Sabtu, 21 April 2018 | 14.56 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Tragedi Teknisi RS Royal Prima, Di Balik ID Card Ada Nomor HP Ortu

Tragedi Teknisi RS Royal Prima, Di Balik ID Card Ada Nomor HP Ortu

Kamis, 15 Maret 2018 - 21:44 WIB

IMG-54265

Jasad Rio sesaat setelah ditabrak. (Putra/metro24jam.com)

SUNGGAL, metro24jam.com – Rio Horas Sihombing, pria asal Perhentian Buayan, Desa Jake, Teluk Kuantan, Pekanbaru itu tewas usai ditabrak dan diseret mobil Toyota Avanza sejauh hampir sejauh 1 kilometer di Jalan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (15/3/2018), sekira jam 14.00 Wib.

Warga yang melihat Rio Horas Sihombing sedang sekarat memberanikan diri membuka tas ransel hitam yang di gunakan korban. Dari dalam tas itu, warga mendapati identitas korban.

Dari identitas tersebut diketahui, bahwa Rio bekerja sebagai teknisi Rumah Sakit Royal Prima. Pihak keluarga Rio akhirnya berhasil dihubungi, berdasarkan coretan nomor HP yang tertera di belakang ID Card milik pemuda itu.

“Di balik ID Card nya ada nomor HP. Jadi kami hubungi, rupanya itu nomor bapaknya,” beber Saragi.

HP Hilang
Sementara itu, adik Rio, Albert Sihombing yang mendapat kabar dari orang tuanya langsung menuju lokasi. Melihat jasad abangnya yang telah ditutupi koran, tangis Albert pun tak terbendung.

“Kami tinggal di Tanjung Selamat bang. Di sini kami kerja, abang ku ini masih lajang,” ucapnya terisak-isak sembari memandangi jasad abangnya.

Usai melihat jenazah Rio, Albert sempat mempertanyakan barang-barang korban yang lainnya. Albert tampak merogoh saku celana korban mencari HP-nya.

“HP nya nggak ada dapat kami bang. Mungkin pas terseret tadi jatuh di jalan. Kami cuma dapat tas ini adalah sama isinya. Kalau kreta ada di bengkel di dekat tabrakan tadi,” jelas B Saragi pada Albert.

Sumpahi Pengemudi Avanza
Tak sedikit dari warga sekitar lokasi kecelakaan melontarkan sumpah serapah terjadap pengemudi mobil Avanza yang menewaskan Rio.

B Saragi memperlihatkan ID Card milik Rio. (Putra/metro24jam.com)

“Memang nggak ada otak pengemudinya ini. Sanggup kali dia menyeret orang yang jelas-jelas dia tau ada di bawah kolong mobilnya. Ku sumpahin mati itu di jalan,” hujat warga sekitar lokasi.

Warga pun berharap petugas kepolisian secepatnya menangkap pengemudi mobil tersebut. Sebab menurut warga, di sekitaran jalan Sunggal terdapat banyak rumah warga yang menggunakan CCTV.

“Ada CCTV, nanti dilihat polisi ketahuan plat mobilnya. Kalau dapat dimatikan aja itu cocoknya,” sahut warga lain.

Sementara pengakuan Emi, yang mengaku melihat kejadian itu mengatakan jika pengemudi Avanza putih itu mengenakan baju kemeja.

“Pakai baju kemeja, rambutnya pendek. Mobilnya Avanza putih. Padahal saya sudah menjerit bilang kalau ada orang di bawah. Tapi dia langsung lari, mungkin ketakutan dia,” jelas wanita berhijab itu.

Diberitakan sebelumnya, Rio Horas Sihombing (29), teknisi RS Royal Prima Medan, tewas usai ditabrak mobil Toyota Avanza dan terseret sejauh hampir sejauh 1 kilometer di Jalan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (15/3/2018), sekira jam 14.00 Wib.

Insiden maut itu terjadi di depan Kampung Kodam Jalan Sunggal, kereta yang ditunggangi Rio tiba-tiba ditabrak oleh mobil Avanza berwarna putih.

Spontan, Rio terpental ke depan, sementara kretanya nyelonong ke pinggir jalan. Sementara tubuh korban terpental ke badan jalan dan kembali di sambut oleh mobil yang disebut-sebut berplat B itu. (Put)

BACA JUGA:
Tewas! Disorong Avanza dari Belakang, Teknisi RS Royal Prima Diseret Hampir 1 Km


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Hadiah Akhir Pekan Bertemu Sihar
Metro 24 Jam - Sabtu, 21 April 2018 - 05:05 WIB

Hadiah Akhir Pekan Bertemu Sihar

Waktu makan siang yang dimanfaatkan Sihar Sitorus untuk mengunjungi pusat perbelanjaan di Medan ternyata mengundang perhatian sejumlah pengunjung. Kedatangan Calon ...
Hukuman Mantan Bendahara Pemenangan Ramadhan Pohan Diperberat
Metro 24 Jam - Sabtu, 21 April 2018 - 04:59 WIB

Hukuman Mantan Bendahara Pemenangan Ramadhan Pohan Diperberat

Hukuman Savita Linda Hora Panjaitan selaku mantan bendahara pemenangan pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Medan Periode 2015-2020 yakni Ramadhan Pohan-Eddie Kusuma, ...
Kreta Tak Kunjung Ditemukan, Aktivis Pemulung Lapor Kapolda Sumut
Metro 24 Jam - Sabtu, 21 April 2018 - 02:35 WIB

Kreta Tak Kunjung Ditemukan, Aktivis Pemulung Lapor Kapolda Sumut

Sudah lebih seminggu kreta milik Uba Pasaribu hilang digasak maling. Hingga kini, Polsek Medan Sunggal tak kunjung berhasil menemukan pelaku ...
Jaksa dan Hakim Kompak, Tompel Dipenjara 6 Tahun
Siantar 24 Jam - Sabtu, 21 April 2018 - 02:27 WIB

Jaksa dan Hakim Kompak, Tompel Dipenjara 6 Tahun

Wira Pranata alias Tompel, terdakwa pemilik 8 paket sabu, divonis selama 6 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) ...
Walikota Abaikan Rekomendasi KASN dan DPRD, Pelantikan Pejabat Pemko Siantar Diprotes
Siantar 24 Jam - Sabtu, 21 April 2018 - 02:18 WIB

Walikota Abaikan Rekomendasi KASN dan DPRD, Pelantikan Pejabat Pemko Siantar Diprotes

Pemerintahan Kota (Pemko) Siantar melantik pejabat Eselon III dan IV di ruang data Balai Kota, Jalan Merdeka. Komite Pemerhati Aparatur ...
Bahas Revitalisasi Pasar Horas ‘Panas’, Pedagang Menolak, PD PHJ Tetap Lanjut
Siantar 24 Jam - Sabtu, 21 April 2018 - 02:05 WIB

Bahas Revitalisasi Pasar Horas ‘Panas’, Pedagang Menolak, PD PHJ Tetap Lanjut

Pertemuan pembahasan rencana revitalisasi Pasar Horas antara Aliansi Pedagang Balerong, Kaki Lima dan Kios Tempel (Balimbel) dengan Perusahaan Daerah Pasar ...