Selasa, 12 November 2019 | 02.29 WIB
Metro24Jam>News>Sudah Dua Kali Aku Diperkosanya

Sudah Dua Kali Aku Diperkosanya

Senin, 28 November 2016 - 06:56 WIB

BATUBARA, metro24jam.com – Ibu rumah tangga (IRT) berinisial HI (38), mendatangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Batubara, untuk melaporkan kasus pemerkosaan yang menimpa putrinya IA (15), Sabtu (26/11).

Informasi dihimpun wartawan koran ini, sesampainya di Kantor KPAID tersebut, HI, warga Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara, langsung disambut Ketua KPAID Kabupaten Batubara Drs Ebson Amrin Pasaribu.

Kepada Ketua dan Komisioner KPAID, HI mengungkapkan bahwa putrinya IA yang masih duduk di kelas 2 SMP di Batubara telah menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh AFW (17) tetangganya.

Sesuai pengakuan putrinya, AFW yang merupakan teman bermain anaknya sejak kecil sudah dua kali mengajak putrinya melakukan hubungan suami-istri.

Atas pengaduannya itu, Ketua KPAID Batubara meminta agar IA dihadirkan guna mendengar langsung pengakuan dari IA atas apa yang telah dilakukan AFW kepada IA. Lalu HI memanggil anaknya IA. Di hadapan Ketua KPAID Batubara, IA lalu menceritakan peristiwa yang dialaminya.

“Pertama kali aku digituinnya pada bulan September 2016. Waktu itu pas malam Jumat. Waktu itu aku lagi main-main di lapangan bola Laut Tador sama kawan-kawanku yang lain,” ungkap IA.

“Tiba-tiba AFW menarik tanganku ngajak ke sawit-sawitan, alasannya minta dikawani mau kencing karena takut. Entah kenapa aku pun nurut aja, tapi rupanya aku ditipunya. Sampai di sawit-sawit itu aku langsung dipeluknya, dipegangnya dadaku, terus diancamnya aku, makanya terpaksalah aku mau digitukannya,” ucap IA.

Selanjutnya masih menurut pengakuan IA, pada bulan yang sama AFW kembali mengajaknya untuk mengulangi perbuatan hubungan suami istri. Diungkapkan IA saat itu AFW mengajak korban jalan-jalan ke daerah Tanjung Gading.

Namun bukannya pergi ke Tanjung Gading. AFW malah mengajak IA ke penginapan Gundaling yang berada di daerah Tanjung Kasau. Disitulah kembali pelaku memaksa IA melakukan hubungan suami-istri.

“Awalnya aku nggak mau, pokoknya ku tolak permintaannya pak. Tapi terus dirayunya aku, udah itu dibilangnya kalau aku nggak mau. Aku mau ditinggalkannya sendirian di Hotel itu. Jadinya maulah aku digituinnya,” ujar IA.

Sementara itu sesuai informasi yang dihimpun wartawan dari HI, bahwa ia dan suaminya, selama ini pergi merantau bekerja di Duri Provinsi Riau.

“Selama ini IA kami titipkan sama neneknya di Desa Laut Tador, Kecamatan Sei suka, Kabupaten Batubara,” katanya.

Sedangkan peristiwa yang dialami anaknya tersebut, diketahui HI setelah IA sendiri yang bercerita kepada dirinya.

“Waktu itu persis sehari setelah saya pulang kampung ke Laut Tador anak saya cerita bahwa ia telah melakukan hubungaan suami-istri dengan AFW karena dipaksa. Macam disambar petir rasanya. Makanya saya langsung cepat-cepat mem-visum anak saya untuk bukti pengaduan saya ke KPAID Batubara,” katanya. (zal/ma)


KOMENTAR ANDA
Loading...
Berita Terkini Lainnya
Soal Tawuran di Tanjung Tiram, Kapolsek Labuhan Ruku: Sudah Berulangkali Kita Amankan
Metro 24 Jam - Selasa, 12 November 2019 - 00:03 WIB

Soal Tawuran di Tanjung Tiram, Kapolsek Labuhan Ruku: Sudah Berulangkali Kita Amankan

Aksi tawuran berkepanjangan antar kelompok warga di Kelurahan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram, Batubara, disebut sudah mendapat perhatian dari pihak ...
Stunting Meningkat di Simalungun, Dinas Kesehatan dan Puskesmas Minim Sosialisasi?
Metro 24 Jam - Senin, 11 November 2019 - 23:47 WIB

Stunting Meningkat di Simalungun, Dinas Kesehatan dan Puskesmas Minim Sosialisasi?

Sepanjang tahun 2019, angka stunting balita di dua nagori (desa) di Kabupaten Simalungun, tercatat mengalami peningkatan. Informasi yang dihimpun Metro24jam.com, ...
Cabut Cok Kulkas Dalam Rumah Terendam Banjir, IRT di Tanah Jawa Tersengat Listrik Hingga Tewas
Metro 24 Jam - Senin, 11 November 2019 - 23:00 WIB

Cabut Cok Kulkas Dalam Rumah Terendam Banjir, IRT di Tanah Jawa Tersengat Listrik Hingga Tewas

Seorang wanita meninggal dunia di kediamannya di kawasan Afdeling VI Kebun Bah Jambi, Nagori Totap Majawa, Kecamatan Tanah Jawa, ...
CPNS Pemkab Asahan Dibuka, Ini Formasinya!
Metro 24 Jam - Senin, 11 November 2019 - 22:43 WIB

CPNS Pemkab Asahan Dibuka, Ini Formasinya!

Pemerintah Kabupaten Asahan membuka pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tahun ini, mulai Senin (11/11/2019) hingga 24 November ...
Dukung Program Peningkatan Pariwisata, Pangulu Sibaganding Gelar Rapat RKP
Metro 24 Jam - Senin, 11 November 2019 - 22:27 WIB

Dukung Program Peningkatan Pariwisata, Pangulu Sibaganding Gelar Rapat RKP

Pangulu (Kades) Nagori Sibaganding mengundang sejumlah masyarakat dalam Rapat Rencangan Kerja Pemerintah (RKP) TA 2020 dengan tujuan mendukung program pemerintah ...
Kematian Kades Ketangkuhen, Polisi Periksa 2 Saksi Maraton Selama 24 Jam
Metro 24 Jam - Senin, 11 November 2019 - 21:09 WIB

Kematian Kades Ketangkuhen, Polisi Periksa 2 Saksi Maraton Selama 24 Jam

Kematian Rili Kemit--Kepala Desa Ketangkuhen, Sibolangit, Deliserdang--masih menyisakan sejumlah pertanyaan. Temuan sebilah pisau yang menancap di dada pria berusia 57 ...
Loading...

Loading…