Selasa, 19 Juni 2018 | 23.17 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Pengakuan Sang Pendeta: Rosalia Hamil 3 Bulan, Setelah Dibunuh Lalu Disetubuhi

Pengakuan Sang Pendeta: Rosalia Hamil 3 Bulan, Setelah Dibunuh Lalu Disetubuhi

Sabtu, 2 Juni 2018 - 02:02 WIB

IMG-58218

Pdt Henderson Sembiring Kembaren (kiri). Kondisi Rosalia saat ditemukan. (ist/metro24jam.com)

LUBUKPAKAM, metro24jam.com – Motif tragedi kematian Rosalia Cici Maretini Siahaan (21), gadis jemaat Gereja Sidang Rohulkudus Indonesia yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar mandi, Kamis (31/5/2018) kemarin akhirnya terkuak. Henderson Sembiring Kembaren–sang pendeta terduga pelaku pembunuhan–mengaku cemburu pada Rosalia, yang disebut telah mempunyai kekasih baru dan akan segera menikahinya.

Henderson yang sebelumnya diamankan di kawasan Pancurbatu, Kamis (31/5/2018) sore, terlihat masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Deliserdang hingga Jum’at (1/6/2018) sore kemarin.

Seperti dilaporkan metro-online.co, Jumat (1/6/2018), Henderson mengaku nekat membunuh Rosalia karena terbakar api cemburu, yang memuncak setelah dia mengetahui bahwa gadis itu menjalin komunikasi dengan mantan pacarnya.

Rosalia ditemukan tewas dengan kondisi leher seperti digorok. Dari foto yang diperoleh metro24jam.com, saat ditemukan, pada leher perempuan 21 tahun itu terlihat seperti terlilit seutas kawat jemuran yang membenam hingga ke daging.

Dan berdasarkan pengakuan sang pendeta, setelah membunuh Rosalia, birahinya tiba-tiba memuncak. Setelah itu dia pun kemudian melucuti celana Rosalia dan menyetubuhi jasad tak bernyawa itu.

BACA JUGA:
Cerita di Balik Tragedi Kematian Rosalia, Telepon Putus dan Betor Mogok

Namun, karena tak lagi merasakan kehangatan tubuh sang gadis, sang pendeta kemudian beronani dan ejakulasi di dekat tubuh sang gadis.

Kepada wartawan, Henderson yang menyebut bahwa Rosalia adalah anak angkatnya, mengaku bahwa dia dan gadis itu sudah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun terakhir.

Hasil dari hubungan terlarang mereka itu, menurut Henderson, Rosalia saat sebelum tewas kemarin sedang hamil tiga bulan.

“Habis ku bunuh, aku setubuhi dia. Menyesal kali aku sampai membunuhnya,” aku Henderson sembari menundukkan kepala.

Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Ruzi Gusman SIK, ketika dikonfirmasi menyebutkan, bahwa Pdt Henderson Sembiring Kembaren dijerat Pasal 338 subsider pasal 340 KUHPidana dengan ancaman maksimal hukuman mati.

Sebelumnya, Kabid Humas Poldasu, AKBP Tatan Dirsan Atmaja, membenarkan soal temuan sperma di dekat kemaluan Rosalia. “Ada sperma ikut ditemukan,” kata Tatan, Kamis (31/6/2018). (*/asp)

BACA JUGA:
Kisah di Balik Kematian Tragis Rosalia, 2 Minggu Pulang ke Rumah Hingga Wajah Terasa Panas


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Daftar Terbaru,  147 Penumpang KM Sinar Bangun Belum Ditemukan
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 18:18 WIB

Daftar Terbaru, 147 Penumpang KM Sinar Bangun Belum Ditemukan

Berdasarkan daftar terbaru yang dirilis Posko Bencana Danau Toba, hingga Selasa (19/6/2018), ada 147 penumpang yang dinyatakan hilang dalam musibah ...
KM Sinar Bangun Tenggelam, 94 Korban Belum Ditemukan, Ini Daftarnya
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 16:41 WIB

KM Sinar Bangun Tenggelam, 94 Korban Belum Ditemukan, Ini Daftarnya

Tim penyelamat gabungan terus melakukan pencarian terhadap para korban yang dinyatakan hilang dalam peristiwa tenggelamnya KM Sinar Bangun, hingga Selasa ...
PDPM Protes Keras Logo Muhammadiyah Dicatut Relawan Ashari-Yusuf
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 15:54 WIB

PDPM Protes Keras Logo Muhammadiyah Dicatut Relawan Ashari-Yusuf

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Deliserdang menyayangkan logo Muhammadiyah dicatut untuk mendukung calon Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan - Yusuf ...
Pihak Ini Paling Bertanggungjawab Atas Tragedi KM Sinar Bangun
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 13:21 WIB

Pihak Ini Paling Bertanggungjawab Atas Tragedi KM Sinar Bangun

Tenggelamnya Kapal Motor Penumpang (KMP) Sinar Bangun di perairan Danau Toba sangat disesalkan Sekretaris Komisi D DPRD Sumatera Utara (Sumut), ...
Djoss Diyakini Unggul di Deliserdang
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 11:53 WIB

Djoss Diyakini Unggul di Deliserdang

Pasangan Djarot Sihar Sitorus diyakini unggul di Deliserdang. Bahkan ditarget 75 persen suara di Deliserdang akan jatuh pada pasangan yang ...
Video: Detik-detik Tenggelamnya KM Sinar Bangun
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 11:47 WIB

Video: Detik-detik Tenggelamnya KM Sinar Bangun

Awan gelap mengiringi jerit tangis penumpang Kapal Motor Sinar Bangun saat tenggelam di perairan Danau Toba, Senin (18/6/2018) sekira jam ...