Selasa, 19 Juni 2018 | 23.12 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Ditantang Menggrebek Cia Kost, Kasat Narkoba Polres Siantar: Tunggu, Kita Masih Lidik!

Ditantang Menggrebek Cia Kost, Kasat Narkoba Polres Siantar: Tunggu, Kita Masih Lidik!

Senin, 11 Juni 2018 - 20:01 WIB

IMG-58578

Cia Kost di Jalan Maluku Gang Andalas, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat. (Zega/metro24jam.com)

SIANTAR, metro24jam.com – Tantangan pemilik Cia Kost pada polisi untuk menggrebek kos-kosan miliknya yang beralamat Jalan Maluku Gang Andalas, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, mendapat tanggapan dari Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP Erwin Tito, Senin (11/6/2018).

Meylin Manurung, pemilik rumah yang juga dikenal sebagai kos-kosan Andalan itu, sebelumnya mengaku bahwa dia mengetahui ada penghuni kos-kosannya yang memakai narkoba. Dia pun menantang polisi untuk melakukan penggrebekan.

“Ya tau! Tau aku ada orang ada nyabu di sini. Suruh aja polisi grebek. Kalau ada yang berani, grebek aja sekarang!” tantang Meylin, Sabtu (9/6/2018) kemarin.

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP Erwin Tito, yang berhasil dikonfirmasi Senin (11/6/2018), sekira jam 16.00 Wib, mengaku masih menyelidiki dan mencari bukti-bukti.

“Jadi sekarang kita bersama tim masih melakukan lidik dan mencari bukti-bukti dulu di Kost Cia itu,” tegas AKP Erwin Tito saat dihubungi melalui telepon.

Mantan Kasat Narkoba Polres Deliserdang itu mengatakan masih akan memastikan dulu, siapa saja para pemakai sabu di Cia Kost tersebut.

“Kita pastikan dulu yang mana orang-orang nya yang memakai sabu di situ baru langsung kita lakukan penggerebekan,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Meylin memarahi beberapa pengunjung di kos-kosan miliknya itu yang ditudingnya sebagai biang keributan.

Tak hanya itu, istri salah satu oknum jaksa di Kejari Simalungun itu Meylin juga malah semakin arogan ketika diberitahu bahwa ada beberapa penghuni kosnya yang memakai narkoba.

Terkait pengakuan itu, beberapa warga sekitar kemudian meminta pihak Sat Narkoba Polres dan BNNK Siantar, untuk segera menyelidiki peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kost Cia tersebut.

“Udah resah kali kami bang. Melihat anak kost Cia ini sering kali terjadi keributan di sini. Sangat terganggulah bang. Uda sering juga ini kami laporkan ke Sat Pol PP agar yang kos di sini dirazia,” ungkap warga di sana. (zeg)

BACA JUGA:
Tantang Polisi Grebek Kos-Kosannya, Istri Oknum Jaksa Pemilik Cia Kost Juga Tendang Wartawan


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Daftar Terbaru,  147 Penumpang KM Sinar Bangun Belum Ditemukan
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 18:18 WIB

Daftar Terbaru, 147 Penumpang KM Sinar Bangun Belum Ditemukan

Berdasarkan daftar terbaru yang dirilis Posko Bencana Danau Toba, hingga Selasa (19/6/2018), ada 147 penumpang yang dinyatakan hilang dalam musibah ...
KM Sinar Bangun Tenggelam, 94 Korban Belum Ditemukan, Ini Daftarnya
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 16:41 WIB

KM Sinar Bangun Tenggelam, 94 Korban Belum Ditemukan, Ini Daftarnya

Tim penyelamat gabungan terus melakukan pencarian terhadap para korban yang dinyatakan hilang dalam peristiwa tenggelamnya KM Sinar Bangun, hingga Selasa ...
PDPM Protes Keras Logo Muhammadiyah Dicatut Relawan Ashari-Yusuf
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 15:54 WIB

PDPM Protes Keras Logo Muhammadiyah Dicatut Relawan Ashari-Yusuf

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Deliserdang menyayangkan logo Muhammadiyah dicatut untuk mendukung calon Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan - Yusuf ...
Pihak Ini Paling Bertanggungjawab Atas Tragedi KM Sinar Bangun
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 13:21 WIB

Pihak Ini Paling Bertanggungjawab Atas Tragedi KM Sinar Bangun

Tenggelamnya Kapal Motor Penumpang (KMP) Sinar Bangun di perairan Danau Toba sangat disesalkan Sekretaris Komisi D DPRD Sumatera Utara (Sumut), ...
Djoss Diyakini Unggul di Deliserdang
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 11:53 WIB

Djoss Diyakini Unggul di Deliserdang

Pasangan Djarot Sihar Sitorus diyakini unggul di Deliserdang. Bahkan ditarget 75 persen suara di Deliserdang akan jatuh pada pasangan yang ...
Video: Detik-detik Tenggelamnya KM Sinar Bangun
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 11:47 WIB

Video: Detik-detik Tenggelamnya KM Sinar Bangun

Awan gelap mengiringi jerit tangis penumpang Kapal Motor Sinar Bangun saat tenggelam di perairan Danau Toba, Senin (18/6/2018) sekira jam ...