Sabtu, 21 April 2018 | 14.59 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Gagahi ABG Tetangga di Kebun Sawit, Pemuda Mesum ‘Digaruk’ Polisi

Gagahi ABG Tetangga di Kebun Sawit, Pemuda Mesum ‘Digaruk’ Polisi

Minggu, 14 Januari 2018 - 11:09 WIB

IMG-49853

Candra diapit petugas. (ist/metro24jam.com)

SEI BAMBAN, metro24jam.com – Candra. Demikian nama tersangka pemerkosa seorang gadis tetangganya di Dusun 5 Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai. Laki 24 tahun itu dibekuk polisi dari rumah keluarganya, Sabtu (13/1/2018) kemarin.

Candra ditangkap atas laporan orang tua Rini–sebut saja begitu–ke Polres Sergai dengan nomor Laporan Polisi No:LP/02/I/2018/tanggal 02 januari 2018.

Info dihimpun dari pihak Polres Sergai menyebut, petaka berawal ketika Candra mengajak gadis 15 tahun itu berjalan-jalan di malam tahun baru lalu (31/1/2017). Mengendarai kreta, Candra membonceng Rini ke arah kebun sawit Sei Bamban.

Sesampai di sana, Candra pun menghentikan kretanya di kegelapan malam itu dan mulai menggerayangi dan melancarkan rayuannya terhadap Rini. Gadis belia itu coba meronta saat Candra mencoba mencumbu dan meraba-raba tubuhnya.

Namun, setelah diancam akam ditinggalkan di areal kebun sawit yang gelap gulita, Rini dengan terpaksa menyerahkan keperawanannya kepada Candra.

Puas melampiaskan nafsu bejatnya Candra kemudian membawa Rini ke rumah kakaknya di Simpang Obor, Sei Bamban. Namun Candra pergi sehingga Rini terpaksa tidur di rumah kakak Candra.

Merasa ditipu, Rini akhirnya mengadukan perbuatan Candra pada orangtuanya. Orangtua ABG yang terima anaknya diperlakukan demikian selanjutnya mengadukan perbuatan Candra ke Polres Sergai.

Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Dani, mengatakan, Candra ditangkap atas laporan dari orangtua korban atas kasus pencabulan anak dibawah umur. Akibat perbuatannya, Candra kini harus mendekam di balik jeruji sel Mapolres Serdang Bedagai. Dia dijerat UU tentang Perlindungan Anak.

“Tersangga sudah kita amankan, tersangka kita jerat dengan undang-undang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara,” ujar Kasat Reskrim. (mad)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Hadiah Akhir Pekan Bertemu Sihar
Metro 24 Jam - Sabtu, 21 April 2018 - 05:05 WIB

Hadiah Akhir Pekan Bertemu Sihar

Waktu makan siang yang dimanfaatkan Sihar Sitorus untuk mengunjungi pusat perbelanjaan di Medan ternyata mengundang perhatian sejumlah pengunjung. Kedatangan Calon ...
Hukuman Mantan Bendahara Pemenangan Ramadhan Pohan Diperberat
Metro 24 Jam - Sabtu, 21 April 2018 - 04:59 WIB

Hukuman Mantan Bendahara Pemenangan Ramadhan Pohan Diperberat

Hukuman Savita Linda Hora Panjaitan selaku mantan bendahara pemenangan pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Medan Periode 2015-2020 yakni Ramadhan Pohan-Eddie Kusuma, ...
Kreta Tak Kunjung Ditemukan, Aktivis Pemulung Lapor Kapolda Sumut
Metro 24 Jam - Sabtu, 21 April 2018 - 02:35 WIB

Kreta Tak Kunjung Ditemukan, Aktivis Pemulung Lapor Kapolda Sumut

Sudah lebih seminggu kreta milik Uba Pasaribu hilang digasak maling. Hingga kini, Polsek Medan Sunggal tak kunjung berhasil menemukan pelaku ...
Jaksa dan Hakim Kompak, Tompel Dipenjara 6 Tahun
Siantar 24 Jam - Sabtu, 21 April 2018 - 02:27 WIB

Jaksa dan Hakim Kompak, Tompel Dipenjara 6 Tahun

Wira Pranata alias Tompel, terdakwa pemilik 8 paket sabu, divonis selama 6 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) ...
Walikota Abaikan Rekomendasi KASN dan DPRD, Pelantikan Pejabat Pemko Siantar Diprotes
Siantar 24 Jam - Sabtu, 21 April 2018 - 02:18 WIB

Walikota Abaikan Rekomendasi KASN dan DPRD, Pelantikan Pejabat Pemko Siantar Diprotes

Pemerintahan Kota (Pemko) Siantar melantik pejabat Eselon III dan IV di ruang data Balai Kota, Jalan Merdeka. Komite Pemerhati Aparatur ...
Bahas Revitalisasi Pasar Horas ‘Panas’, Pedagang Menolak, PD PHJ Tetap Lanjut
Siantar 24 Jam - Sabtu, 21 April 2018 - 02:05 WIB

Bahas Revitalisasi Pasar Horas ‘Panas’, Pedagang Menolak, PD PHJ Tetap Lanjut

Pertemuan pembahasan rencana revitalisasi Pasar Horas antara Aliansi Pedagang Balerong, Kaki Lima dan Kios Tempel (Balimbel) dengan Perusahaan Daerah Pasar ...