Anggota PFI Medan Kuliah S2

Program Studi Magister Ilmu Komunikasi UMSU yang sudah terakreditasi B memberikan keringanan potongan uang kuliah sebanyak 50 persen kepada para ...