Rabu, 21 Februari 2018 | 18.21 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Pengundian Nomor Urut Paslon Pilgubsu 2018, Edy-Ijeck datang Pertama

BREAKING NEWS

Pengundian Nomor Urut Paslon Pilgubsu 2018, Edy-Ijeck datang Pertama

Selasa, 13 Februari 2018 - 16:00 WIB

IMG-52068

Kedua pasangan calon Gubsu di Hotel Grand Mercure. (Arvin/metro24jam.com)

MEDAN, metro24jam.com – Mengendarai mobil pribadi, pasangan calon (Paslon) Edy-Ijeck, tiba di KPU Sumut, Jalan Printis Kemerdekaan, Medan Timur, Selasa (13/2/2018) sekira jam 15.30 wib.

Disambut ratusan pendukungnya saat tiba di kantor KPU Sumut, Edy-Ijeck kemudian berjalan kaki menuju hotel Grand Mercure untuk mengikuti Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut pasangan calon pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018.

Saat memasuki hotel, seratusan simpatisan terus meneriaki yel-yel dukungannya, hingga Edy-Ijeck duduk di kursi yang telah dipersiapkan oleh KPU Sumut.

Sekitar 20 menit kemudian, pasangan calon Gubernur dan Wakil Guber Djarot-Sihar Sitorus menyusul tiba di Hotel Grand Mercure.

Suasana langsung membaur dan penuh keakraban saat masing-masing pasangan calon saling berpelukan dan bergandengan tangan sebagai bentuk persaudaraan dan demokratis dalam persaingan di Pilkada Sumut.

Moment kebersamaan dan saling bercengkrama dari kedua kubu ini tak berlangsung lama, manu masing-masing paslon sayang tersenyum saat keduanya berpelukan dan bergandengan.

Dalam tertib acara yang baru dimulai, para hadirin dan tamu undangan yang memenuhi gedung hotel disajikan dengan tarian 8 etnis daerah sebagai bentuk persatuan dan jatidiri Sumut.

Pertunjukan tari budaya membuka acara pengundian nomor urut Calon Gubsu di Pilgub 2018. (Arvin/metro24jam.com)

Seketika suasana riuh yang dikeluarkan dari masing-masing pendukung perwakilan yang ikut masuk di dalam gedung smakin merampaikan situasi.

Amatan wartawan di lokasi, terlihat penjagaan ketat di dalam gedung maupun luar gedung dipersiapkan ratusan polisi. Bahkan terlihat armada 2 mobil Water Canon dipersiapkan sebagai antisipasi insiden yang tak diinginkan. (vin)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Tuang Bensin Dekat Kompor, Tabung Gas Meledak, 14 Rumah Hangus di Pancurbatu
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 16:51 WIB

Tuang Bensin Dekat Kompor, Tabung Gas Meledak, 14 Rumah Hangus di Pancurbatu

Suasana pagi di Jalan Persatuan, Dusun I, Desa Tuntungan (Pondok Keling), Kecamatan Pancurbatu mendadak heboh dan haru biru. Pasalnya, empatbelas ...
DIdampingi Tim Advokasi, Yuli Simanjuntak Diperiksa di Polres Deliserdang
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 16:01 WIB

DIdampingi Tim Advokasi, Yuli Simanjuntak Diperiksa di Polres Deliserdang

Susi Juliana Simanjuntak alias Yuli akhirnya dimintai keterangan lebih lanjut terkait laporan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan yang ...
Trading Coy & UD Sungai Mas Ajari Siswa SMK Berkendara yang Baik
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 15:25 WIB

Trading Coy & UD Sungai Mas Ajari Siswa SMK Berkendara yang Baik

Puluhan siswa-siswi SMK Negeri 1 Galang mendapatkan edukasi cara berkendara sepeda motor yang baik dari PT Indako Trading Coy Medan ...
Tertutup Debu Vulkanik Sinabung, Tanaman Petani Rusak
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 13:43 WIB

Tertutup Debu Vulkanik Sinabung, Tanaman Petani Rusak

Erupsi gunung Sinbaung menyemburkan awan panas pada Senin (19/2/2018) pagi, berimbas pada pertanian di beberapa desa yang berada persis di ...
Ratusan Mahasiswa USU Melakukan PBL ke Sergai
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 13:32 WIB

Ratusan Mahasiswa USU Melakukan PBL ke Sergai

Sebanyak 324 mahasiswa dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sumatra Utara (FKM USU) melakukan Pengalaman Belajar Lapangan (PBL) Nusantara. Mereka akan ...
Bikin Heboh Sun Plaza, Pengunjung: “Pak Sihar Kok Gitu?”
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 13:28 WIB

Bikin Heboh Sun Plaza, Pengunjung: “Pak Sihar Kok Gitu?”

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Sihar Sitorus bikin heboh Sun Plaza. Pasalnya, pasangan Djarot Saiful Hidayat itu tak terlihat ...