Jumat, 20 Juli 2018 | 05.39 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Dipukuli Anak Kandung, Ayah Lapor Polisi

Dipukuli Anak Kandung, Ayah Lapor Polisi

Selasa, 17 April 2018 - 06:00 WIB

IMG-56099

Aci di Mapolsek Medan Area. (Arvin/metro24jam.com)

MEDAN AREA, metro24jam.com – Haris (25), tega memukuli ayah kandungnya sendiri, hanya gara-gara tak ada lauk saat dia hendak makan. Tak tahan perilaku anaknya itu, Aci (50) sang ayah, akhirnya mengadu ke polisi.

Di Mapolsek Medan Area, Aci mengatakan peristiwa itu terjadi Senin (16/4/2018) siang. Warga Jalan AR Hakim, Gang Nangka, Kelurahan Tegal Sari III, Medan Area, mengaku dirinya dipukuli anaknya sekira jam 13.00 wib.

Ceritanya, saat itu Haris baru bangun tidur dan langsung pergi ke dapur karena hendak makan. Namun, ternyata hanya ada nasi dan tidak ada lauk di lemari makanan. Haris pun menanyakan kenapa tidak ada lauk kepada ayahnya.

“Kalau tidak ada lauk, kau beli aja telur sambal. Mungkin mamak kau belum masak,” jawab Aci ketika itu.

Entah setan apa yang merasukinya, tiba-tiba saja Haris marah dan langsung meninju pria yang membesarkannya itu. Akibatnya, pelipis kanan Aci bengkak dan memar.

Ribut-ribut di rumah itu pun segera dilerai istrinya dan warga yang mengetahui. Ketika orang sudah ramai di rumahnya, Haris pun langsung kabur.

“Aku dipukuli anak ku pas lagi menjahit pakaian di rumah. Anak ku itu memang kurang ajar. Mamak dan sudara-sudaranya semua dimarahinya. Sudah pernah dia itu dipenjarakan sama mamaknya (ibu) gara-gara mencuri,” beber Aci.

Melihat tingkah laku anaknya itu, Aci sudah benar-benar putus asa. Dia berharap agar Haris segera ditangkap, sehingga kejadian serupa tak terulang lagi.

Sebab, menurut Aci, anaknya itu sudah tak bisa dinasihati lagi dan selalu membuat resah.

“Kalau abangnya tahu, pasti mengamuk abangnya itu dan ia pun dipukuli. Jadi lebih baik aku melaporkannya ke polisi. Kerjanya, makan, tidur dan menyusahi orang saja,” kesal Aci dihadapan petugas.

Pun begitu, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Medan Area, Aiptu Dedi AS, tetap menyarankan Aci agar melaporkan hal itu ke Polisi Masyarakat (Polmas) yang ada di kelurahan lebih dulu.

“Bapak lebih baik jumpai kepala lingkungan untuk mediasikan kasus tersebut ke Polmas. Biar mereka yang menyelesaikan permasalahan ini,” pungkas Dedi.

Mendengar nasihat dari polisi, Aci pun melangkahkan kakinya pergi meninggalkan Polsek Medan Area. (vin)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
BRI Gelar Evaluasi dan Monitoring Penyaluran BPNT Bersama Agen Brilink
Metro 24 Jam - Jumat, 20 Juli 2018 - 03:21 WIB

BRI Gelar Evaluasi dan Monitoring Penyaluran BPNT Bersama Agen Brilink

BRI Cabang Kisaran mengajak agen Brilink-nya yang tersebar di tiga kabupaten, masing-masing Asahan, Tanjungbalai dan Batubara untuk duduk bersama dalam ...
Tanding Futsal, Tim Pemenang Katanya Dipukuli Belasan Orang, Nyaris Diamuk Orang Sekampung
Metro 24 Jam - Jumat, 20 Juli 2018 - 03:11 WIB

Tanding Futsal, Tim Pemenang Katanya Dipukuli Belasan Orang, Nyaris Diamuk Orang Sekampung

Suasana di Kenanga Futsal, Jalan Bunga Kenanga, Kelurahan Padang Bulan Selayang II, Kecamatan Medan Selayang, mendadak riuh. Dua tim yang ...
Banting Stir Jadi Pengecer Sabu, Nelayan Terciduk di Rumahnya
Metro 24 Jam - Jumat, 20 Juli 2018 - 02:25 WIB

Banting Stir Jadi Pengecer Sabu, Nelayan Terciduk di Rumahnya

Penghasilan sebagai nelayan mulai seret. Kadang melaut, terkadang tidak. Alhasil Sukma Pauji Hasibuan alias Pauji (21) jadi gelap mata. Tergiur ...
“Abang Sangat Menyayangi Kalian Berdua Sampai Mati”: Lelaki Itu Pun Gantung Diri
Metro 24 Jam - Jumat, 20 Juli 2018 - 02:04 WIB

“Abang Sangat Menyayangi Kalian Berdua Sampai Mati”: Lelaki Itu Pun Gantung Diri

Seorang pria bernama Dedi Siswanto (31) ditemukan tewas dalam kondisi tergantung dengan seutas tali nilon, di kediamannya, Komplek Jakarta, Dusun ...
Ditabrak KA di Lintasan Tanpa Palang, Istri Sekarat, Suami Tewas di Tempat
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Juli 2018 - 21:23 WIB

Ditabrak KA di Lintasan Tanpa Palang, Istri Sekarat, Suami Tewas di Tempat

Malang tak dapat ditolak. Itulah yang terjadi pada pasangan suami istri yang sehari-harinya berjualan ikan asin ini. Keduanya tertabrak kereta ...
Air Tirtadeli Mati Lagi, Warga Meminta Bupati Copot Direkturnya
Metro 24 Jam - Kamis, 19 Juli 2018 - 20:28 WIB

Air Tirtadeli Mati Lagi, Warga Meminta Bupati Copot Direkturnya

Air PDAM Tirtadeli Deliserdang kembali 'mandek'. Sebelumnya pada bulan Juni 2018 lalu, yang bertepatan dengan Ramadhan, air dari pipa PDAM ...