Rabu, 21 Februari 2018 | 18.20 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>2 Malam Pesta Seks dalam Kamar Hotel di Padangbulan, PNS Asal Balige Gak Kuat, Tewas!

2 Malam Pesta Seks dalam Kamar Hotel di Padangbulan, PNS Asal Balige Gak Kuat, Tewas!

Sabtu, 10 Februari 2018 - 02:36 WIB

IMG-51750

Jenazah Osba Lumbanraja ditemukan di kamar mandi.(Barus/metro24jam.com)

DELITUA, metro24jam.com – O Lumbanraja (51) boleh saja girang saat masuk ke Hotel Mutiara Hawai, Jalan Jamin Ginting, Medan. Apalagi saat cewek panggilannya tiba. Itu Rabu (7/2/2018) lalu saat dia dan ‘mainan’ montoknya baru start bersenang-senang. Kemarin (9/2/2018), dia malah ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan.

Temuan kematian laki asal Desa Hinalang Bagasan, Kecamatan Balige, Tobasa, itu persisnya terjadi Jumat (9/2/2018) siang sekira 12.00 WIB, pas batas masa sewa kamarnya di hotel itu habis.

Saat itu, awalnya seorang karyawan hotel menggedor-gedor kamar yang telah 2 hari dihuni Lumbanraja. Dia ingin memastikan apakah kamar itu kembali disewa atau tidak. Tapi berulang kali digedor, sahutan dari dalam kamar tak juga ada. Akhirnya, 5 pekerja di sana mendobrak pintu kamar hotel itu.

“Saat [pintu berhasil didobrak] itulah kami menemukan dia sudah tewas, terkapar di lantai kamar mandi,” kata J (42), karyawan Hotel Mutiara Hawai, seiring sejumlah polisi dari Polsek Delitua menggelar olah TKP di kamar maut itu.

“Aku rasa korban meninggal karena (minum) obat kuat dan minuman keras yang dibawa dari luar oleh teman ceweknya,” duganya.

Saat geger peristiwa maut tersebut, pihak hotel dilaporkan tak lagi menemukan sosok cewek tak dikenal yang diketahui menemani Lumbanraja di kamar itu sejak Rabu (7/2/2018) malam lalu. Banyak yang menduga kuat, cewek paruh baya itu berstatus pekerja seks komersil (PSK).

Info dihimpun dari lokasi hotel itu menyebut, Lumbanraja yang dikabarkan berstatus PNS tiba di hotel itu Rabu (7/2/2018) sore, sekira jam 15.00 Wib. Ia datang dengan menumpangi becak motor.

Saat itu, Lumbanraja langsung memboking kamar seharga Rp120 ribu/malam itu selama 2 hari. Malamnya, sang cewek panggilan Lumbanraja pun tiba di hotel itu. Sejumlah karyawan hotel mengaku melihat cewek itu ke luar hotel seorang diri pada Kamis (8/2/2018) malam, sekira jam 20.00 Wib. “Cewek itu ditaksir berumur 30-an tahun,” imbuh J.

Sementara itu, Kapolsek Delitua Kompol Arifin Marpaung, mengatakan, hasil pemeriksaan sementara, pihaknya tak menemukan tanda-tanda aksi penganiayaan di jasad Lumbanraja.

Lalu apa biang kematiannya? “Kita tunggu saja hasil visum dari rumah sakit,” singkatnya. (bar)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Tuang Bensin Dekat Kompor, Tabung Gas Meledak, 14 Rumah Hangus di Pancurbatu
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 16:51 WIB

Tuang Bensin Dekat Kompor, Tabung Gas Meledak, 14 Rumah Hangus di Pancurbatu

Suasana pagi di Jalan Persatuan, Dusun I, Desa Tuntungan (Pondok Keling), Kecamatan Pancurbatu mendadak heboh dan haru biru. Pasalnya, empatbelas ...
DIdampingi Tim Advokasi, Yuli Simanjuntak Diperiksa di Polres Deliserdang
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 16:01 WIB

DIdampingi Tim Advokasi, Yuli Simanjuntak Diperiksa di Polres Deliserdang

Susi Juliana Simanjuntak alias Yuli akhirnya dimintai keterangan lebih lanjut terkait laporan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan yang ...
Trading Coy & UD Sungai Mas Ajari Siswa SMK Berkendara yang Baik
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 15:25 WIB

Trading Coy & UD Sungai Mas Ajari Siswa SMK Berkendara yang Baik

Puluhan siswa-siswi SMK Negeri 1 Galang mendapatkan edukasi cara berkendara sepeda motor yang baik dari PT Indako Trading Coy Medan ...
Tertutup Debu Vulkanik Sinabung, Tanaman Petani Rusak
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 13:43 WIB

Tertutup Debu Vulkanik Sinabung, Tanaman Petani Rusak

Erupsi gunung Sinbaung menyemburkan awan panas pada Senin (19/2/2018) pagi, berimbas pada pertanian di beberapa desa yang berada persis di ...
Ratusan Mahasiswa USU Melakukan PBL ke Sergai
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 13:32 WIB

Ratusan Mahasiswa USU Melakukan PBL ke Sergai

Sebanyak 324 mahasiswa dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sumatra Utara (FKM USU) melakukan Pengalaman Belajar Lapangan (PBL) Nusantara. Mereka akan ...
Bikin Heboh Sun Plaza, Pengunjung: “Pak Sihar Kok Gitu?”
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 13:28 WIB

Bikin Heboh Sun Plaza, Pengunjung: “Pak Sihar Kok Gitu?”

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Sihar Sitorus bikin heboh Sun Plaza. Pasalnya, pasangan Djarot Saiful Hidayat itu tak terlihat ...