Jumat, 20 Juli 2018 | 06.07 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Tagih Uang Tip Sama Tamu, Pelayan Cafe KO Ditinju (Katanya yang Bogem Sipir Lapas)

Tagih Uang Tip Sama Tamu, Pelayan Cafe KO Ditinju (Katanya yang Bogem Sipir Lapas)

Kamis, 21 Juni 2018 - 07:25 WIB

IMG-58787

Echa dirawat di RS. (ist/metro24jam.com)

SUNGGAL, metro24jam.com – Echa (24), seorang waitress di Sempurna Cafe, Jalan Ringroad, mendapat bogem mentah alias tinju dari tamunya, hanya gara-gara menagih uang tip yang sebelumnya telah dijanjikan padanya.

Akibatnya, wanita berparas cantik yang diketahui beralamat di Jalan Bunga Ncole, Kecamatan Medan Tuntungan itu mengalami luka di pelipis mata kiri. Selai itu, Echa merasa sakit di bagian telinga kiri.

Menurut Echa, perlakuan itu diterimanya dari sang tamu yang disebut sebagai salah satu petugas Lembaga Pemasyarakatan Tanjung Gusta.

Ditemui di rumah sakit Tere Margareth Jalan Ringroad, Echa yang masih terbaring lemah di atas tempat tidur bercerita.

Peristiwa itu berawal ketika dia diminta sang tamu yang disebutnya bermarga Pasaribu untuk menemaninya selama berkunjung di cafe tempat dia bekerja, Rabu (20/6/2018) dinihari. Untuk jasa menemani tersebut, pria itu berjanji akan memberikan uang tip pada Echa.

Mendapat tawaran itu, wanita berparas cantik itu pun menuruti kemauan sang tamu. Begitu cafe tutup dan pengunjung pada bubar, Echa yang sudah berharap pun menagih janji pada sang tamu. Tapi, alih-alih mendapat uang tip, sekelebat tinju mendarat di wajah Echa.

“Awalnya, aku diminta tamu itu menemani dia duduk dan dia janji akan ngasih uang tip kalau cafe sudah tutup. Jadi, pas tutup cafe, aku tagihlah uang yang dijanjikannya itu. Tapi, aku malah dipukul,” tutur Echa sembari memperlihatkan bekas pukulan di wajahnya.

Aksi pemukulan itu dibenarkan oleh rekan-rekan Echa. “Betul bang, tamu cafe itu memukul wajah kak Echa karena menolak membayar uang tip setelah ditemani duduk. Kata orang, dia itu sipir di Lapas Tanjung Gusta,” beber Sela, yang menyaksikan peristiwa itu.

Kesaksian Echa diperkuat oleh karyawan cafe lainnya. “Echa dipukul dekat toilet cafe waktu dia menagih janji kepada laki-laki itu. Tapi, Echa malah dipukul Echa sampai tak sadarkan diri,” sebutnya sembari meminta namanya tidak ditulis.

Atas kejadian itu, Echa yang masih terbaring lemas di rumah sakit, mengatakan akan segera melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Sunggal.

“Iya, kalau sudah bisa pulang saya akan melaporkan,” tegasnya. (tim)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
BRI Gelar Evaluasi dan Monitoring Penyaluran BPNT Bersama Agen Brilink
Metro 24 Jam - Jumat, 20 Juli 2018 - 03:21 WIB

BRI Gelar Evaluasi dan Monitoring Penyaluran BPNT Bersama Agen Brilink

BRI Cabang Kisaran mengajak agen Brilink-nya yang tersebar di tiga kabupaten, masing-masing Asahan, Tanjungbalai dan Batubara untuk duduk bersama dalam ...
Tanding Futsal, Tim Pemenang Katanya Dipukuli Belasan Orang, Nyaris Diamuk Orang Sekampung
Metro 24 Jam - Jumat, 20 Juli 2018 - 03:11 WIB

Tanding Futsal, Tim Pemenang Katanya Dipukuli Belasan Orang, Nyaris Diamuk Orang Sekampung

Suasana di Kenanga Futsal, Jalan Bunga Kenanga, Kelurahan Padang Bulan Selayang II, Kecamatan Medan Selayang, mendadak riuh. Dua tim yang ...
Banting Stir Jadi Pengecer Sabu, Nelayan Terciduk di Rumahnya
Metro 24 Jam - Jumat, 20 Juli 2018 - 02:25 WIB

Banting Stir Jadi Pengecer Sabu, Nelayan Terciduk di Rumahnya

Penghasilan sebagai nelayan mulai seret. Kadang melaut, terkadang tidak. Alhasil Sukma Pauji Hasibuan alias Pauji (21) jadi gelap mata. Tergiur ...
“Abang Sangat Menyayangi Kalian Berdua Sampai Mati”: Lelaki Itu Pun Gantung Diri
Metro 24 Jam - Jumat, 20 Juli 2018 - 02:04 WIB

“Abang Sangat Menyayangi Kalian Berdua Sampai Mati”: Lelaki Itu Pun Gantung Diri

Seorang pria bernama Dedi Siswanto (31) ditemukan tewas dalam kondisi tergantung dengan seutas tali nilon, di kediamannya, Komplek Jakarta, Dusun ...
Ditabrak KA di Lintasan Tanpa Palang, Istri Sekarat, Suami Tewas di Tempat
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Juli 2018 - 21:23 WIB

Ditabrak KA di Lintasan Tanpa Palang, Istri Sekarat, Suami Tewas di Tempat

Malang tak dapat ditolak. Itulah yang terjadi pada pasangan suami istri yang sehari-harinya berjualan ikan asin ini. Keduanya tertabrak kereta ...
Air Tirtadeli Mati Lagi, Warga Meminta Bupati Copot Direkturnya
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Juli 2018 - 20:28 WIB

Air Tirtadeli Mati Lagi, Warga Meminta Bupati Copot Direkturnya

Air PDAM Tirtadeli Deliserdang kembali 'mandek'. Sebelumnya pada bulan Juni 2018 lalu, yang bertepatan dengan Ramadhan, air dari pipa PDAM ...