Rabu, 18 Juli 2018 | 02.00 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Sebelum Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, 2 Pemuda Datang ke Rumah Anggi

EKSKLUSIF

Sebelum Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, 2 Pemuda Datang ke Rumah Anggi

Sabtu, 20 Januari 2018 - 06:32 WIB

IMG-50388

Suasana di lokasi, beberapa saat setelah Anggi ditemukan tewas. (Arvin/metro24jam.com)

PERCUT, metro24jam.com – Personel Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, mulai menemukan tanda pelaku pembunuh Anggi, siswi SMA Negeri 11, yang ditemukan tewas dalam kamar mandi rumahnya di Jalan Satria, Gang Buntu 4, Pasar 10 Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Jum’at (19/1/2018) kemarin.

Dari beberapa saksi serta keterangan warga yang dikumpulkan maupun hasil olah tempat kejadian perkara di lokasi, disebut-sebut pelakunya mengarah kepada 2 orang pria yang datang berkunjung ke rumah itu sebelum Anggi ditemukan tewas bersimbah darah.

“Tadi katanya ada 2 orang laki-laki yang datang masuk ke rumah itu. Entah itu kawan si Anggi atau pacarnya, kami gak tau,” sebut warga di sekitar lokasi malam tadi.

Kecurigaan juga mengarah ke sosok yang disebut sebagai pacar korban, sekaligus teman satu sekolahnya di SMA Negeri 11, Jalan Pertiwi, Medan Tembung.

“Pacarnya satu sekolah bang, tapi adik kelas masih di kelas sepuluh (1 SMA). Katanya ada 2 orang yang dicari polisi, dan pacar korban juga lagi dicari,” tutur cewek yang mengaku teman sekolah Anggi di rumah duka.

Hingga dinihari tadi, terlihat suasana rumah korban masih ramai dipadati warga.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Pardamean Hutahaean, terlihat baru tiba di lokasi dan langsung memasuki rumah korban guna melihat situasi di tempat Anggi ditemukan tewas.

Anggi semasa hidup bersama kedua orangtuanya. (Facebook)

Diketahui sebelumnya, warga Tembung tepatnya di Jalan Satria, Gang Buntu 4, Pasar 10 Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, digeharkan dengan tewasnya, Anggi Syahputri Tanjung–sebelumnya disebut Anggi Safitri Tanjung (17).

Anggi, siswi kelas 2 SMA Negri 11 di Jalan Pertiwi Medan Tembung itu, ditemukan tewas bersimbah darah dengan tangan dan mulut terikat lalu terendam di bak kamar mandi rumahnya.

Hingga berita ini dimuat, polisi belum bersedia memberikan penjelasan terkait motif dan pelaku pembunuhan tersebut. (vin)

BACA JUGA:
Tragis! Siswi SMA Negeri 11 Dibantai di Kamar Mandi


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
DPC Partai Garuda Serahkan Berkas Bacaleg ke KPUD Siantar
Metro 24 Jam - Rabu, 18 Juli 2018 - 01:45 WIB

DPC Partai Garuda Serahkan Berkas Bacaleg ke KPUD Siantar

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Pematangsiantar hadir di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pematangsiantar, untuk menyerahkan berkas pengajuan ...
Sambut HBA-58 dan HUT IAD-18, Kejari Deliserdang Bagikan 1.000 Nasi Bungkus
Metro 24 Jam - Rabu, 18 Juli 2018 - 01:36 WIB

Sambut HBA-58 dan HUT IAD-18, Kejari Deliserdang Bagikan 1.000 Nasi Bungkus

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mencari simpatik masyarakat dalam menyambut Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-58 tahun dan HUT Ikatan ...
Pengedar Sabu Ditembak Mati: Jaringan Rizal Cs dan Kasus 14 Kg Sabu di Namorambe
Metro 24 Jam - Rabu, 18 Juli 2018 - 01:23 WIB

Pengedar Sabu Ditembak Mati: Jaringan Rizal Cs dan Kasus 14 Kg Sabu di Namorambe

Salah satu terduga jaringan pengedari sabu yang ditembak mati oleh polisi, Selasa (17/7/2018), merupakan bagian dari jaringan Rizal, yang sebelumnya ...
Maling Kreta Kualat! Sering Beraksi di Masjid, Ditembak Polisi
Metro 24 Jam - Rabu, 18 Juli 2018 - 00:57 WIB

Maling Kreta Kualat! Sering Beraksi di Masjid, Ditembak Polisi

Sekali maen berhasil, duo kawanan maling kreta jadi ketagihan. Kemarin, aksi keduanya berakhir setelah ditembak tim anti bandit Polres Binjai ...
Pengedar Sabu Ditembak Mati, Ini Penjelasan Kapolrestabes Medan
Metro 24 Jam - Selasa, 17 Juli 2018 - 21:50 WIB

Pengedar Sabu Ditembak Mati, Ini Penjelasan Kapolrestabes Medan

Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan meringkus 3 pengedar sabu asal Aceh di Jalan Rakyat, Kecamatan Medan Timur, Selasa (17/7/2018) pagi ...
Jelang Penutupan, Parpol Ramai-ramai Daftarkan Bacaleg ke KPU Sumut
Metro 24 Jam - Selasa, 17 Juli 2018 - 21:21 WIB

Jelang Penutupan, Parpol Ramai-ramai Daftarkan Bacaleg ke KPU Sumut

Jelang penutupan pendaftaran, partai politik mulai ramai berdatangan secara bergantian ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut di Jalan Perintis ...