Kamis, 21 Juni 2018 | 11.11 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>AKP Robiahtun Jabat Kapolsek Birubiru

AKP Robiahtun Jabat Kapolsek Birubiru

Sabtu, 13 Januari 2018 - 18:49 WIB

IMG-49820

Acara Pisah Sambut Kapolsek Birubiru. (Sitepu/metro24jam.com)

BIRUBIRU, metro24jam.com – Polsek Birubiru menggelar serah terima jabatan Kapolsek, dari AKP Muchdi Hasibuan SH, kepada AKP Robiahtun. Acara Pisah Sambut digelar di Jambur Lau Sigembura, Birubiru, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (13/1/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Birubiru Wahyu Rismiana SSTP MAP, Wakapolsek Birubiru, Iptu Adil Ginting SH, Kanit Reskrim Iptu Hendrik Ginting, para perwira, seluruh personel Polsek Birubiru, kepala desa se-kecamatan Birubiru, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, anggota Bayangkari serta undangan lainya.

Wakapolsek Birubiru, Iptu Adil Ginting, selaku panitia pelaksana dan sekaligus mewakili seluruh personel Polsek Birubiru dalam kata sambutannya mengucapkan salam perpisahan kepada AKP Muchdi Hasibuan dan selamat datang kepada Kapolsek baru, AKP Robiahtun.

“Saya mewakili seluruh anggota meminta maaf kepada Kapolsek lama, bila selama ini ada tingkah laku kami yang kurang berkenan di hati Bapak. Dan tak lupa kami ucapkan selamat datang kepada Kapolsek yang baru, AKP Robiahtun. Kami berharap, ke depannya, kita semua personel Polsek Birbiru dapat bekerjasama dan sama-sama bekerja seperti selama ini,” ucap Iptu Adil Ginting.

Ungkapan yang sama juga dilontarkan AKP Robiahtun. Saat diminta memberi kata sambutan, mantan Kanit Lantas Polres Tanah Karo ini sangat mengharapkan kerjasama yang baik untuk melayani masyarakat.

“Saya juga berharap ada kerjasama yang baik. Namun bukan saja dengan semua anggota. Tapi juga dengan unsur Muspika, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat Kecamatan Birubiru,” harapnya.

Perwakilan tokoh masyarakat Birubiru, Aiptu (Purn) Nampai Sembiring, situasi kamtibmas selama ini terlihat cukup baik saat Kapolsek Birubiru dijabat oleh AKP Muchdi Hasibuan.

“Kami masyarakat Birubiru mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdian Bapak selama ini. Dan kami juga sangat berharap Kapolsek yang baru, lebih meningkatkannya lagi,” ujar pensiunan Polri ini.

Pantauan Metro24Jam di lokasi, usai memberi kata sambutan, acara yang berlangsung sederhana ini turut diselingi dengan acara hiburan musik keyboard, pertukaran cinderamata dan dilanjutkan dengan acara makan bersama. (tepu)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
KM Sinar Bangun Tenggelam, 3 Korban Lagi Ditemukan, BPBD Sumut: 178 Orang Hilang
Metro 24 Jam - Kamis, 21 Juni 2018 - 08:21 WIB

KM Sinar Bangun Tenggelam, 3 Korban Lagi Ditemukan, BPBD Sumut: 178 Orang Hilang

Hingga Rabu (20/6/2018) siang, tiga korban KM Sinar Bangun yang tenggelam di perairan Danau Toba akhirnya ditemukan. Dua di antaranya ...
Jalur Jalan Berastagi Kembali Normal
Metro 24 Jam - Kamis, 21 Juni 2018 - 07:33 WIB

Jalur Jalan Berastagi Kembali Normal

Jalan kota wisata Berastagi, Kabupaten Karo yang sejak hari pertama Idul Fitri sempat dipadati wisatawan, kini berangsur sepi. Pada H+5 ...
Tagih Uang Tip Sama Tamu, Pelayan Cafe KO Ditinju (Katanya yang Bogem Sipir Lapas)
Metro 24 Jam - Kamis, 21 Juni 2018 - 07:25 WIB

Tagih Uang Tip Sama Tamu, Pelayan Cafe KO Ditinju (Katanya yang Bogem Sipir Lapas)

Echa (24), seorang waitress di Sempurna Cafe, Jalan Ringroad, mendapat bogem mentah alias tinju dari tamunya, hanya gara-gara menagih uang ...
Patricia Berdoa untuk Para Korban KMP Sinar Bangun
Metro 24 Jam - Kamis, 21 Juni 2018 - 06:57 WIB

Patricia Berdoa untuk Para Korban KMP Sinar Bangun

Patricia Siahaan, istri dari Cawagub Sumut Sihar Sitorus ikut memberikan kekuatan pada keluarga korban Kapal Motor Penumpang (KMP) Sinar Bangun ...
Termasuk Ketua, 7 Anggota Komunitas Slankers Ikut Tenggelam Bersama KM Sinar Bangun
Metro 24 Jam - Kamis, 21 Juni 2018 - 06:52 WIB

Termasuk Ketua, 7 Anggota Komunitas Slankers Ikut Tenggelam Bersama KM Sinar Bangun

Tujuh di antara penumpang KM Sinar Bangun yang tenggelam di perairan Danau Toba, Senin (18/6/2018) kemarin, diketahui merupakan anggota komunitas ...
Tiga Hari KM Sinar Bangun Tenggelam, PNS Pemko Medan Itu Belum Ditemukan
Metro 24 Jam - Rabu, 20 Juni 2018 - 18:31 WIB

Tiga Hari KM Sinar Bangun Tenggelam, PNS Pemko Medan Itu Belum Ditemukan

Tim gabungan Basarnas dan TNI, Polri, terus menelusuri sejumlah titik mencari penumpang Kapal KM Sinar Bangun yang tenggelam di Danau ...