Selasa, 19 Juni 2018 | 23.00 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Bikin Heboh Sun Plaza, Pengunjung: “Pak Sihar Kok Gitu?”

Bikin Heboh Sun Plaza, Pengunjung: “Pak Sihar Kok Gitu?”

Rabu, 21 Februari 2018 - 13:28 WIB

IMG-52575

Sihar Sitorus mengantre untuk membeli tiket di Cinemax Sun Plaza. (ist/metro24jam.com)

MEDAN, metro24jam.com – Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Sihar Sitorus bikin heboh Sun Plaza. Pasalnya, pasangan Djarot Saiful Hidayat itu tak terlihat mewah seperti yang perkirakan banyak orang, Selasa (20/2/2018) malam.

Bahkan, untuk membeli tiket di Cinema XXI, Sihar ikut mengantre. Tak hanya itu saja, saat di Kok Tong, Sihar juga duduk sendiri tanpa mengawalan ketat, layaknya pejabat-pejabat lain.

“Itu kan Pak Sihar Sitorus. Pak Sihar kok ikut ngantri?” tanya seorang pengunjung,

Suami Patricia Boru Siahaan itu menjawab dengan santai bahwa dirinya sama seperti pengunjung lainnya. Bahkan dia mengaku sangat senang menonton Film Black Panther yang baru diputar bioskop. Sihar mengungkapkan, bahwa film yang diperankan aktor Chadwick Boseman itu menarik perhatiannya.

Saat ditanyakan kenapa dirinya harus ikut antri, Sihar mengatakan, baginya dirinya sama seperti masyarakat lainnya. Maka dari itu, turut mengantri membeli tiket adalah hal yang biasa baginya. Tidak ada yang membedakan dirinya dengan penonton lainnya.

“Ya, saya sama penonton lain kan sama. Sama-sama penonton dan harus membeli tiket. Jadi, saya juga harus mengantri sama dengan penonton lain. Tiap nonton, memang begini saya. Tetap antri beli tiket,” ujarnya.

Setelah dapat giliran, Sihar langsung menyapa petugas tiket dan memesan tempat duduk di urutan tengah. Setelah itu, dia berjalan menuju Kok Tong dan memesan kopi bersama ubi goreng.

Para pegawai Kok Tong juga heran dengan putra mendiang DL Sitorus ini yang tak punya protokoler atau pengawalan yang ketat. “Pak Sihar kok gak pakai pengawal?” sapa seorang ibu.

Berfoto dengan pengunjung Sun Plaza. (ist/metro24jam.com)

Sihar menyebut dirinya tak perlu pengawal saat harus bertemu dengan masyarakat. Lagian, dirinya juga tidak terbiasa dengan pengawalan.

Mendapat jawaban itu, ibu-ibu ini kemudian meminta kesediaan Sihar berfoto dengan anaknya. Bahkan seorang pengunjung rela menjadi juru foto dadakan. Usai foto bersama, Sihar pun melirik jam tangan, dan langsung menuju Cinemax. (*/san)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Daftar Terbaru,  147 Penumpang KM Sinar Bangun Belum Ditemukan
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 18:18 WIB

Daftar Terbaru, 147 Penumpang KM Sinar Bangun Belum Ditemukan

Berdasarkan daftar terbaru yang dirilis Posko Bencana Danau Toba, hingga Selasa (19/6/2018), ada 147 penumpang yang dinyatakan hilang dalam musibah ...
KM Sinar Bangun Tenggelam, 94 Korban Belum Ditemukan, Ini Daftarnya
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 16:41 WIB

KM Sinar Bangun Tenggelam, 94 Korban Belum Ditemukan, Ini Daftarnya

Tim penyelamat gabungan terus melakukan pencarian terhadap para korban yang dinyatakan hilang dalam peristiwa tenggelamnya KM Sinar Bangun, hingga Selasa ...
PDPM Protes Keras Logo Muhammadiyah Dicatut Relawan Ashari-Yusuf
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 15:54 WIB

PDPM Protes Keras Logo Muhammadiyah Dicatut Relawan Ashari-Yusuf

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Deliserdang menyayangkan logo Muhammadiyah dicatut untuk mendukung calon Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan - Yusuf ...
Pihak Ini Paling Bertanggungjawab Atas Tragedi KM Sinar Bangun
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 13:21 WIB

Pihak Ini Paling Bertanggungjawab Atas Tragedi KM Sinar Bangun

Tenggelamnya Kapal Motor Penumpang (KMP) Sinar Bangun di perairan Danau Toba sangat disesalkan Sekretaris Komisi D DPRD Sumatera Utara (Sumut), ...
Djoss Diyakini Unggul di Deliserdang
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 11:53 WIB

Djoss Diyakini Unggul di Deliserdang

Pasangan Djarot Sihar Sitorus diyakini unggul di Deliserdang. Bahkan ditarget 75 persen suara di Deliserdang akan jatuh pada pasangan yang ...
Video: Detik-detik Tenggelamnya KM Sinar Bangun
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 11:47 WIB

Video: Detik-detik Tenggelamnya KM Sinar Bangun

Awan gelap mengiringi jerit tangis penumpang Kapal Motor Sinar Bangun saat tenggelam di perairan Danau Toba, Senin (18/6/2018) sekira jam ...