Selasa, 19 Juni 2018 | 23.05 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Vixion Hantam Dump Truck, Warga Stabat Masuk RS

BREAKING NEWS

Vixion Hantam Dump Truck, Warga Stabat Masuk RS

Kamis, 1 Februari 2018 - 14:01 WIB

IMG-51200

Juli Setiawan saat dievakuasi ke RS. (Putra/metro24jam.com)

NGUMBAN SURBAKTI, metro24jam.com – Tak ada angin, tak ada hujan, pengemudi kereta Yamaha Vixion, BK 2751 PAY, tiba-tiba menghantam belakang dump truck yang berada di depannya. Akibatnya, Juli Setiawan (34), sang pengemudi, tersungkur ke aspal dan mengalami luka di bagian mulut serta pelipis kanan, Kamis (1/2/2018) siang.

Insiden yang hampir merenggut nyawa warga Dusun Serba Guna Desa Karang Rejo Kecamatan Stabat, Langkat itu terjadi di Jalan Ngumban surbakti, tepatnya di depan rumah makan Ratu Solo, Kecamatan Medan Selayang.

Juli datang dari arah Jalan Gagak Hitam/Ringrod tengah melaju kencang menuju arah Simpang Pos. Tiba di lokasi, Juli Setiawan tidak memperhatikan dump truck, BK 9966 LG, di depannya yang sedang berhenti lantaran mengalami pecah ban.

Braakkkk.. ! Tabrakan pun tak terhindarkan. Kereta Juli menghantam belakang dump truck yang sedang berhenti di kanan jalan. Darah segar dari mulut Juli pun mengalir di lokasi. Sementara kereta yang digunakan Juli ringsek di bagian depan.

“Keretanya yang nabrak, padahal dump truck itu udah kasi rambu kalau dia makan jalan. Tiba-tiba aja keretanya nyorong dari belakang,” jelas warga sekitar lokasi yang melihat kejadian itu.

Warga yang melihat kejadian itu langsung memadati lokasi. Melihat darah yang mengalir deras, warga pun memboyong Juli ke rumah sakit untuk mendapat perawatan akibat luka serius yang diderita.

“Masih hidup, udah di naikkan ke pick up tadi, nggak tau ke rumah sakit mana. Tadi dia (Juli) masih sempat duduk di pick up itu,” beber warga itu lagi.

Kreta Vixion ringsek dievakuasi ke Mapolsek. (Putra/metro24jam.com)

Pantauan di lokasi, petugas lantas Polsek Sunggal yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi. Setelah melakukan olah TKP dan pendataan serta memeriksa beberapa warga di sekitar lokasi, petugas pun memboyong kereta Yamaha Vixion milik Juli ke pos Lantas Diski.

“Sabar ya, anggota masih mencari tahu rumah sakit tempat korban di rawat,” jawab Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan ketika dikonfirmasi. (put)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Daftar Terbaru,  147 Penumpang KM Sinar Bangun Belum Ditemukan
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 18:18 WIB

Daftar Terbaru, 147 Penumpang KM Sinar Bangun Belum Ditemukan

Berdasarkan daftar terbaru yang dirilis Posko Bencana Danau Toba, hingga Selasa (19/6/2018), ada 147 penumpang yang dinyatakan hilang dalam musibah ...
KM Sinar Bangun Tenggelam, 94 Korban Belum Ditemukan, Ini Daftarnya
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 16:41 WIB

KM Sinar Bangun Tenggelam, 94 Korban Belum Ditemukan, Ini Daftarnya

Tim penyelamat gabungan terus melakukan pencarian terhadap para korban yang dinyatakan hilang dalam peristiwa tenggelamnya KM Sinar Bangun, hingga Selasa ...
PDPM Protes Keras Logo Muhammadiyah Dicatut Relawan Ashari-Yusuf
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 15:54 WIB

PDPM Protes Keras Logo Muhammadiyah Dicatut Relawan Ashari-Yusuf

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Deliserdang menyayangkan logo Muhammadiyah dicatut untuk mendukung calon Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan - Yusuf ...
Pihak Ini Paling Bertanggungjawab Atas Tragedi KM Sinar Bangun
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 13:21 WIB

Pihak Ini Paling Bertanggungjawab Atas Tragedi KM Sinar Bangun

Tenggelamnya Kapal Motor Penumpang (KMP) Sinar Bangun di perairan Danau Toba sangat disesalkan Sekretaris Komisi D DPRD Sumatera Utara (Sumut), ...
Djoss Diyakini Unggul di Deliserdang
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 11:53 WIB

Djoss Diyakini Unggul di Deliserdang

Pasangan Djarot Sihar Sitorus diyakini unggul di Deliserdang. Bahkan ditarget 75 persen suara di Deliserdang akan jatuh pada pasangan yang ...
Video: Detik-detik Tenggelamnya KM Sinar Bangun
Metro 24 Jam - Selasa, 19 Juni 2018 - 11:47 WIB

Video: Detik-detik Tenggelamnya KM Sinar Bangun

Awan gelap mengiringi jerit tangis penumpang Kapal Motor Sinar Bangun saat tenggelam di perairan Danau Toba, Senin (18/6/2018) sekira jam ...