Selasa, 19 Juni 2018 | 23.13 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Tantangan Grebek Pemilik Cia Kost, BNNK Siantar: Pasti Kita Tindaklanjuti!

Tantangan Grebek Pemilik Cia Kost, BNNK Siantar: Pasti Kita Tindaklanjuti!

Selasa, 12 Juni 2018 - 23:54 WIB

IMG-58604

Cia Kost di Jalan Maluku Gang Andalas, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat. (Zega/metro24jam.com)

SIANTAR, metro24jam.com – Pernyataan Meylin Manurung, pemilik Cia Kost yang menantang petugas kepolisian untuk menggerebek kos-kosan miliknya di Jalan Maluku Gang Andalas, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, ternyata cukup untuk membuat Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Siantar merasa terusik.

Sebelumnya, Meylin Manurung mengakui bahwa dia mengetahui ada penghuni kos-kosannya yang memakai narkoba. Dia pun menantang polisi untuk melakukan penggrebekan.

Terkait hal itu, Humas BNNK Siantar, Joko Sirait, yang berhasil dikonfirmasi melalui telepon, Selasa (12/6/2018) sekira jam 17.00 Wib menyebutkan, bahwa tantangan pemilik Cia Kost itu sudah sampai informasinya ke pihak mereka.

“Sudah kami dengar tantangan pemilik kost Cia itu. Terkejut juga kami dengan pernyataaan seperti itu. Semua berita di Media Sosial (Medsos) sudah kami baca,” ungkapnya.

Menindaklanjuti tantangan itu, Joko mengatakan akan segera berkoordinasi dengan Kasi Berantas BNNK Siantar, Kompol Pearson Kataren.

“Kita pasti tindaklanjuti tantangan itu. Saya kordinasikan dulu ke Kasi Berantas kapan kita grebek kos-kosan itu,” ucapnya tegas.

Seperti diketahui, Meylin Manurung, bersikap arogan ketika diberitahu bahwa ada beberapa penghuni kosnya yang memakai narkoba.

Perempuan yang diketahui merupakan istri dari salah satu oknum jaksa di Kejari Simalungun, menantang pihak kepolisian, jika berani menggrebek kos-kosan miliknya itu.

“Ya tau! Tau aku ada orang ada nyabu di sini. Suruh aja polisi grebek. Kalau ada yang berani, grebek aja sekarang!” tantang Meylin, Sabtu (9/6/2018) kemarin.

Terkait pengakuan itu, beberapa warga sekitar kemudian meminta pihak Sat Narkoba Polres dan BNNK Siantar, untuk segera menyelidiki peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Cia Kost tersebut. (zeg)

BACA JUGA:
Ditantang Menggrebek Cia Kost, Kasat Narkoba Polres Siantar: Tunggu, Kita Masih Lidik!


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Daftar Terbaru,  147 Penumpang KM Sinar Bangun Belum Ditemukan
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 18:18 WIB

Daftar Terbaru, 147 Penumpang KM Sinar Bangun Belum Ditemukan

Berdasarkan daftar terbaru yang dirilis Posko Bencana Danau Toba, hingga Selasa (19/6/2018), ada 147 penumpang yang dinyatakan hilang dalam musibah ...
KM Sinar Bangun Tenggelam, 94 Korban Belum Ditemukan, Ini Daftarnya
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 16:41 WIB

KM Sinar Bangun Tenggelam, 94 Korban Belum Ditemukan, Ini Daftarnya

Tim penyelamat gabungan terus melakukan pencarian terhadap para korban yang dinyatakan hilang dalam peristiwa tenggelamnya KM Sinar Bangun, hingga Selasa ...
PDPM Protes Keras Logo Muhammadiyah Dicatut Relawan Ashari-Yusuf
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 15:54 WIB

PDPM Protes Keras Logo Muhammadiyah Dicatut Relawan Ashari-Yusuf

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Deliserdang menyayangkan logo Muhammadiyah dicatut untuk mendukung calon Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan - Yusuf ...
Pihak Ini Paling Bertanggungjawab Atas Tragedi KM Sinar Bangun
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 13:21 WIB

Pihak Ini Paling Bertanggungjawab Atas Tragedi KM Sinar Bangun

Tenggelamnya Kapal Motor Penumpang (KMP) Sinar Bangun di perairan Danau Toba sangat disesalkan Sekretaris Komisi D DPRD Sumatera Utara (Sumut), ...
Djoss Diyakini Unggul di Deliserdang
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 11:53 WIB

Djoss Diyakini Unggul di Deliserdang

Pasangan Djarot Sihar Sitorus diyakini unggul di Deliserdang. Bahkan ditarget 75 persen suara di Deliserdang akan jatuh pada pasangan yang ...
Video: Detik-detik Tenggelamnya KM Sinar Bangun
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 11:47 WIB

Video: Detik-detik Tenggelamnya KM Sinar Bangun

Awan gelap mengiringi jerit tangis penumpang Kapal Motor Sinar Bangun saat tenggelam di perairan Danau Toba, Senin (18/6/2018) sekira jam ...