Rabu, 21 Februari 2018 | 18.07 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Sebelum Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, 2 Pemuda Datang ke Rumah Anggi

EKSKLUSIF

Sebelum Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, 2 Pemuda Datang ke Rumah Anggi

Sabtu, 20 Januari 2018 - 06:32 WIB

IMG-50388

Suasana di lokasi, beberapa saat setelah Anggi ditemukan tewas. (Arvin/metro24jam.com)

PERCUT, metro24jam.com – Personel Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, mulai menemukan tanda pelaku pembunuh Anggi, siswi SMA Negeri 11, yang ditemukan tewas dalam kamar mandi rumahnya di Jalan Satria, Gang Buntu 4, Pasar 10 Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Jum’at (19/1/2018) kemarin.

Dari beberapa saksi serta keterangan warga yang dikumpulkan maupun hasil olah tempat kejadian perkara di lokasi, disebut-sebut pelakunya mengarah kepada 2 orang pria yang datang berkunjung ke rumah itu sebelum Anggi ditemukan tewas bersimbah darah.

“Tadi katanya ada 2 orang laki-laki yang datang masuk ke rumah itu. Entah itu kawan si Anggi atau pacarnya, kami gak tau,” sebut warga di sekitar lokasi malam tadi.

Kecurigaan juga mengarah ke sosok yang disebut sebagai pacar korban, sekaligus teman satu sekolahnya di SMA Negeri 11, Jalan Pertiwi, Medan Tembung.

“Pacarnya satu sekolah bang, tapi adik kelas masih di kelas sepuluh (1 SMA). Katanya ada 2 orang yang dicari polisi, dan pacar korban juga lagi dicari,” tutur cewek yang mengaku teman sekolah Anggi di rumah duka.

Hingga dinihari tadi, terlihat suasana rumah korban masih ramai dipadati warga.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Pardamean Hutahaean, terlihat baru tiba di lokasi dan langsung memasuki rumah korban guna melihat situasi di tempat Anggi ditemukan tewas.

Anggi semasa hidup bersama kedua orangtuanya. (Facebook)

Diketahui sebelumnya, warga Tembung tepatnya di Jalan Satria, Gang Buntu 4, Pasar 10 Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, digeharkan dengan tewasnya, Anggi Syahputri Tanjung–sebelumnya disebut Anggi Safitri Tanjung (17).

Anggi, siswi kelas 2 SMA Negri 11 di Jalan Pertiwi Medan Tembung itu, ditemukan tewas bersimbah darah dengan tangan dan mulut terikat lalu terendam di bak kamar mandi rumahnya.

Hingga berita ini dimuat, polisi belum bersedia memberikan penjelasan terkait motif dan pelaku pembunuhan tersebut. (vin)

BACA JUGA:
Tragis! Siswi SMA Negeri 11 Dibantai di Kamar Mandi


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Tuang Bensin Dekat Kompor, Tabung Gas Meledak, 14 Rumah Hangus di Pancurbatu
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 16:51 WIB

Tuang Bensin Dekat Kompor, Tabung Gas Meledak, 14 Rumah Hangus di Pancurbatu

Suasana pagi di Jalan Persatuan, Dusun I, Desa Tuntungan (Pondok Keling), Kecamatan Pancurbatu mendadak heboh dan haru biru. Pasalnya, empatbelas ...
DIdampingi Tim Advokasi, Yuli Simanjuntak Diperiksa di Polres Deliserdang
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 16:01 WIB

DIdampingi Tim Advokasi, Yuli Simanjuntak Diperiksa di Polres Deliserdang

Susi Juliana Simanjuntak alias Yuli akhirnya dimintai keterangan lebih lanjut terkait laporan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan yang ...
Trading Coy & UD Sungai Mas Ajari Siswa SMK Berkendara yang Baik
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 15:25 WIB

Trading Coy & UD Sungai Mas Ajari Siswa SMK Berkendara yang Baik

Puluhan siswa-siswi SMK Negeri 1 Galang mendapatkan edukasi cara berkendara sepeda motor yang baik dari PT Indako Trading Coy Medan ...
Tertutup Debu Vulkanik Sinabung, Tanaman Petani Rusak
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 13:43 WIB

Tertutup Debu Vulkanik Sinabung, Tanaman Petani Rusak

Erupsi gunung Sinbaung menyemburkan awan panas pada Senin (19/2/2018) pagi, berimbas pada pertanian di beberapa desa yang berada persis di ...
Ratusan Mahasiswa USU Melakukan PBL ke Sergai
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 13:32 WIB

Ratusan Mahasiswa USU Melakukan PBL ke Sergai

Sebanyak 324 mahasiswa dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sumatra Utara (FKM USU) melakukan Pengalaman Belajar Lapangan (PBL) Nusantara. Mereka akan ...
Bikin Heboh Sun Plaza, Pengunjung: “Pak Sihar Kok Gitu?”
Metro 24 Jam - Rabu, 21 Februari 2018 - 13:28 WIB

Bikin Heboh Sun Plaza, Pengunjung: “Pak Sihar Kok Gitu?”

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Sihar Sitorus bikin heboh Sun Plaza. Pasalnya, pasangan Djarot Saiful Hidayat itu tak terlihat ...