Jumat, 20 Juli 2018 | 06.13 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Djoss Diyakini Unggul di Deliserdang

Djoss Diyakini Unggul di Deliserdang

Selasa, 19 Juni 2018 - 11:53 WIB

IMG-58734

Sihar Sitorus (kiri) dan Kepala Kantor Rumah Relawan DJOSS Hayam Wuruk, Lancar Siahaan (kanan) saat berbincang dengan Ketua Keluarga Batak Islam Amir Siahaan, di Lubuk Pakam, Deli Serdang, Minggu (17/6/2018). (ist/metro24jam.com)

LUBUKPAKAM, metro24jam.com – Pasangan Djarot Sihar Sitorus diyakini unggul di Deliserdang. Bahkan ditarget 75 persen suara di Deliserdang akan jatuh pada pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Rumah Relawan Hayam Wuruk, Ir Lancar Siahaan MM. Ketua Persatuan Alumni GMNI tersebut mengatakan tolak ukur dari keunggulan pasangan Djoss di Deliserdang dapat dilihat dari tingginya animo masyarakat untuk menggunakan hak suara, mendukung dan memenangkan pasangan Djarot-Sihar Sitorus.

“Logikanya banyak warga yang menyatakan dukungan secara spontan kepada Djoss, termasuk tokoh dan Ketua Keluarga Batak Islam (KBI) Amir Siahaan. Secara tegas Amir menyatakan dukungan dan akan mengerahkan kekuatan penuh termasuk melibatkan para tokoh masyarakat dalam memenangkan Djoss,” katanya.

Lancar yang menjembatani pertemuan Sihar Sitorus dengan Amir Siahaan di Lubukpakam menegaskan bahwa pasangan Djoss juga paling dibutuhkan oleh warga Deliserdang khususnya warga yang berhadapan dengan sengketa lahan atau yang lahannya dirampas. Termasuk warga Deliserdang yang menolak tindakan premanisme serta menginginkan pembangunan yang lebih baik.

“Tegas saja kita katakan jangan ada intimidasi terhadap warga yang tegas memilih nomor dua. Karena pada prinsipnya kemenangan itu milik pasangan Djoss karena masyarakat tertarik program yang logis, serta memilih yang berpengalaman,” katanya Minggu (17/6/2018).

Sekadar untuk diketahui, pertemuan dengan tokoh Islam Sumut, Haji Amir Siahaan digagas oleh Lancar Siahaan. Pertemuan tersebut juga diikuti tokoh masyarakat Rantau Prapat, Haji Ramli Siagian. Kedua tokoh Islam Batak tersebut tegas mendukung dan memenangkan Djoss dalam Pilkada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 27 Juni 2018 ini.

Lancar mengharapkan agar warga tidak ragu datang dan memilih Djoss di TPS nantinya. Karena hanya dengan menggunakan suara dalam Pilgub ini, Sumut bisa berubah dan maju lebih hebat lagi.

“Kita mengajak warga untuk memilih dan memenangkan Djoss. Karena kita menawarkan program yang rasional bukan menawarkan mobil jenazah untuk mengatasi stunting,” katanya. (*/san)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
BRI Gelar Evaluasi dan Monitoring Penyaluran BPNT Bersama Agen Brilink
Metro 24 Jam - Jumat, 20 Juli 2018 - 03:21 WIB

BRI Gelar Evaluasi dan Monitoring Penyaluran BPNT Bersama Agen Brilink

BRI Cabang Kisaran mengajak agen Brilink-nya yang tersebar di tiga kabupaten, masing-masing Asahan, Tanjungbalai dan Batubara untuk duduk bersama dalam ...
Tanding Futsal, Tim Pemenang Katanya Dipukuli Belasan Orang, Nyaris Diamuk Orang Sekampung
Metro 24 Jam - Jumat, 20 Juli 2018 - 03:11 WIB

Tanding Futsal, Tim Pemenang Katanya Dipukuli Belasan Orang, Nyaris Diamuk Orang Sekampung

Suasana di Kenanga Futsal, Jalan Bunga Kenanga, Kelurahan Padang Bulan Selayang II, Kecamatan Medan Selayang, mendadak riuh. Dua tim yang ...
Banting Stir Jadi Pengecer Sabu, Nelayan Terciduk di Rumahnya
Metro 24 Jam - Jumat, 20 Juli 2018 - 02:25 WIB

Banting Stir Jadi Pengecer Sabu, Nelayan Terciduk di Rumahnya

Penghasilan sebagai nelayan mulai seret. Kadang melaut, terkadang tidak. Alhasil Sukma Pauji Hasibuan alias Pauji (21) jadi gelap mata. Tergiur ...
“Abang Sangat Menyayangi Kalian Berdua Sampai Mati”: Lelaki Itu Pun Gantung Diri
Metro 24 Jam - Jumat, 20 Juli 2018 - 02:04 WIB

“Abang Sangat Menyayangi Kalian Berdua Sampai Mati”: Lelaki Itu Pun Gantung Diri

Seorang pria bernama Dedi Siswanto (31) ditemukan tewas dalam kondisi tergantung dengan seutas tali nilon, di kediamannya, Komplek Jakarta, Dusun ...
Ditabrak KA di Lintasan Tanpa Palang, Istri Sekarat, Suami Tewas di Tempat
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Juli 2018 - 21:23 WIB

Ditabrak KA di Lintasan Tanpa Palang, Istri Sekarat, Suami Tewas di Tempat

Malang tak dapat ditolak. Itulah yang terjadi pada pasangan suami istri yang sehari-harinya berjualan ikan asin ini. Keduanya tertabrak kereta ...
Air Tirtadeli Mati Lagi, Warga Meminta Bupati Copot Direkturnya
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Juli 2018 - 20:28 WIB

Air Tirtadeli Mati Lagi, Warga Meminta Bupati Copot Direkturnya

Air PDAM Tirtadeli Deliserdang kembali 'mandek'. Sebelumnya pada bulan Juni 2018 lalu, yang bertepatan dengan Ramadhan, air dari pipa PDAM ...