Senin, 22 Januari 2018 | 07.33 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>AKP Robiahtun Jabat Kapolsek Birubiru

AKP Robiahtun Jabat Kapolsek Birubiru

Sabtu, 13 Januari 2018 - 18:49 WIB

IMG-49820

Acara Pisah Sambut Kapolsek Birubiru. (Sitepu/metro24jam.com)

BIRUBIRU, metro24jam.com – Polsek Birubiru menggelar serah terima jabatan Kapolsek, dari AKP Muchdi Hasibuan SH, kepada AKP Robiahtun. Acara Pisah Sambut digelar di Jambur Lau Sigembura, Birubiru, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (13/1/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Birubiru Wahyu Rismiana SSTP MAP, Wakapolsek Birubiru, Iptu Adil Ginting SH, Kanit Reskrim Iptu Hendrik Ginting, para perwira, seluruh personel Polsek Birubiru, kepala desa se-kecamatan Birubiru, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, anggota Bayangkari serta undangan lainya.

Wakapolsek Birubiru, Iptu Adil Ginting, selaku panitia pelaksana dan sekaligus mewakili seluruh personel Polsek Birubiru dalam kata sambutannya mengucapkan salam perpisahan kepada AKP Muchdi Hasibuan dan selamat datang kepada Kapolsek baru, AKP Robiahtun.

“Saya mewakili seluruh anggota meminta maaf kepada Kapolsek lama, bila selama ini ada tingkah laku kami yang kurang berkenan di hati Bapak. Dan tak lupa kami ucapkan selamat datang kepada Kapolsek yang baru, AKP Robiahtun. Kami berharap, ke depannya, kita semua personel Polsek Birbiru dapat bekerjasama dan sama-sama bekerja seperti selama ini,” ucap Iptu Adil Ginting.

Ungkapan yang sama juga dilontarkan AKP Robiahtun. Saat diminta memberi kata sambutan, mantan Kanit Lantas Polres Tanah Karo ini sangat mengharapkan kerjasama yang baik untuk melayani masyarakat.

“Saya juga berharap ada kerjasama yang baik. Namun bukan saja dengan semua anggota. Tapi juga dengan unsur Muspika, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat Kecamatan Birubiru,” harapnya.

Perwakilan tokoh masyarakat Birubiru, Aiptu (Purn) Nampai Sembiring, situasi kamtibmas selama ini terlihat cukup baik saat Kapolsek Birubiru dijabat oleh AKP Muchdi Hasibuan.

“Kami masyarakat Birubiru mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdian Bapak selama ini. Dan kami juga sangat berharap Kapolsek yang baru, lebih meningkatkannya lagi,” ujar pensiunan Polri ini.

Pantauan Metro24Jam di lokasi, usai memberi kata sambutan, acara yang berlangsung sederhana ini turut diselingi dengan acara hiburan musik keyboard, pertukaran cinderamata dan dilanjutkan dengan acara makan bersama. (tepu)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Jembatan Terancam Ambruk, Galian C Terus Berlangsung
Siantar 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 03:11 WIB

Jembatan Terancam Ambruk, Galian C Terus Berlangsung

Pengerukan pasir dari Sungai Bah Bolon dituding telah membuat fondasi jembatan antar kabupaten di Perdagangan, Kecamatan Bandar, Simalungun itu, jadi ...
Pembunuh Anggi Habiskan Uang Rampokan untuk Beli Sabu dan Main Judi
Metro 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:59 WIB

Pembunuh Anggi Habiskan Uang Rampokan untuk Beli Sabu dan Main Judi

Anggi Syahputri Tanjung (17), siswi kelas 2 SMA Negri 11 Medan, akhirnya diketahui tewas akibat dibantai oleh Agung Prasetiyo, Jumat ...
7 Napi Binjai Kabur, Sipir Jaga Segera Dijatuhi Sanksi Berat
Metro 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:39 WIB

7 Napi Binjai Kabur, Sipir Jaga Segera Dijatuhi Sanksi Berat

Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkum HAM) RI akan menyampaikan dan mengeluarkan langsung sanksi berat kepada petugas lalai, sehingga ...
Raja Parhata Tewas Ditabrak Mobil
Siantar 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:30 WIB

Raja Parhata Tewas Ditabrak Mobil

Rencana menghadiri pesta di Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Bonar Simbolon (67), warga jalan Dusun Bah Kata, Desa Janggir Leto, Kecamatan ...
Penyidikan Terkendala Biaya Visum, Warga Bantu Keluarga Bocah Korban Cabul
Siantar 24 Jam - Minggu, 21 Januari 2018 - 23:32 WIB

Penyidikan Terkendala Biaya Visum, Warga Bantu Keluarga Bocah Korban Cabul

SIANTAR, JAM 15.00 WIBKondisi ekonomi keluarga yang pas-pasan membuat orangtua AT (3)--bocah yang dicabuli keluarganya sendiri--tak mampu membayar biaya visum, ...
Pemecatan Bripka Samsul Bahri Tunggu Putusan Hakim
Siantar 24 Jam - Minggu, 21 Januari 2018 - 23:01 WIB

Pemecatan Bripka Samsul Bahri Tunggu Putusan Hakim

Bripka Samsul Bahri, tengah didakwa di Pengadilan Negeri (PN) Simalungun atas keterlibatannya dalam peredaran narkotika. Akibat perbuatannya, pria yang tercatat ...