Rabu, 21 Februari 2018 | 18.16 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Curi Sepeda di Warnet, Rizki Nyaris Diamuk Massa 

Curi Sepeda di Warnet, Rizki Nyaris Diamuk Massa 

Selasa, 13 Februari 2018 - 20:17 WIB

IMG-52090

Rizki (kiri). (Arvin/metro24jam.com)

PERCUT, metro24jam.com – Rizki Wahyudi (21), ditangkap dan nyaris babak belur diamuk massa di Jalan M Yakub Lubis, Dusun III, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Selasa (13/2/2018) sore.

Remaja yang tinggal di Pasar 10 Tembung, Gang Ponidi, Kecamatan Percut Sei Tuan ini, tertangkap tangan saat mencuri sepeda di Warnet ‘Debby Net’.

Keterangan yang dihimpun di lokasi, sebelum pencurian itu terjadi, sekira jam 15.30 wib. Rizki datang berjalan kaki dan masuk ke dalam warnet tersebut.

Tak lama kemudian, Rizki keluar dan mengambil sepeda yang terpakir di depan warnet, milik Oscar (11), seorang remaja setempat yang sedang bermain di sana.

Namun, sesaat setelah Rizki membawa sepeda miliknya, Oscar tiba-tiba saja menoleh melihat sepedanya dibawa kabur. Spontan, remaja itu langsung mengejar sembari teriak maling.

Warga sekitar yang mendengar teriakan langsung membantu Oscar mengejar Rizki. Alhasil, tak jauh dari warnet tersebut, Rizki berikut sepeda yang dicurinya berhasil diamankan warga.

Beruntung, pelaku tak sempat dihakimi massa dan langsung dibawa warga ke Kantor Kepala Desa Bandar Khalipah, sebelum diserahkan ke pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Petugas Polsek Percut Sei Tuan tiba di lokasi kemudian memboyong Rizki beserta barang bukti ke Mako guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

Saat ditanya wartawan, Rizki mengakui perbuatannya. Menurut dia, sepeda yang dicuri itu akan dijual ke tempat penampungan barang bekas atau botot.

“Kalau tadi berhasil, sepedanya akan aku jual ke botot dan uangnya aku pergunakan untuk makan,” pungkasnya. Rizki juga mengaku bahwa dia adalah pemakai narkoba jenis sabu.

Hingga Selasa sore sekira jam 17.15 wib, Rizki masih menjalani pemeriksaan intensif oleh petugas di Mapolsek Percut Sei Tuan, menuggu korbannya membuat laporan resmi. (vin)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Tuang Bensin Dekat Kompor, Tabung Gas Meledak, 14 Rumah Hangus di Pancurbatu
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 16:51 WIB

Tuang Bensin Dekat Kompor, Tabung Gas Meledak, 14 Rumah Hangus di Pancurbatu

Suasana pagi di Jalan Persatuan, Dusun I, Desa Tuntungan (Pondok Keling), Kecamatan Pancurbatu mendadak heboh dan haru biru. Pasalnya, empatbelas ...
DIdampingi Tim Advokasi, Yuli Simanjuntak Diperiksa di Polres Deliserdang
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 16:01 WIB

DIdampingi Tim Advokasi, Yuli Simanjuntak Diperiksa di Polres Deliserdang

Susi Juliana Simanjuntak alias Yuli akhirnya dimintai keterangan lebih lanjut terkait laporan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan yang ...
Trading Coy & UD Sungai Mas Ajari Siswa SMK Berkendara yang Baik
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 15:25 WIB

Trading Coy & UD Sungai Mas Ajari Siswa SMK Berkendara yang Baik

Puluhan siswa-siswi SMK Negeri 1 Galang mendapatkan edukasi cara berkendara sepeda motor yang baik dari PT Indako Trading Coy Medan ...
Tertutup Debu Vulkanik Sinabung, Tanaman Petani Rusak
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 13:43 WIB

Tertutup Debu Vulkanik Sinabung, Tanaman Petani Rusak

Erupsi gunung Sinbaung menyemburkan awan panas pada Senin (19/2/2018) pagi, berimbas pada pertanian di beberapa desa yang berada persis di ...
Ratusan Mahasiswa USU Melakukan PBL ke Sergai
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 13:32 WIB

Ratusan Mahasiswa USU Melakukan PBL ke Sergai

Sebanyak 324 mahasiswa dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sumatra Utara (FKM USU) melakukan Pengalaman Belajar Lapangan (PBL) Nusantara. Mereka akan ...
Bikin Heboh Sun Plaza, Pengunjung: “Pak Sihar Kok Gitu?”
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 13:28 WIB

Bikin Heboh Sun Plaza, Pengunjung: “Pak Sihar Kok Gitu?”

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Sihar Sitorus bikin heboh Sun Plaza. Pasalnya, pasangan Djarot Saiful Hidayat itu tak terlihat ...