Sabtu, 21 April 2018 | 14.55 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Dipukuli Anak Kandung, Ayah Lapor Polisi

Dipukuli Anak Kandung, Ayah Lapor Polisi

Selasa, 17 April 2018 - 06:00 WIB

IMG-56099

Aci di Mapolsek Medan Area. (Arvin/metro24jam.com)

MEDAN AREA, metro24jam.com – Haris (25), tega memukuli ayah kandungnya sendiri, hanya gara-gara tak ada lauk saat dia hendak makan. Tak tahan perilaku anaknya itu, Aci (50) sang ayah, akhirnya mengadu ke polisi.

Di Mapolsek Medan Area, Aci mengatakan peristiwa itu terjadi Senin (16/4/2018) siang. Warga Jalan AR Hakim, Gang Nangka, Kelurahan Tegal Sari III, Medan Area, mengaku dirinya dipukuli anaknya sekira jam 13.00 wib.

Ceritanya, saat itu Haris baru bangun tidur dan langsung pergi ke dapur karena hendak makan. Namun, ternyata hanya ada nasi dan tidak ada lauk di lemari makanan. Haris pun menanyakan kenapa tidak ada lauk kepada ayahnya.

“Kalau tidak ada lauk, kau beli aja telur sambal. Mungkin mamak kau belum masak,” jawab Aci ketika itu.

Entah setan apa yang merasukinya, tiba-tiba saja Haris marah dan langsung meninju pria yang membesarkannya itu. Akibatnya, pelipis kanan Aci bengkak dan memar.

Ribut-ribut di rumah itu pun segera dilerai istrinya dan warga yang mengetahui. Ketika orang sudah ramai di rumahnya, Haris pun langsung kabur.

“Aku dipukuli anak ku pas lagi menjahit pakaian di rumah. Anak ku itu memang kurang ajar. Mamak dan sudara-sudaranya semua dimarahinya. Sudah pernah dia itu dipenjarakan sama mamaknya (ibu) gara-gara mencuri,” beber Aci.

Melihat tingkah laku anaknya itu, Aci sudah benar-benar putus asa. Dia berharap agar Haris segera ditangkap, sehingga kejadian serupa tak terulang lagi.

Sebab, menurut Aci, anaknya itu sudah tak bisa dinasihati lagi dan selalu membuat resah.

“Kalau abangnya tahu, pasti mengamuk abangnya itu dan ia pun dipukuli. Jadi lebih baik aku melaporkannya ke polisi. Kerjanya, makan, tidur dan menyusahi orang saja,” kesal Aci dihadapan petugas.

Pun begitu, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Medan Area, Aiptu Dedi AS, tetap menyarankan Aci agar melaporkan hal itu ke Polisi Masyarakat (Polmas) yang ada di kelurahan lebih dulu.

“Bapak lebih baik jumpai kepala lingkungan untuk mediasikan kasus tersebut ke Polmas. Biar mereka yang menyelesaikan permasalahan ini,” pungkas Dedi.

Mendengar nasihat dari polisi, Aci pun melangkahkan kakinya pergi meninggalkan Polsek Medan Area. (vin)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Hadiah Akhir Pekan Bertemu Sihar
Metro 24 Jam - Sabtu, 21 April 2018 - 05:05 WIB

Hadiah Akhir Pekan Bertemu Sihar

Waktu makan siang yang dimanfaatkan Sihar Sitorus untuk mengunjungi pusat perbelanjaan di Medan ternyata mengundang perhatian sejumlah pengunjung. Kedatangan Calon ...
Hukuman Mantan Bendahara Pemenangan Ramadhan Pohan Diperberat
Metro 24 Jam - Sabtu, 21 April 2018 - 04:59 WIB

Hukuman Mantan Bendahara Pemenangan Ramadhan Pohan Diperberat

Hukuman Savita Linda Hora Panjaitan selaku mantan bendahara pemenangan pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Medan Periode 2015-2020 yakni Ramadhan Pohan-Eddie Kusuma, ...
Kreta Tak Kunjung Ditemukan, Aktivis Pemulung Lapor Kapolda Sumut
Metro 24 Jam - Sabtu, 21 April 2018 - 02:35 WIB

Kreta Tak Kunjung Ditemukan, Aktivis Pemulung Lapor Kapolda Sumut

Sudah lebih seminggu kreta milik Uba Pasaribu hilang digasak maling. Hingga kini, Polsek Medan Sunggal tak kunjung berhasil menemukan pelaku ...
Jaksa dan Hakim Kompak, Tompel Dipenjara 6 Tahun
Siantar 24 Jam - Sabtu, 21 April 2018 - 02:27 WIB

Jaksa dan Hakim Kompak, Tompel Dipenjara 6 Tahun

Wira Pranata alias Tompel, terdakwa pemilik 8 paket sabu, divonis selama 6 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) ...
Walikota Abaikan Rekomendasi KASN dan DPRD, Pelantikan Pejabat Pemko Siantar Diprotes
Siantar 24 Jam - Sabtu, 21 April 2018 - 02:18 WIB

Walikota Abaikan Rekomendasi KASN dan DPRD, Pelantikan Pejabat Pemko Siantar Diprotes

Pemerintahan Kota (Pemko) Siantar melantik pejabat Eselon III dan IV di ruang data Balai Kota, Jalan Merdeka. Komite Pemerhati Aparatur ...
Bahas Revitalisasi Pasar Horas ‘Panas’, Pedagang Menolak, PD PHJ Tetap Lanjut
Siantar 24 Jam - Sabtu, 21 April 2018 - 02:05 WIB

Bahas Revitalisasi Pasar Horas ‘Panas’, Pedagang Menolak, PD PHJ Tetap Lanjut

Pertemuan pembahasan rencana revitalisasi Pasar Horas antara Aliansi Pedagang Balerong, Kaki Lima dan Kios Tempel (Balimbel) dengan Perusahaan Daerah Pasar ...