Senin, 22 Januari 2018 | 07.32 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Gagahi ABG Tetangga di Kebun Sawit, Pemuda Mesum ‘Digaruk’ Polisi

Gagahi ABG Tetangga di Kebun Sawit, Pemuda Mesum ‘Digaruk’ Polisi

Minggu, 14 Januari 2018 - 11:09 WIB

IMG-49853

Candra diapit petugas. (ist/metro24jam.com)

SEI BAMBAN, metro24jam.com – Candra. Demikian nama tersangka pemerkosa seorang gadis tetangganya di Dusun 5 Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai. Laki 24 tahun itu dibekuk polisi dari rumah keluarganya, Sabtu (13/1/2018) kemarin.

Candra ditangkap atas laporan orang tua Rini–sebut saja begitu–ke Polres Sergai dengan nomor Laporan Polisi No:LP/02/I/2018/tanggal 02 januari 2018.

Info dihimpun dari pihak Polres Sergai menyebut, petaka berawal ketika Candra mengajak gadis 15 tahun itu berjalan-jalan di malam tahun baru lalu (31/1/2017). Mengendarai kreta, Candra membonceng Rini ke arah kebun sawit Sei Bamban.

Sesampai di sana, Candra pun menghentikan kretanya di kegelapan malam itu dan mulai menggerayangi dan melancarkan rayuannya terhadap Rini. Gadis belia itu coba meronta saat Candra mencoba mencumbu dan meraba-raba tubuhnya.

Namun, setelah diancam akam ditinggalkan di areal kebun sawit yang gelap gulita, Rini dengan terpaksa menyerahkan keperawanannya kepada Candra.

Puas melampiaskan nafsu bejatnya Candra kemudian membawa Rini ke rumah kakaknya di Simpang Obor, Sei Bamban. Namun Candra pergi sehingga Rini terpaksa tidur di rumah kakak Candra.

Merasa ditipu, Rini akhirnya mengadukan perbuatan Candra pada orangtuanya. Orangtua ABG yang terima anaknya diperlakukan demikian selanjutnya mengadukan perbuatan Candra ke Polres Sergai.

Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Dani, mengatakan, Candra ditangkap atas laporan dari orangtua korban atas kasus pencabulan anak dibawah umur. Akibat perbuatannya, Candra kini harus mendekam di balik jeruji sel Mapolres Serdang Bedagai. Dia dijerat UU tentang Perlindungan Anak.

“Tersangga sudah kita amankan, tersangka kita jerat dengan undang-undang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara,” ujar Kasat Reskrim. (mad)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Jembatan Terancam Ambruk, Galian C Terus Berlangsung
Siantar 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 03:11 WIB

Jembatan Terancam Ambruk, Galian C Terus Berlangsung

Pengerukan pasir dari Sungai Bah Bolon dituding telah membuat fondasi jembatan antar kabupaten di Perdagangan, Kecamatan Bandar, Simalungun itu, jadi ...
Pembunuh Anggi Habiskan Uang Rampokan untuk Beli Sabu dan Main Judi
Metro 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:59 WIB

Pembunuh Anggi Habiskan Uang Rampokan untuk Beli Sabu dan Main Judi

Anggi Syahputri Tanjung (17), siswi kelas 2 SMA Negri 11 Medan, akhirnya diketahui tewas akibat dibantai oleh Agung Prasetiyo, Jumat ...
7 Napi Binjai Kabur, Sipir Jaga Segera Dijatuhi Sanksi Berat
Metro 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:39 WIB

7 Napi Binjai Kabur, Sipir Jaga Segera Dijatuhi Sanksi Berat

Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkum HAM) RI akan menyampaikan dan mengeluarkan langsung sanksi berat kepada petugas lalai, sehingga ...
Raja Parhata Tewas Ditabrak Mobil
Siantar 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:30 WIB

Raja Parhata Tewas Ditabrak Mobil

Rencana menghadiri pesta di Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Bonar Simbolon (67), warga jalan Dusun Bah Kata, Desa Janggir Leto, Kecamatan ...
Penyidikan Terkendala Biaya Visum, Warga Bantu Keluarga Bocah Korban Cabul
Siantar 24 Jam - Minggu, 21 Januari 2018 - 23:32 WIB

Penyidikan Terkendala Biaya Visum, Warga Bantu Keluarga Bocah Korban Cabul

SIANTAR, JAM 15.00 WIBKondisi ekonomi keluarga yang pas-pasan membuat orangtua AT (3)--bocah yang dicabuli keluarganya sendiri--tak mampu membayar biaya visum, ...
Pemecatan Bripka Samsul Bahri Tunggu Putusan Hakim
Siantar 24 Jam - Minggu, 21 Januari 2018 - 23:01 WIB

Pemecatan Bripka Samsul Bahri Tunggu Putusan Hakim

Bripka Samsul Bahri, tengah didakwa di Pengadilan Negeri (PN) Simalungun atas keterlibatannya dalam peredaran narkotika. Akibat perbuatannya, pria yang tercatat ...