Jumat, 19 Oktober 2018 | 06.02 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Pulang Dugem dari Diskotek New Zone, Pemuda Turunan India Tewas Ditikami Teman Sendiri

Pulang Dugem dari Diskotek New Zone, Pemuda Turunan India Tewas Ditikami Teman Sendiri

Senin, 4 Desember 2017 - 21:06 WIB

IMG-46674

Jenazah Yoga di RS (ist/metro24jam.com)

PERCUT, metro24jam.com – Dunia gemerlap malam (Dugem) kembali membawa petaka. Yoga Murti (30), tewas usai ditikami temannya sendiri di Jalan Pasar 7, Gang Melati, Dusun Rambungan II, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, sepulang berpesta dari Diskotek New Zone Jalan Wajir, kawasan Medan Maimun. Senin (4/12/2017) dinihari. 

Yoga meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan, karena sekujur sekujur tubuhnya berlumuran darah akibat beberapa liang luka tikaman.

Informasi yang diperoleh, sebelum tewas, warga Pulo Brayan, Gang Amal, Kampung Banten, Kecamatan Medan Labuhan itu, bersama dua temannya masuk Diskotek New Zone, Jalan Wajir Medan sekitar jam 00.00 wib.

Namun sekitar jam 03.00 wib, Yoga bersama kedua temannya keluar dari lokasi hiburan malam itu diduga dalam keadaan mabuk berat pengaruh alkohol dan narkoba.

“Di perjalanan kami singgah ke rumah teman si Yoga berinisial F di kawasan Pasar 7 Tembung,” jelas Aziz salah seorang teman korban.

Begitu sampai di rumah F, keduanya (Yoga dan F) terlibat perang mulut. Tak lama berselang, F langsung langsung mengambil sebilah pisau dan menikam Yoga membabi buta.

Sementara itu, teman korban lainnya tak dapat berbuat banyak dan hanya bisa menyaksikan Yoga menerima tikaman dari F yang disebut-sebut sebagai bandar (BD) narkoba, yang masuh dalam daftar pencarian polisi.

Sejumlah tikaman yang bersarang di tubuhnya, membuat Yoga terkapar berlumuran darah. Usai menghabisi Yoga, F kemudian melarikan diri. Sementara, Yoga yang dalam kondisi sekarat dilarikan kedua temannya ke RS Pirngadi Medan untuk perobatan.

Namun, di perjalanan nyawa pria turunan India ini tidak terselamatkan akibat pendarahan hebat yang dialaminya. Yoga dinyatakan sudah lebih dulu meninggal dunia ketiba tiba di RS Pirngadi Medan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Pardamean Hutahaean, melalui Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Philip A Purba, mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

Ketika ditanya apakah ada motif narkoba terkait pembunuhan tersebut, Iptu Philip A. Purba mengaku belum bisa memastikan.

“Kalau motifnya karena gara-gara narkoba, kita belum tau pasti. Kita tunggu aja hasil penyelidikan polisi. Lagi pula kasusnya sudah ditangani pihak Polrestabes Medan karena keluarga korban membuat pengaduan kesana (Polrestabes Medan),” ujar Kanit singkat saat dihubungi Senin (4/12/2017) sore.  

Sementara itu, Wakasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Ronni Bonic saat dikonfirmasi wartawan, belum bersedia memberikan keterangan. (vin)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Sore Curi Notebook, Handphone dan Uang Ringgit, Malamnya Ditangkap Polisi, Gigit Jari!
Metro 24 Jam - Kamis, 18 Oktober 2018 - 23:32 WIB

Sore Curi Notebook, Handphone dan Uang Ringgit, Malamnya Ditangkap Polisi, Gigit Jari!

Aliansyah Nawar alias (28), warga Dusun II, Desa Pantai Cermin Kiri, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai diringkus polisi akibat melakukan pencurian, ...
Terdengar Suara Ledakan, 4 Rumah Hangus di Tanjungbalai
Metro 24 Jam - Kamis, 18 Oktober 2018 - 23:14 WIB

Terdengar Suara Ledakan, 4 Rumah Hangus di Tanjungbalai

Empat rumah di Jalan Suka Dame, Lingkungan V, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, rata dengan tanah akibat dilahap ...
Disangka Penculik Anak, Pria Berpakaian Wanita Ditangkap Warga
Metro 24 Jam - Kamis, 18 Oktober 2018 - 23:03 WIB

Disangka Penculik Anak, Pria Berpakaian Wanita Ditangkap Warga

Maraknya isu penculikan anak di Kisaran, membuat banyak warga trauma dan semakin khawatir. Alhasil, seorang pria yang mengenakan pakaian wanita ...
Dalam Waktu 1 Jam, 3 Pengedar Sabu Tanjungbalai Ditangkapi Polisi, Ini Identitasnya
Metro 24 Jam - Kamis, 18 Oktober 2018 - 21:59 WIB

Dalam Waktu 1 Jam, 3 Pengedar Sabu Tanjungbalai Ditangkapi Polisi, Ini Identitasnya

Terhitung hanya dalam waktu satu jam, personel Satnarkoba Polres Tanjungbalai berhasil mengungkap jaringan peredaran gelap narkotika lokal.Mereka adalah, Hendra Syahputra ...
Sidak ke Mapolsek Medan Area, Kapolrestabes Minta Anggota Tingkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat
Metro 24 Jam - Kamis, 18 Oktober 2018 - 21:38 WIB

Sidak ke Mapolsek Medan Area, Kapolrestabes Minta Anggota Tingkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, melakukan Sidak ke Polsek Medan Area di Jalan Semeru No 14 Medan, Kamis (18/10/2018) ...
Dihentikan Polantas Saat Razia, 2 Pria Terciduk Bawa Sabu, Gol lah…!
Metro 24 Jam - Kamis, 18 Oktober 2018 - 21:27 WIB

Dihentikan Polantas Saat Razia, 2 Pria Terciduk Bawa Sabu, Gol lah…!

Cipta Prana dan Sumardi, masing-masing warga Jalan Pergam dan Jalan Dr Wahidin Kisaran, tak berkutik ketika terciduk membawa sabi-sabu oleh ...