Senin, 22 Januari 2018 | 07.36 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Keluarga Siapa Ini? Diduga Korban Tabrak Lari di Jalan Gatot Subroto Medan

Keluarga Siapa Ini? Diduga Korban Tabrak Lari di Jalan Gatot Subroto Medan

Jumat, 12 Januari 2018 - 14:29 WIB

IMG-49742

Pria tanpa identtitas yang diduga korban tabrak lari. (ist/metro24jam,com)

SUNGGAL, metro24jam.com

Seorang pria ditemukan warga berlumuran darah di seputaran Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Super Market Lotte Mart, Kamis (11/1/2018) sekira jam 04.00 Wib. Saat ditemukan, pria tanpa identitas itu ditemukan dalam keadaan terlentang.

Di sekujur tubuh pria itu ditemukan luka-luka seperti bekas terseret aspal jalan. Ironisnya, warga yang melihat tak satupun berani mengevakuasi jenazah korban dengan alasan takut.

“Nggak ada yang berani megang, soalnya udah meninggal. Warga takut nanti tersangkut-sangkut” celoteh seorang warga yang tinggal tak jauh dari lokasi penemuan mayat, Jumat (12/1/2018).

Temuan itu pun sempat membuat geger warga. Para pengguna jalan yang melintas di lokasi pun menyempatkan diri untuk berhenti dan melihat korban yang tergeletak tak bernyawa.

“Ramai lah disini orang yang lihat. Yang naik kereta pun banyak berhenti melihatnya, siapa tau keluarga mereka” jelas pria yang tak mau namanya dicantumkan itu.

Petugas Lantas Polsek Sunggal yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi. Setiba di sana, petugas menemukan pria yang diperkirakan berumur 50 tahun itu telah tewas.

“Kita mendapat informasi dari warga, kemudian kita langsung ke lokasi. Saat ini korban telah kita bawa ke rumah sakit adam malik untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban,” terang Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan, Jumat (12/1/2018).

Perwira berpangkat dua balok emas itu juga menghimbau kepada masyarakat apabila mengenal pria naas tersebut agar segera mendatangi Mapolsek Sunggal.

“Bagi yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri berjenggot dan berkumis lebat, umur berkisar 50 tahun dan gigi depan ompong agar mendatangi Polsek Sunggal ataupun Rumah Sakit Adam Malik,” himbaunya.(put)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Jembatan Terancam Ambruk, Galian C Terus Berlangsung
Siantar 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 03:11 WIB

Jembatan Terancam Ambruk, Galian C Terus Berlangsung

Pengerukan pasir dari Sungai Bah Bolon dituding telah membuat fondasi jembatan antar kabupaten di Perdagangan, Kecamatan Bandar, Simalungun itu, jadi ...
Pembunuh Anggi Habiskan Uang Rampokan untuk Beli Sabu dan Main Judi
Metro 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:59 WIB

Pembunuh Anggi Habiskan Uang Rampokan untuk Beli Sabu dan Main Judi

Anggi Syahputri Tanjung (17), siswi kelas 2 SMA Negri 11 Medan, akhirnya diketahui tewas akibat dibantai oleh Agung Prasetiyo, Jumat ...
7 Napi Binjai Kabur, Sipir Jaga Segera Dijatuhi Sanksi Berat
Metro 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:39 WIB

7 Napi Binjai Kabur, Sipir Jaga Segera Dijatuhi Sanksi Berat

Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkum HAM) RI akan menyampaikan dan mengeluarkan langsung sanksi berat kepada petugas lalai, sehingga ...
Raja Parhata Tewas Ditabrak Mobil
Siantar 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:30 WIB

Raja Parhata Tewas Ditabrak Mobil

Rencana menghadiri pesta di Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Bonar Simbolon (67), warga jalan Dusun Bah Kata, Desa Janggir Leto, Kecamatan ...
Penyidikan Terkendala Biaya Visum, Warga Bantu Keluarga Bocah Korban Cabul
Siantar 24 Jam - Minggu, 21 Januari 2018 - 23:32 WIB

Penyidikan Terkendala Biaya Visum, Warga Bantu Keluarga Bocah Korban Cabul

SIANTAR, JAM 15.00 WIBKondisi ekonomi keluarga yang pas-pasan membuat orangtua AT (3)--bocah yang dicabuli keluarganya sendiri--tak mampu membayar biaya visum, ...
Pemecatan Bripka Samsul Bahri Tunggu Putusan Hakim
Siantar 24 Jam - Minggu, 21 Januari 2018 - 23:01 WIB

Pemecatan Bripka Samsul Bahri Tunggu Putusan Hakim

Bripka Samsul Bahri, tengah didakwa di Pengadilan Negeri (PN) Simalungun atas keterlibatannya dalam peredaran narkotika. Akibat perbuatannya, pria yang tercatat ...