Kamis, 21 Juni 2018 | 11.32 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Video: 2 Orang Kembali Dibantai di Medan, Gojek vs Angkot Memanas Lagi !!

Video: 2 Orang Kembali Dibantai di Medan, Gojek vs Angkot Memanas Lagi !!

Sabtu, 13 Januari 2018 - 12:22 WIB

DELITUA, metro24jam.com – Keributan antara supir angkot dan driver transportasi online di Medan terus terjadi secara sporadis alias tak menentu. Janji Polri memberi rasa aman belum juga terbukti.

Bentrok antar 2 kubu pekerja transportasi di Medan itu tampak berlangsung hingga jelang dini hari tadi.

Itu bermula dari temuan aksi pembantaian terhadap 2 driver motor Gojek dan Grab, Jumat (12/1/2018) sore. Beredar info: 2 driver ojek online itu dibantai sekawanan supir Angkot. Atas temuan terbaru itu,seratusan awak ojek Gojek dan Grab kontan melabrak Mapolsek Delitua.

Massa melaporkan nahas yang dialami 2 rekan mereka.

Info dihimpun dari Polsek Delitua menyebut, massa datang dengan membawa Acong (28), sang korban. Dengan kepala berdarah-darah, warga Jalan Starban, Medan Polonia, itu melapor ke Polsek Delitua.

Sementara itu rekannya yang lain, Roy (21), warga Perumnas Simalingkar, Medan, mengalami luka lebam di wajah dan tubuhnya. Jeri, awak ojek online yang turut datang ke Polsek Delitua bercerita.

Peristiwa pembantaian bermula di Jalan Jamin Ginting, Medan, tepat di Pajak USU (Pajus).

Ketika itu seorang rekan mereka terlibat cekcok mulut dengan supir angkot, yang akhirnya berkelahi. Karena posisi jalan macet dan banyak angkot dan takut dikeroyok sama supir angkot yang lain, driver Grap kabur memanggil temannya yang lain.

Tidak terima dengan peristiwa itu, 7 orang driver GoJek dan Grab mengejar sopir angkot tersebut hingga kearah Jalan Jamin Ginting/Simpang Kuala Medan Johor, tepatnya depan loket Bus Sutera.

Situasi di lokasi. (ist/metro24jam.com)

Di tempat ini, 7 driver GoJek dan Grab kembali cek-cok dengan puluhan orang diduga rekan sesama supir angkot, hingga berujung saling pukul.

Akibat peristiwa ini, driver Grab sepeda motor bernama Acong (28) mengalami luka robek dan berlumuran darah di bagian kepala belakangnya. Sementara rekannya bernama Roy (21) mengalami luka lebam di wajah dan sekujur tubuhnya.

“Kami mengejar sopir angkot itu, tujuannya bagus, bukan mau ribut,” jelas salah seorang diver Grab.

Kapolsek Delitua Kompol Arifin Marpaung mengamini laporan Acong. “Sementara korban Roy kami arahkan membuat laporan ke Polsek Medan Baru karena kejadian TKP-nya di sana. Informasinya, Roy diancam dengan senjata tajam,” tandas Kapolsek Arifin. (bar)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
KM Sinar Bangun Tenggelam, 3 Korban Lagi Ditemukan, BPBD Sumut: 178 Orang Hilang
Metro 24 Jam - Kamis, 21 Juni 2018 - 08:21 WIB

KM Sinar Bangun Tenggelam, 3 Korban Lagi Ditemukan, BPBD Sumut: 178 Orang Hilang

Hingga Rabu (20/6/2018) siang, tiga korban KM Sinar Bangun yang tenggelam di perairan Danau Toba akhirnya ditemukan. Dua di antaranya ...
Jalur Jalan Berastagi Kembali Normal
Metro 24 Jam - Kamis, 21 Juni 2018 - 07:33 WIB

Jalur Jalan Berastagi Kembali Normal

Jalan kota wisata Berastagi, Kabupaten Karo yang sejak hari pertama Idul Fitri sempat dipadati wisatawan, kini berangsur sepi. Pada H+5 ...
Tagih Uang Tip Sama Tamu, Pelayan Cafe KO Ditinju (Katanya yang Bogem Sipir Lapas)
Metro 24 Jam - Kamis, 21 Juni 2018 - 07:25 WIB

Tagih Uang Tip Sama Tamu, Pelayan Cafe KO Ditinju (Katanya yang Bogem Sipir Lapas)

Echa (24), seorang waitress di Sempurna Cafe, Jalan Ringroad, mendapat bogem mentah alias tinju dari tamunya, hanya gara-gara menagih uang ...
Patricia Berdoa untuk Para Korban KMP Sinar Bangun
Metro 24 Jam - Kamis, 21 Juni 2018 - 06:57 WIB

Patricia Berdoa untuk Para Korban KMP Sinar Bangun

Patricia Siahaan, istri dari Cawagub Sumut Sihar Sitorus ikut memberikan kekuatan pada keluarga korban Kapal Motor Penumpang (KMP) Sinar Bangun ...
Termasuk Ketua, 7 Anggota Komunitas Slankers Ikut Tenggelam Bersama KM Sinar Bangun
Metro 24 Jam - Kamis, 21 Juni 2018 - 06:52 WIB

Termasuk Ketua, 7 Anggota Komunitas Slankers Ikut Tenggelam Bersama KM Sinar Bangun

Tujuh di antara penumpang KM Sinar Bangun yang tenggelam di perairan Danau Toba, Senin (18/6/2018) kemarin, diketahui merupakan anggota komunitas ...
Tiga Hari KM Sinar Bangun Tenggelam, PNS Pemko Medan Itu Belum Ditemukan
Metro 24 Jam - Rabu, 20 Juni 2018 - 18:31 WIB

Tiga Hari KM Sinar Bangun Tenggelam, PNS Pemko Medan Itu Belum Ditemukan

Tim gabungan Basarnas dan TNI, Polri, terus menelusuri sejumlah titik mencari penumpang Kapal KM Sinar Bangun yang tenggelam di Danau ...