Rabu, 18 Juli 2018 | 02.17 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Kafe Remang Sugeng dan Hotel Deli Indah 2 Digrebek Polisi, Pasangan Mesum Menjerit Kepergok Tanpa Pakaian

Kafe Remang Sugeng dan Hotel Deli Indah 2 Digrebek Polisi, Pasangan Mesum Menjerit Kepergok Tanpa Pakaian

Minggu, 6 Mei 2018 - 09:58 WIB

IMG-57037

Pasangan mesum sibuk mengenakan pakaian saat digrebek polisi. (Arvin/metro24jam.com)

PERCUT, metro24jam.com – Dentuman musik dari keyboard tunggal di lesehan sekaligus kafe remang-remang di lahan garapan Jalan Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, mendadak berhenti ketika beberapa personel polisi di lokasi, Minggu (6/5/2018) dinihari tadi.

Petugas yang tiba langsung menyisir pondok-pondok kecil yang memang disiapkan pengelola untuk pasangan mesum yang masuk ke sana.

Di gubuk bersekat dengan ukuran 1,5×1,5 meter pertama, polisi tak menemukan pasangan kumpul kebo. Namun saat beranjak ke gubuk disebelahnya yang berjarak sekitar 3 meter, petugas menemukan sepasang muda-mudi yang tengah asyik “indehoy” alias bercumbu.

Kedua pasangan itu hanya bisa terpaku saat digrebek petugas, karena tidak mengenakan sehelai benang pun. Begitu lampu senter petugas menyoroti kedua pasangan yang belum suami istri itu, kontan teriak histeris. “Hey! Jangan disorot-sorot bang. Kami kan malu, kami sudah tunangan ini,” teriak wanita berusia belasan tahun sambil buru-buru mengenakan pakaian dalamnya.

Mendengar itu, Kapolsek Percut Sei Tuan yang memimpin razia langsung membentaknya. “Kalian kan belum resmi menikah. Mana buku nikah kalian? Jadi jangan buat dosa kalian. Ayok ikut kita ke kantor!” hardik Kompol Faidil Zikri.

Kedua pasangan itu pun didata oleh petugas. Kendaraan roda dua yang terparkir di gubuk tempatnya mesum juga ikut dibawa ke Mapolsek. Sementara, para anggota lain menyisir di pondok-pondok yang sengaja memang disediakan pemilik lesehan.

Hasilnya, 2 pasangan tak jelas kembali terjaring dari masing-masing pondok. Sama seperti pondok sebelumnya, dua pasang muda-mudi yang masih juga ditemukan sedang bercumbu tanpa busana di dalam pondok tertutup tersebut.

Bahkan, saat akan dibawa, para pasangan mesum itu sempat berontak kepada petugas. Namun, karena jumlah petugas yang cukup banyak dan memang sadar bersalah, mereka yang sengaja menghabiskan malam mingguan di tempat remang-remang itu akhirnya hanya bisa tertunduk malu sembari menutup wajah dan dengan berat hati menuruti perintah petugas.

Namun, saat akan beranjak melakukan penggerebekan ke tempat maksiat lain, pemilik lesehan yang disebut-sebut bernama, Sugeng (45) keluar dari sarangnya. Pria betubuh gempal dengan perawakan sangar itu keluar sembari marah-marah ke arah petugas.

Pemilik kafe protes pada polisi. (ist/metro24jam.com)

“Kan saya sudah setor bos. Kok main razia dan bawa-bawa saja,” sergahnya menantang kepada petugas.

Mendengar ucapan menantang Sugeng itu, Kapolsek pun langsung membentaknya. “Sama siapa sampean setor? Sampaean sudah diperingati tapi terus melawan dan membantah. Cepat pakai bajumu,” seru Kompol Faidil.

Karena tetap membantah dan mencoba melindungi usaha maksiatnya, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu MK Daulay jadi geram.

“Udah bawa aja, garis polisi tempat ini,” bentak Iptu Daulay, yang langsung diamini Kapolsek sembari memerintahkan anggotanya memasang garis polisi.

Hotel Deli Indah

Dari situ, petugas langsung memboyong hasil tangkapan dan selanjutnya merazia Hotel Deli Indah 2 yang berada di sebelah lesehan Sugeng tadi.

Namun, ketika memasuki halaman hotel yang berjajar dengan gedung elit permanen, polisi sedikit mengalami kendala. Pasalnya, tak satupun pintu kamar hotel yang digedor petugas dibukakan penghuni hotel.

Salah satu pasangan yang digrebek dari Hotel Indah 2. (Arvin/metro24jam.com)

Polisi akhirnya meminta petugas hotel untuk mengambil kunci kamar cadangan. Dan hasilnya, di kamar pertama yang digeledah, petugas kembali mengamankan pasangan mesum bukan suami istri. Namun, keduanya yang sudah tau kedatangan polisi sudah berpakaian lengkap.

Beralih ke kamar yang ada di seberangnya, polisi menggeledah 2 orang pria yang menghuni kamar 37. Dari dalam kamar, polisi tak menemukan barang yang di curiga kan atau melanggar hukum, manun saat beralih ke dalam mobil milik keduanya, petugas menemukan sepucuk senjata jenis air softgun yang tersimpan di dalam bagasi mobil Honda Civic tersebut. “Ini apa, ha? Punya siapa senjata ini?” bentak petugas.

Kendati mengaku memiliki surat kepemilikan senjata, kedua pria asal Aceh di kamar 37 yang diketahui bernama Rahman dan Ramli tersebut tetap diamankan petugas, berikut barang bukti mobil yang digunakan mereka.

Jarang Dirazia karena Milik Anggota Dewan

Amatan di lokasi, lokasi penginapan kelas melati tersebut memang terbilang cukup strategis untuk pelanggan yang ingin berbuat maksiat. Selain lokasinya yang cukup terpelosok, para pencinta seks bebas juga diduga merasa aman karena penginapan tersebut jarang dirazia, karena disebut-sebut merupakan milik seorang wakil rakyat di Deliserdang.

Beberapa warga di sana bahkan mengaku Hotel Deli Indah 2, terus dikunjungi pasangan bukan suami istri. “Kalau di hotel ini cocok kali dirazia bang, maunya pun ditutup aja, soalnya memang tempat zina itu. Setiap malam, bukan pasangan suami istri dan remaja yang berpacaran sering nginap di situ,” sebut Yanto, seorang warga di sanayang ikut menyaksikan razia dari luar hotel.

“Kalau bisa sering-sering di razia, jangan sekali saja. Warga gak berani karena katanya dekingnya kuat. Penjaganya aja ada yang preman dan aparat,” sambungnya lagi.

Status pemilik hotel yang disebut-sebut sebagai wakil rakyat membuat hotel itu ramai didatangi pengunjung tanpa rasa takut pada aparat hukum.

Seorang petugas penginapan bahkan dengan lantang mengungkapkan, bahwa pemilik penginapan itu adalah HT, seorang anggota DPRD di Deliserdang.

“Rumahnya di kawasan Sei Rotan. Dia anggota dewan,” kata Wiko, sorang waiters sekaligus petugas penginapan yang mengenakan seragam hotel baju putih dan celana panjang Hitam.

Antisipasi Penyakit Masyarakat

Sementara itu, Kapolsek Percut Tuan, Kompol Faidil Zikri, menegaskan bahwa razia dilakukan guna mengantisipasi penyakit masyarakat (Pekat).

Kasat Reskrim Polsek Percut Sei Tuan memperlihatkan barang bukti air soft gun. (Arvin/metro24jam.com)

“Kita lakukan razia guba mengantisipasi Pekat menghadapi bulan Ramadhan yang sebentar lagi. Razia pertama di Lesehan Sugeng, kita amankan 6 pasangan orang dewasa yang bukan suami istri dengan tidak memiliki buku nikah,” papar Kapolsek.

“Kemudian di hotel Deli Indah 2, kita juga mengamankan pasangan bukan suami istri. Sekaligus mengamankan dua orang pria penghuni kamar hotel yang kedapatan membawa senjata air soft gun yang ditemukan di dalam mobilnya,” lanjutnya.

“Kedua tamu hotel yang kedapatan membawa air soft gun akan kita selidiki, meski memiliki surat, tapi tidak seharusnya dibawa. Kita akan proses. Untuk pasangan yang kita amankan, kita akan melakukan pembinaan dan laporkan ke orangtua,” jelasnya.

“Saya menghimbau kepada masyarakat kota Medan, khususnya wilayah Percut Sei Tuan supaya jangan lagi melanggar norma agama dan huku negara apalagi didalam memasuki bulan Ramadhan. Baiknya di bulan suci tersebut, kita bekali diri untuk mencari amal ibadah,” himbau Kompol Faidil mengakhiri. (vin)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Relokasi Mandiri Jalan Veteran Terbengkalai, Isu ‘Suap’ Mencuat
Metro 24 Jam - Rabu, 18 Juli 2018 - 02:11 WIB

Relokasi Mandiri Jalan Veteran Terbengkalai, Isu ‘Suap’ Mencuat

Relokasi Mandiri tahap II pembangunan 2016, di Jalan Veteran, Gang Garuda, Kabupaten Karo masih meninggalkan berbagai persoalan, termasuk isu dugaan ...
Upacara Kesadaran Nasional di Deliserdang, Bupati Ingatkan Hari Aksara Internasional
Metro 24 Jam - Rabu, 18 Juli 2018 - 02:01 WIB

Upacara Kesadaran Nasional di Deliserdang, Bupati Ingatkan Hari Aksara Internasional

Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan pimpin upacara Hari Kesadaran Nasional Pemerintah Kabupaten Deliserdang, Selasa (17/7), di Lapangan Kantor Bupati, bersamaan ...
DPC Partai Garuda Serahkan Berkas Bacaleg ke KPUD Siantar
Metro 24 Jam - Rabu, 18 Juli 2018 - 01:45 WIB

DPC Partai Garuda Serahkan Berkas Bacaleg ke KPUD Siantar

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Pematangsiantar hadir di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pematangsiantar, untuk menyerahkan berkas pengajuan ...
Sambut HBA-58 dan HUT IAD-18, Kejari Deliserdang Bagikan 1.000 Nasi Bungkus
Metro 24 Jam - Rabu, 18 Juli 2018 - 01:36 WIB

Sambut HBA-58 dan HUT IAD-18, Kejari Deliserdang Bagikan 1.000 Nasi Bungkus

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mencari simpatik masyarakat dalam menyambut Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-58 tahun dan HUT Ikatan ...
Pengedar Sabu Ditembak Mati: Jaringan Rizal Cs dan Kasus 14 Kg Sabu di Namorambe
Metro 24 Jam - Rabu, 18 Juli 2018 - 01:23 WIB

Pengedar Sabu Ditembak Mati: Jaringan Rizal Cs dan Kasus 14 Kg Sabu di Namorambe

Salah satu terduga jaringan pengedari sabu yang ditembak mati oleh polisi, Selasa (17/7/2018), merupakan bagian dari jaringan Rizal, yang sebelumnya ...
Maling Kreta Kualat! Sering Beraksi di Masjid, Ditembak Polisi
Metro 24 Jam - Rabu, 18 Juli 2018 - 00:57 WIB

Maling Kreta Kualat! Sering Beraksi di Masjid, Ditembak Polisi

Sekali maen berhasil, duo kawanan maling kreta jadi ketagihan. Kemarin, aksi keduanya berakhir setelah ditembak tim anti bandit Polres Binjai ...