Senin, 22 Januari 2018 | 07.32 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Video: 2 Orang Kembali Dibantai di Medan, Gojek vs Angkot Memanas Lagi !!

Video: 2 Orang Kembali Dibantai di Medan, Gojek vs Angkot Memanas Lagi !!

Sabtu, 13 Januari 2018 - 12:22 WIB

DELITUA, metro24jam.com – Keributan antara supir angkot dan driver transportasi online di Medan terus terjadi secara sporadis alias tak menentu. Janji Polri memberi rasa aman belum juga terbukti.

Bentrok antar 2 kubu pekerja transportasi di Medan itu tampak berlangsung hingga jelang dini hari tadi.

Itu bermula dari temuan aksi pembantaian terhadap 2 driver motor Gojek dan Grab, Jumat (12/1/2018) sore. Beredar info: 2 driver ojek online itu dibantai sekawanan supir Angkot. Atas temuan terbaru itu,seratusan awak ojek Gojek dan Grab kontan melabrak Mapolsek Delitua.

Massa melaporkan nahas yang dialami 2 rekan mereka.

Info dihimpun dari Polsek Delitua menyebut, massa datang dengan membawa Acong (28), sang korban. Dengan kepala berdarah-darah, warga Jalan Starban, Medan Polonia, itu melapor ke Polsek Delitua.

Sementara itu rekannya yang lain, Roy (21), warga Perumnas Simalingkar, Medan, mengalami luka lebam di wajah dan tubuhnya. Jeri, awak ojek online yang turut datang ke Polsek Delitua bercerita.

Peristiwa pembantaian bermula di Jalan Jamin Ginting, Medan, tepat di Pajak USU (Pajus).

Ketika itu seorang rekan mereka terlibat cekcok mulut dengan supir angkot, yang akhirnya berkelahi. Karena posisi jalan macet dan banyak angkot dan takut dikeroyok sama supir angkot yang lain, driver Grap kabur memanggil temannya yang lain.

Tidak terima dengan peristiwa itu, 7 orang driver GoJek dan Grab mengejar sopir angkot tersebut hingga kearah Jalan Jamin Ginting/Simpang Kuala Medan Johor, tepatnya depan loket Bus Sutera.

Situasi di lokasi. (ist/metro24jam.com)

Di tempat ini, 7 driver GoJek dan Grab kembali cek-cok dengan puluhan orang diduga rekan sesama supir angkot, hingga berujung saling pukul.

Akibat peristiwa ini, driver Grab sepeda motor bernama Acong (28) mengalami luka robek dan berlumuran darah di bagian kepala belakangnya. Sementara rekannya bernama Roy (21) mengalami luka lebam di wajah dan sekujur tubuhnya.

“Kami mengejar sopir angkot itu, tujuannya bagus, bukan mau ribut,” jelas salah seorang diver Grab.

Kapolsek Delitua Kompol Arifin Marpaung mengamini laporan Acong. “Sementara korban Roy kami arahkan membuat laporan ke Polsek Medan Baru karena kejadian TKP-nya di sana. Informasinya, Roy diancam dengan senjata tajam,” tandas Kapolsek Arifin. (bar)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Jembatan Terancam Ambruk, Galian C Terus Berlangsung
Siantar 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 03:11 WIB

Jembatan Terancam Ambruk, Galian C Terus Berlangsung

Pengerukan pasir dari Sungai Bah Bolon dituding telah membuat fondasi jembatan antar kabupaten di Perdagangan, Kecamatan Bandar, Simalungun itu, jadi ...
Pembunuh Anggi Habiskan Uang Rampokan untuk Beli Sabu dan Main Judi
Metro 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:59 WIB

Pembunuh Anggi Habiskan Uang Rampokan untuk Beli Sabu dan Main Judi

Anggi Syahputri Tanjung (17), siswi kelas 2 SMA Negri 11 Medan, akhirnya diketahui tewas akibat dibantai oleh Agung Prasetiyo, Jumat ...
7 Napi Binjai Kabur, Sipir Jaga Segera Dijatuhi Sanksi Berat
Metro 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:39 WIB

7 Napi Binjai Kabur, Sipir Jaga Segera Dijatuhi Sanksi Berat

Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkum HAM) RI akan menyampaikan dan mengeluarkan langsung sanksi berat kepada petugas lalai, sehingga ...
Raja Parhata Tewas Ditabrak Mobil
Siantar 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:30 WIB

Raja Parhata Tewas Ditabrak Mobil

Rencana menghadiri pesta di Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Bonar Simbolon (67), warga jalan Dusun Bah Kata, Desa Janggir Leto, Kecamatan ...
Penyidikan Terkendala Biaya Visum, Warga Bantu Keluarga Bocah Korban Cabul
Siantar 24 Jam - Minggu, 21 Januari 2018 - 23:32 WIB

Penyidikan Terkendala Biaya Visum, Warga Bantu Keluarga Bocah Korban Cabul

SIANTAR, JAM 15.00 WIBKondisi ekonomi keluarga yang pas-pasan membuat orangtua AT (3)--bocah yang dicabuli keluarganya sendiri--tak mampu membayar biaya visum, ...
Pemecatan Bripka Samsul Bahri Tunggu Putusan Hakim
Siantar 24 Jam - Minggu, 21 Januari 2018 - 23:01 WIB

Pemecatan Bripka Samsul Bahri Tunggu Putusan Hakim

Bripka Samsul Bahri, tengah didakwa di Pengadilan Negeri (PN) Simalungun atas keterlibatannya dalam peredaran narkotika. Akibat perbuatannya, pria yang tercatat ...