Rabu, 21 April 2021 | 09.15 WIB
Banner Advertnative
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam Dukung Lomba Foto & Liburan

Metro 24 Jam Dukung Lomba Foto & Liburan

Senin, 20 Maret 2017 - 02:39 WIB

IMG-19858
AdvertNative 160×600

MEDAN, metro24jam.com – Wakil Pimpinan Umum 24 Jam Media Group, Roni Lesmana SH menyambut baik pelaksanaan kegiatan Sabang Photography Competition (SPC) 2017. Lomba foto yang mengedepankan konsep liburan di destinasi wisata andalan Indonesia ini diharapkan mampu memacu kreativitas dan kemampuan fotografer dalam mengabadikan momen.

“Makanya kita siap jadi media partner even ini karena kita lihat kegiatannya sangat positif dan berskala nasional,” kata Roni saat menerima kunjungan Ihsan Putra, Ketua Panitia SPC 2017 di Graha 24 Jam, Jalan Raya Menteng No 24J/21D Medan, Minggu (19/3) jam 16.00 wib.

Dengan even yang bergengsi dan berskala nasional itu juga, disebut Roni sangat sejalan dengan visi 24 Jam Media Group sebagai perusahaan media yang berpengalaman, matang dan faktual. Melalui ini juga, Roni menyebut bahwa perusahaan ini juga sudah mulai menuju media digital yang juga menjangkau dunia.

“Maka, penyebaran informasi termasuk even ini juga akan kita lakukan di jaringan 24 Jam Media Group ini. Kami punya Harian Metro 24 Jam yang sangat bermasyarakat, harian Global Medan, Siantar 24 Jam dan website kami www.metro24jam.com,” ujarnya.

Sementara Ihsan menyebut even yang mereka buat untuk memperkenalkan ragam destinasi yang dimiliki Indonesia. Mengapa memilih Sabang? Ihsan mengatakan bahwa Sabang di Pulau Weh, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) adalah ujung barat Indonesia dan dekat dengan Sumatera Utara.

“Kami ingin memulai dari barat Indonesia, kemudian mengeksplorasi Sumut dan daerah lain, agar jangan ada lagi orang Indonesia yang lebih bangga liburan keluar negeri dari apa kepada tanah airnya sendiri. Orang Indonesia harus tahu ada banyak sekali spot foto terbaik di negeri ini,” ujarnya.

Untuk mengubah paradigma dan animo masyarakat itu, WS Tour yang didukung oleh Kafe Potret dan segenap penggiat fotografi serta pariwisata, menyediakan hadiah istimewa bagi para pemenangnya. Sebuah drone (pesawat tanpa awak) keluaran terbaru jadi pengikatnya.

“Berkat dukungan dari beberapa rekan, maka kami menyiapkan drone terbaru dari Xima Xplorer 4K untuk para pemenang tersebut nantinya,” kata Ihsan.

Pulau Weh adalah destinasi wisata dunia yang indah dan paling unik. Letaknya di paling ujung negeri tercinta ini.

Maka tak heran, titik nol Indonesia diukur dari Sabang. Pemandangan alam dan bawah lautnya juga sangatlah indah. Bisa jadi ini adalah perjalanan wisata bersejarah kamu, karena belum banyak yang datang ke sini. Alamnya juga masih asri.

Dengan liburan ini, kamu bisa membawa pulang drone Xplorer 4K. Ini produk terbaru yang oke punya. Hasil gambarnya bagus dan mantap.

“SPC 2017 akan dilaksanakan tanggal 21-25 April 2017 di Sabang Pulau Weh NAD. Tidak ada syarat khusus mengikuti kegiatan ini,” ujarnya.

Kegiatan ini juga melibatkan Arbain Rambe yang akan memberikan coaching, Andi Lubis dan Anton Chandra sebagai jurinya.

“Para juri juga independen dan profesional sehingga foto yang dihasilkan nanti adalah yang terbaik,” pungkasnya. (san)

KOMENTAR ANDA
AdvertNative Bottom Desktop
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Tak Terima Jenazah Harus Dimakamkan Secara Covid-19, Keluarga Duka di Siantar Pajang Poster Ini

Tak Terima Jenazah Harus Dimakamkan Secara Covid-19, Keluarga Duka di Siantar Pajang Poster Ini

Jalan Ade Irma Suryani Nasution Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Siantar Utara Kota Pematangsiantar, Selasa (20/4/2021) siang mendadak ramai. Seorang warga ...
Ribuan Ikan Mati Mendadak di Pantai Batubara, Diduga Keracunan Limbah

Ribuan Ikan Mati Mendadak di Pantai Batubara, Diduga Keracunan Limbah

Puluhan ribu ikan ditemukan mati terkapar di Pantai Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, sejak Selasa (20/4/2021). Penampakan tersebut ...
Mega Pro Kontra Vixion di Jalan Sangnaualuh, Pensiunan PNS Patah Kaki

Mega Pro Kontra Vixion di Jalan Sangnaualuh, Pensiunan PNS Patah Kaki

Seorang laki-laki lanjut usia terkapar dengan darah berceceran, setelah mengalami kecelakaan di Jalan Sangnaualuh, Kelurahan Siopat Suhu, Siantar Timur, Selasa ...
BBPSU Gelar Kegiatan Penguatan Kebahasaan Bagi Penegak Hukum di Pematang Siantar

BBPSU Gelar Kegiatan Penguatan Kebahasaan Bagi Penegak Hukum di Pematang Siantar

Balai Bahasa Provinsi Sumatra Utara (BBPSU) menggelar kegiatan Penguatan Kebahasaan Bagi Penegak Hukum di Kota Pematang Siantar selama 2 hari, ...
Anggota DPRD Sumut Minta Polda Selidiki Dalang Galian C Ilegal di Aek Nalas Siregar

Anggota DPRD Sumut Minta Polda Selidiki Dalang Galian C Ilegal di Aek Nalas Siregar

Anggota DPRD Sumatera Utara Viktor Silaen, meminta pihak Polda Sumatera Utara agar secepatnya mengungkap dalang tambang batu ilegal di ...
Mortir Temuan Warga di Hatonduhan Diledakkan, Kapolsek: 5 Kali Lebih Dahsyat dari Sebelumnya

Mortir Temuan Warga di Hatonduhan Diledakkan, Kapolsek: 5 Kali Lebih Dahsyat dari Sebelumnya

Tim Gegana Brimob Polda Sumatra Utara meledakan mortir temuan warga di Huta VIII Buntu Uluan Saribu Laksa, Nagori Tangga Batu, ...
MGID

Loading…


Awie
Jawa Elektrik
AdvertNative 320 x 200