Rabu, 18 Juli 2018 | 01.49 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Tragedi Teknisi RS Royal Prima, Di Balik ID Card Ada Nomor HP Ortu

Tragedi Teknisi RS Royal Prima, Di Balik ID Card Ada Nomor HP Ortu

Kamis, 15 Maret 2018 - 21:44 WIB

IMG-54265

Jasad Rio sesaat setelah ditabrak. (Putra/metro24jam.com)

SUNGGAL, metro24jam.com – Rio Horas Sihombing, pria asal Perhentian Buayan, Desa Jake, Teluk Kuantan, Pekanbaru itu tewas usai ditabrak dan diseret mobil Toyota Avanza sejauh hampir sejauh 1 kilometer di Jalan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (15/3/2018), sekira jam 14.00 Wib.

Warga yang melihat Rio Horas Sihombing sedang sekarat memberanikan diri membuka tas ransel hitam yang di gunakan korban. Dari dalam tas itu, warga mendapati identitas korban.

Dari identitas tersebut diketahui, bahwa Rio bekerja sebagai teknisi Rumah Sakit Royal Prima. Pihak keluarga Rio akhirnya berhasil dihubungi, berdasarkan coretan nomor HP yang tertera di belakang ID Card milik pemuda itu.

“Di balik ID Card nya ada nomor HP. Jadi kami hubungi, rupanya itu nomor bapaknya,” beber Saragi.

HP Hilang
Sementara itu, adik Rio, Albert Sihombing yang mendapat kabar dari orang tuanya langsung menuju lokasi. Melihat jasad abangnya yang telah ditutupi koran, tangis Albert pun tak terbendung.

“Kami tinggal di Tanjung Selamat bang. Di sini kami kerja, abang ku ini masih lajang,” ucapnya terisak-isak sembari memandangi jasad abangnya.

Usai melihat jenazah Rio, Albert sempat mempertanyakan barang-barang korban yang lainnya. Albert tampak merogoh saku celana korban mencari HP-nya.

“HP nya nggak ada dapat kami bang. Mungkin pas terseret tadi jatuh di jalan. Kami cuma dapat tas ini adalah sama isinya. Kalau kreta ada di bengkel di dekat tabrakan tadi,” jelas B Saragi pada Albert.

Sumpahi Pengemudi Avanza
Tak sedikit dari warga sekitar lokasi kecelakaan melontarkan sumpah serapah terjadap pengemudi mobil Avanza yang menewaskan Rio.

B Saragi memperlihatkan ID Card milik Rio. (Putra/metro24jam.com)

“Memang nggak ada otak pengemudinya ini. Sanggup kali dia menyeret orang yang jelas-jelas dia tau ada di bawah kolong mobilnya. Ku sumpahin mati itu di jalan,” hujat warga sekitar lokasi.

Warga pun berharap petugas kepolisian secepatnya menangkap pengemudi mobil tersebut. Sebab menurut warga, di sekitaran jalan Sunggal terdapat banyak rumah warga yang menggunakan CCTV.

“Ada CCTV, nanti dilihat polisi ketahuan plat mobilnya. Kalau dapat dimatikan aja itu cocoknya,” sahut warga lain.

Sementara pengakuan Emi, yang mengaku melihat kejadian itu mengatakan jika pengemudi Avanza putih itu mengenakan baju kemeja.

“Pakai baju kemeja, rambutnya pendek. Mobilnya Avanza putih. Padahal saya sudah menjerit bilang kalau ada orang di bawah. Tapi dia langsung lari, mungkin ketakutan dia,” jelas wanita berhijab itu.

Diberitakan sebelumnya, Rio Horas Sihombing (29), teknisi RS Royal Prima Medan, tewas usai ditabrak mobil Toyota Avanza dan terseret sejauh hampir sejauh 1 kilometer di Jalan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (15/3/2018), sekira jam 14.00 Wib.

Insiden maut itu terjadi di depan Kampung Kodam Jalan Sunggal, kereta yang ditunggangi Rio tiba-tiba ditabrak oleh mobil Avanza berwarna putih.

Spontan, Rio terpental ke depan, sementara kretanya nyelonong ke pinggir jalan. Sementara tubuh korban terpental ke badan jalan dan kembali di sambut oleh mobil yang disebut-sebut berplat B itu. (Put)

BACA JUGA:
Tewas! Disorong Avanza dari Belakang, Teknisi RS Royal Prima Diseret Hampir 1 Km


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
DPC Partai Garuda Serahkan Berkas Bacaleg ke KPUD Siantar
Metro 24 Jam - Rabu, 18 Juli 2018 - 01:45 WIB

DPC Partai Garuda Serahkan Berkas Bacaleg ke KPUD Siantar

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Pematangsiantar hadir di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pematangsiantar, untuk menyerahkan berkas pengajuan ...
Sambut HBA-58 dan HUT IAD-18, Kejari Deliserdang Bagikan 1.000 Nasi Bungkus
Metro 24 Jam - Rabu, 18 Juli 2018 - 01:36 WIB

Sambut HBA-58 dan HUT IAD-18, Kejari Deliserdang Bagikan 1.000 Nasi Bungkus

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mencari simpatik masyarakat dalam menyambut Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-58 tahun dan HUT Ikatan ...
Pengedar Sabu Ditembak Mati: Jaringan Rizal Cs dan Kasus 14 Kg Sabu di Namorambe
Metro 24 Jam - Rabu, 18 Juli 2018 - 01:23 WIB

Pengedar Sabu Ditembak Mati: Jaringan Rizal Cs dan Kasus 14 Kg Sabu di Namorambe

Salah satu terduga jaringan pengedari sabu yang ditembak mati oleh polisi, Selasa (17/7/2018), merupakan bagian dari jaringan Rizal, yang sebelumnya ...
Maling Kreta Kualat! Sering Beraksi di Masjid, Ditembak Polisi
Metro 24 Jam - Rabu, 18 Juli 2018 - 00:57 WIB

Maling Kreta Kualat! Sering Beraksi di Masjid, Ditembak Polisi

Sekali maen berhasil, duo kawanan maling kreta jadi ketagihan. Kemarin, aksi keduanya berakhir setelah ditembak tim anti bandit Polres Binjai ...
Pengedar Sabu Ditembak Mati, Ini Penjelasan Kapolrestabes Medan
Metro 24 Jam - Selasa, 17 Juli 2018 - 21:50 WIB

Pengedar Sabu Ditembak Mati, Ini Penjelasan Kapolrestabes Medan

Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan meringkus 3 pengedar sabu asal Aceh di Jalan Rakyat, Kecamatan Medan Timur, Selasa (17/7/2018) pagi ...
Jelang Penutupan, Parpol Ramai-ramai Daftarkan Bacaleg ke KPU Sumut
Metro 24 Jam - Selasa, 17 Juli 2018 - 21:21 WIB

Jelang Penutupan, Parpol Ramai-ramai Daftarkan Bacaleg ke KPU Sumut

Jelang penutupan pendaftaran, partai politik mulai ramai berdatangan secara bergantian ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut di Jalan Perintis ...