Jumat, 27 April 2018 | 10.01 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>2 Malam Pesta Seks dalam Kamar Hotel di Padangbulan, PNS Asal Balige Gak Kuat, Tewas!

2 Malam Pesta Seks dalam Kamar Hotel di Padangbulan, PNS Asal Balige Gak Kuat, Tewas!

Sabtu, 10 Februari 2018 - 02:36 WIB

IMG-51750

Jenazah Osba Lumbanraja ditemukan di kamar mandi.(Barus/metro24jam.com)

DELITUA, metro24jam.com – O Lumbanraja (51) boleh saja girang saat masuk ke Hotel Mutiara Hawai, Jalan Jamin Ginting, Medan. Apalagi saat cewek panggilannya tiba. Itu Rabu (7/2/2018) lalu saat dia dan ‘mainan’ montoknya baru start bersenang-senang. Kemarin (9/2/2018), dia malah ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan.

Temuan kematian laki asal Desa Hinalang Bagasan, Kecamatan Balige, Tobasa, itu persisnya terjadi Jumat (9/2/2018) siang sekira 12.00 WIB, pas batas masa sewa kamarnya di hotel itu habis.

Saat itu, awalnya seorang karyawan hotel menggedor-gedor kamar yang telah 2 hari dihuni Lumbanraja. Dia ingin memastikan apakah kamar itu kembali disewa atau tidak. Tapi berulang kali digedor, sahutan dari dalam kamar tak juga ada. Akhirnya, 5 pekerja di sana mendobrak pintu kamar hotel itu.

“Saat [pintu berhasil didobrak] itulah kami menemukan dia sudah tewas, terkapar di lantai kamar mandi,” kata J (42), karyawan Hotel Mutiara Hawai, seiring sejumlah polisi dari Polsek Delitua menggelar olah TKP di kamar maut itu.

“Aku rasa korban meninggal karena (minum) obat kuat dan minuman keras yang dibawa dari luar oleh teman ceweknya,” duganya.

Saat geger peristiwa maut tersebut, pihak hotel dilaporkan tak lagi menemukan sosok cewek tak dikenal yang diketahui menemani Lumbanraja di kamar itu sejak Rabu (7/2/2018) malam lalu. Banyak yang menduga kuat, cewek paruh baya itu berstatus pekerja seks komersil (PSK).

Info dihimpun dari lokasi hotel itu menyebut, Lumbanraja yang dikabarkan berstatus PNS tiba di hotel itu Rabu (7/2/2018) sore, sekira jam 15.00 Wib. Ia datang dengan menumpangi becak motor.

Saat itu, Lumbanraja langsung memboking kamar seharga Rp120 ribu/malam itu selama 2 hari. Malamnya, sang cewek panggilan Lumbanraja pun tiba di hotel itu. Sejumlah karyawan hotel mengaku melihat cewek itu ke luar hotel seorang diri pada Kamis (8/2/2018) malam, sekira jam 20.00 Wib. “Cewek itu ditaksir berumur 30-an tahun,” imbuh J.

Sementara itu, Kapolsek Delitua Kompol Arifin Marpaung, mengatakan, hasil pemeriksaan sementara, pihaknya tak menemukan tanda-tanda aksi penganiayaan di jasad Lumbanraja.

Lalu apa biang kematiannya? “Kita tunggu saja hasil visum dari rumah sakit,” singkatnya. (bar)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Baru Beli Sabu Ditangkap Polisi, Bandarnya Terciduk di Dalam Rumah
Metro 24 Jam - Jumat, 27 April 2018 - 06:44 WIB

Baru Beli Sabu Ditangkap Polisi, Bandarnya Terciduk di Dalam Rumah

Personel Polsek Tanjungbalai Selatan meringkus seorang pembeli sabu berikut bandarnya bernama Fauzi (46), warga Jalan Anwar Idris, Lingkungan IV, Kelurahan ...
Resmikan Posko Patriot, Sihar Disambut Barongsai dan Reog
Metro 24 Jam - Jumat, 27 April 2018 - 05:49 WIB

Resmikan Posko Patriot, Sihar Disambut Barongsai dan Reog

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara Sihar Sitorus disambut barongsai dan reog diarak untuk menyapa warga Desa Helvetia Kecamatan Labuhan ...
Ali Ngabalin: Kalau Sumut tak Bisa Pilkada Damai, Biar Kami Orang Papua yang Jaga
Metro 24 Jam - Jumat, 27 April 2018 - 00:00 WIB

Ali Ngabalin: Kalau Sumut tak Bisa Pilkada Damai, Biar Kami Orang Papua yang Jaga

Ketua Badan Koordinator Mubaligh Indonesia, Dr H Ali Muchtar Ngabalin MA, menyebut Sumatera Utara (Sumut) adalah barometer Indonesia. Maka, mengantisipasi ...
Pulas Tertidur, HP Disikat Maling, Rekaman CCTV pun Hilang, Ali Toho Lapor Polisi
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 23:33 WIB

Pulas Tertidur, HP Disikat Maling, Rekaman CCTV pun Hilang, Ali Toho Lapor Polisi

Tiga unit HP milik Ali Toho (56), yang sedang di-charger di warung Jalan Pahlawan,Gang Roso, Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Delitua ...
Ketangkap CCTV Curi Besi, Bulu Terciduk Rekannya Buron
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 22:59 WIB

Ketangkap CCTV Curi Besi, Bulu Terciduk Rekannya Buron

'Gelap' tak punya uang, Budianto alias Bulu nekat mencuri besi di bengkel las PT Cahaya Casindo Cemerlang. Sial bagi Bulu, ...
Divonis 5 Tahun 6 Bulan, Bayar UP Rp5 M Lebih, OK Arya: “Pusing Kepala Ku!”
Metro 24 Jam - Kamis, 26 April 2018 - 22:45 WIB

Divonis 5 Tahun 6 Bulan, Bayar UP Rp5 M Lebih, OK Arya: “Pusing Kepala Ku!”

Bupati Batubara non aktif, OK Arya Zulkarnaen, mengaku pusing setelah dijatuhi vonis 5 tahun 6 bulan penjara dan denda Rp200 ...