Minggu, 22 Juli 2018 | 15.54 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Gara-gara Cewek, Dua Siswa SMA Adu Jotos, yang KO Ngadu ke Polisi

Gara-gara Cewek, Dua Siswa SMA Adu Jotos, yang KO Ngadu ke Polisi

Kamis, 17 Mei 2018 - 17:32 WIB

IMG-57543

BAP (baju hijau) bersama keluarganya saat melapor ke Mapolsek Sunggal. (Putra/metro24jam.com)

SUNGGAL, metro24jam.com – Lantaran cemburu pacarnya dekat dengan lelaki lain, IMT (16), yang masih berstatus siswa kelas 1 SMA, nekat memukuli BAP (16), remaja yang disebut dekat dengan pacarnya itu.

Peristiwa itu sebenarnya terjadi lebih kurang sebulan lalu. Saat itu, BAP, yang tinggal di sepuratan Jalan Kemiri Sukadono, mengalami luka di bagian hidung hingga mengeluarkan banyak darah.

Meski begitu, orang tua BAP tidak segera melaporkan peristiwa itu ke polisi, lantaran masih berupaya menempuh jalan kekeluargaan.

Namun sebulan berlalu, karena IMT dan keluarganya tak menunjukkan iktikad baik untuk biaya perobatan, BAP bersama orangtuanya pun melaporkan aksi pemukulan itu ke Mapolsek Sunggal, Kamis (17/5).

Ditemui saat hendak membuat laporan pengaduan, BAP ditemani kedua orangtuanya menceritakan peristiwa itu.

Menurut siswa kelas 1 SMA itu, dia memang sedang dekat dengan AP (15), yang tak lain sepupunya sendiri. Meski keduanya berstatus keluarga, IMT, yang menjadi pacar AP tetap saja cemburu mengetahui kedekatan keduanya.

Dia pun memperingati BAP agar tak terlalu dekat dengan gadis pujaan hatinya.

“Aku sering duduk-duduk di sekitar rumah sama AP. Namanya abang sama adik, kan biasa ngobrol, cerita-cerita. Entah kenapa dilarangnya aku dekat sama AP. Dia melarang dari FB,” ungkap BAP.

Namun, teguran IMT itu tak dihiraukan BAP, karena dia merasa ada yang salah pada hubungannya dengan AP.

BAP tetap saja melanjutkan hubungan dia dengan AP, hingga satu hari mereka jalan-jalan bareng. Hal itu pun akhirnya sampai ke telinga IMT. Dengan emosi, remaja yang tinggal di Jalan Tani Asli itu mendatangi kediaman BAP dan langsung membuat keonaran.

IMT (ist/metro24jam.com)

Setelah adu mulut beberapa waktu, IMT yang sudah dimabuk cinta dan kalap, langsung memukul wajah BAP. Akibatnya hidung pemuda itu berdarah dan membengkak.

BAP yang tak mau kalah mencoba melawan dengan melemparkan batu ke arah IMT, meskipun tak sempat mengenai sasaran. “Bengkak hidung ku waktu itu. Udah berobat kami dan sudah sembuh. Tapi sesekali masih berobat jalan juga,” lanjutnya.

Kabar pertengkaran itu pun kemudian sampai kepada orangtua BAP. Merasa masih kenal, orangtua BAP pun menghubungi keluarga IMT dan meminta agar mereka bertanggungjawab atas biaya perobatan anaknya.

Bukan pertanggungjawaban yang didapat, orangtua IMT malah menuding kalau BAP yang memulai perkelahian tersebut.

“Udah kami hubungi, kami suruh datang biar diselesaikan secara kekeluargaan. Tapi mereka nggak mau datang. Malah kami yang disuruh datang ke sana. Ya, nggak mau lah kami datang. Terus mereka bilang anak kami yang salah karena melempar anaknya duluan, makanya dipukul anaknya anak kami,” tutur ibu BAP.

Kekesalan wanita berjilbab cokelat itu pun semakin memuncak, lantaran IMT yang tak merasa bersalah malah mengolok-olok BAP melalui jejaring sosial. Tindakan itu pun membuat kesabaran orang tua BAP habis dan melaporkan IMT ke Polsek Sunggal.

Cewek yang jadi rebutan. (ist/metro24jam.com)

“Waktu kejadian itu kami udah visum. Tapi karena mikir mereka masih pelajar, kami coba jalur kekeluargaan. Tapi mereka nggak mau. Malah si IMT itu ngejek-ngejek dari status FB. Ya udah kami laporkan aja lah sekarang,” tegas wanita berbaju hitam itu.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Budiman Simanjuntak ketika dikonfirmasi mengaku sudah menerima laporan BAP.

“Laporan sudah kita terima. Secepatnya kita amankan pelaku,” jawab Budi, Kamis (17/5/2018). (put)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Deklarasi Ganti & Dukung Presiden di Medan, Spanduk Eramas Dukung Jokowi Bertebaran
Metro 24 Jam - Minggu, 22 Juli 2018 - 15:26 WIB

Deklarasi Ganti & Dukung Presiden di Medan, Spanduk Eramas Dukung Jokowi Bertebaran

Polrestabes Medan mengambil langkah pengamanan khusus terkait deklarasi dua kelompok massa pendukung Jokowi Dua Periode dan massa pendukung Ganti Presiden ...
Bawa Sabu 3 Kg dari Malaysia Lewat Tanjungbalai, Warga Tanjungpinag Ditembak
Metro 24 Jam - Minggu, 22 Juli 2018 - 14:34 WIB

Bawa Sabu 3 Kg dari Malaysia Lewat Tanjungbalai, Warga Tanjungpinag Ditembak

Personel Satuan Reserse Narkoba Tanjungbalai berhasil meringkus seorang pria yang membawa sabu seberat 3 kilogram, Sabtu (21/7/2018) sekira jam 5.00 ...
3 Kelompok Massa Sampaikan Aspirasi Pilpres
Metro 24 Jam - Minggu, 22 Juli 2018 - 14:08 WIB

3 Kelompok Massa Sampaikan Aspirasi Pilpres

Tiga kelompok massa melakukan aksi untuk menyampaikan aspirasi mereka serta mendeklarasikan sikap politik, terkait Pilpres 2019, di Medan, Minggu (22/7/2018). ...
Pengadaan Ternak Sapi di Dinas Pertanian Deliserdang Diperiksa Kejari?
Metro 24 Jam - Minggu, 22 Juli 2018 - 09:34 WIB

Pengadaan Ternak Sapi di Dinas Pertanian Deliserdang Diperiksa Kejari?

Dinas Pertanian Deliserdang dikabarkan diperiksa Kejari Deliserdang. Hal itu disebutkan oleh seorang sumber metro24jam.com, Sabtu (21/7/2018), di Lubukpakam. Pemeriksaan dikatakan ...
Gol! Penghina Suku Batak Ditangkap Polisi
Metro 24 Jam - Minggu, 22 Juli 2018 - 00:43 WIB

Gol! Penghina Suku Batak Ditangkap Polisi

Faisal Abdi alias Bombay alias Memet, terduga pelaku ujaran kebencian terhadap suku Batak, ditangkap polisi, Jumat (20/7/2018) sekira jam 22.00 ...
Aziz Mirza Korban Kebakaran Meninggal Dunia, Pemilik Gina Cafe & Resto Berduka
Metro 24 Jam - Sabtu, 21 Juli 2018 - 21:00 WIB

Aziz Mirza Korban Kebakaran Meninggal Dunia, Pemilik Gina Cafe & Resto Berduka

Peristiwa kebakaran di Cafe Gina & Resto, Kamis (19/7/2018) lalu akhirnya mengambil korban jiwa. Aziz Mirza (17) salam seorang karyawan ...