Senin, 22 Januari 2018 | 07.31 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Terkapar di Pinggir Selokan, Pria Tionghoa Tewas dengan 4 Tikaman

Terkapar di Pinggir Selokan, Pria Tionghoa Tewas dengan 4 Tikaman

Minggu, 14 Januari 2018 - 18:07 WIB

IMG-49872

Jasad Edi Susanto saat ditemukan. (ist/metro24jam.com)

TANJUNG BERINGIN, metro24jam.com – Sesosok mayat ditemukan dengan kondisi tubuh penuh tikaman tergeletak di pinggir selokan, di Kampung Baru, Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai, Minggu (14/1/2018) sekira jam 04.00 wib.

Hasil pemeriksaan Polsek Tanjung Beringin, korban tewas itu bernama Edi Susanto alias Ali (41), warga Dusun 1, Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai.

Jasad pria Tionghoa tak bernyawa itu pertama kali ditemukan warga dengan kondisi telentang di pinggir selokan dengan darah membasahi sekujur tubuhnya di Gang Pinang Baris, Dusun 2, Desa Nagur.

Kemudian warga melaporkan temuan itu ke Polsek Tanjung Beringin. Setelah dilakukan olah TKP jenazah selanjutnya dibawa ke RSU Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

Udin, warga Kampung Baru mengatakan, Ali dulunya sempat menjadi juragan ikan asin dan mempunyai beberapa perahu. Namun, dia mengalami kebangkrutan sehingga tidak mempunyai pekerjaan tetap lagi.

“Dulu dia kaya tapi sekarang susah. Kami pun tak tau kerjaannya,” sebut Udin.

Terpisah, Kapolres Sergai, AKBP Nicolas Ary Lilipaly SIK MH MSi, melalui Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Afiuddin, mengatakan, korban pertama kali ditemukan warga kemudian dilakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi.

“Dari pemeriksaan awal kita temukan ada bekas tikaman 4 liang, di bagian tangan, belakang dan punggung korban,” beber AKP Afiuddin kepada Metro24Jam, Minggu (14/1/2018) siang.

“Dugaan sementara tewasnya Ali akibat dibunuh. Hal itu diketahui dari adanya bekas luka tusukan dibelakang dan tangan korban,” lanjutnya.

Namun, menurut Kapolsek, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui pelaku dan keberadaannya.

“Kita masih melakukan penyelidikan dan memburu pelakunya,” bilang AKP Afiuddin.

Setelah dilakukan otopsi, jenazah Ali dibawa ke Tebingtinggi untuk disemayamkan, karena sebagian besar keluarganya berada di sana.(mad)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Jembatan Terancam Ambruk, Galian C Terus Berlangsung
Siantar 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 03:11 WIB

Jembatan Terancam Ambruk, Galian C Terus Berlangsung

Pengerukan pasir dari Sungai Bah Bolon dituding telah membuat fondasi jembatan antar kabupaten di Perdagangan, Kecamatan Bandar, Simalungun itu, jadi ...
Pembunuh Anggi Habiskan Uang Rampokan untuk Beli Sabu dan Main Judi
Metro 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:59 WIB

Pembunuh Anggi Habiskan Uang Rampokan untuk Beli Sabu dan Main Judi

Anggi Syahputri Tanjung (17), siswi kelas 2 SMA Negri 11 Medan, akhirnya diketahui tewas akibat dibantai oleh Agung Prasetiyo, Jumat ...
7 Napi Binjai Kabur, Sipir Jaga Segera Dijatuhi Sanksi Berat
Metro 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:39 WIB

7 Napi Binjai Kabur, Sipir Jaga Segera Dijatuhi Sanksi Berat

Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkum HAM) RI akan menyampaikan dan mengeluarkan langsung sanksi berat kepada petugas lalai, sehingga ...
Raja Parhata Tewas Ditabrak Mobil
Siantar 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:30 WIB

Raja Parhata Tewas Ditabrak Mobil

Rencana menghadiri pesta di Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Bonar Simbolon (67), warga jalan Dusun Bah Kata, Desa Janggir Leto, Kecamatan ...
Penyidikan Terkendala Biaya Visum, Warga Bantu Keluarga Bocah Korban Cabul
Siantar 24 Jam - Minggu, 21 Januari 2018 - 23:32 WIB

Penyidikan Terkendala Biaya Visum, Warga Bantu Keluarga Bocah Korban Cabul

SIANTAR, JAM 15.00 WIBKondisi ekonomi keluarga yang pas-pasan membuat orangtua AT (3)--bocah yang dicabuli keluarganya sendiri--tak mampu membayar biaya visum, ...
Pemecatan Bripka Samsul Bahri Tunggu Putusan Hakim
Siantar 24 Jam - Minggu, 21 Januari 2018 - 23:01 WIB

Pemecatan Bripka Samsul Bahri Tunggu Putusan Hakim

Bripka Samsul Bahri, tengah didakwa di Pengadilan Negeri (PN) Simalungun atas keterlibatannya dalam peredaran narkotika. Akibat perbuatannya, pria yang tercatat ...