Kamis, 21 Juni 2018 | 11.14 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Cuaca Kabut, Vega R Seruduk Truk Parkir, 1 Tewas 2 Luka-Luka

Cuaca Kabut, Vega R Seruduk Truk Parkir, 1 Tewas 2 Luka-Luka

Jumat, 12 Januari 2018 - 11:30 WIB

IMG-49736

Jenazah Hasim Nurcahyono di rumah duka. (ist/metro24jam.com)

KARO, metro24jam.com – Hasim Nurcahyono (32), warga Jalan Mariam Ginting, Kelurahan Gung Letto, Kecamatan Kabanjahe, Karo, tewas di tempat usai menabrak belakang truk parkir Kamis (11/1/2018) sekira jam 01.30 Wib.

Hasim tewas dengan luka gores di bagian ulu hati dan dadanya setelah kreta Yamaha Vega R, BK 3110 XO, yang ditungganginya menabrak bagian belakang truk Fuso pengangkut barang yang sedang parkir di tepi Jalan Umum Medan-P Siantar Km 76-77 (Mariam Ginting), tepatnya depan tempel Ban Lancar Simpang Enam Kabanjahe.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Karo, Iptu Suko Hastadi, kepada Metro24Jam, Kamis (11/1/2018) soremengatakan, peristiwa tersebut berawal pada saat Hasim mengendarai kretanya berboncengan dengan dua orang datang dari arah Siantar menuju Medan dengan kecepatan sedang.

Tiba di lokasi, diduga akibat cuaca kabut, dia tidak melihat truk barang jenis Fuso yang tidak diketahui platnya sedang parkir dalam keadaan posisi ban sebelah kiri kempes dan sedang proses diperbaiki.

Setelah jarak cukup dekat, Hasim tak mampu mengendalikan kretanya dan langsung menabrak bagian sudut belakang kanan truk tersebut.

Warga yang melihat kejadian tersebut melarikan Hasim dan dua orang yang diboncengnya ke RSU Kabanjahe guna mendapatkan pertolongan. Namun, sayang Hasim diduga telah meninggal dunia seblum dibawa.

Sementara itu, truk Fuso yang tidak diketahui platnya dan identitas supirnya langsung berangkat ke arah Medan tanpa ada yang mencegahnya.

Lokasi kejadian. (ist/metro24jam.com)

“Berdasarkan hasil dari tim medis korban meninggal dunia di TKP akibat luka yang dialaminya, sementara kedua penumpang korban yaitu Herman Sianturi (17), warga desa Semangat, Kecamatan Barusjahe, Karo mengalami luka lecet/bengkak di pelipis sebelah kiri, lecet di pipi kanan dan bibir atas, kemudian Roi Tarigan (15), warga jalan Bali Bawah, Gg Rindu, Siantar, mengalami luka lecet di kening, pipi kiri dan bengkak pada punggung,” ujar Iptu Suko Hastadi.

Lanjut Kanit, pihakna sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti kreta, serta melakukan lidik terhadap truk tersebut. (Bams)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
KM Sinar Bangun Tenggelam, 3 Korban Lagi Ditemukan, BPBD Sumut: 178 Orang Hilang
Metro 24 Jam - Kamis, 21 Juni 2018 - 08:21 WIB

KM Sinar Bangun Tenggelam, 3 Korban Lagi Ditemukan, BPBD Sumut: 178 Orang Hilang

Hingga Rabu (20/6/2018) siang, tiga korban KM Sinar Bangun yang tenggelam di perairan Danau Toba akhirnya ditemukan. Dua di antaranya ...
Jalur Jalan Berastagi Kembali Normal
Metro 24 Jam - Kamis, 21 Juni 2018 - 07:33 WIB

Jalur Jalan Berastagi Kembali Normal

Jalan kota wisata Berastagi, Kabupaten Karo yang sejak hari pertama Idul Fitri sempat dipadati wisatawan, kini berangsur sepi. Pada H+5 ...
Tagih Uang Tip Sama Tamu, Pelayan Cafe KO Ditinju (Katanya yang Bogem Sipir Lapas)
Metro 24 Jam - Kamis, 21 Juni 2018 - 07:25 WIB

Tagih Uang Tip Sama Tamu, Pelayan Cafe KO Ditinju (Katanya yang Bogem Sipir Lapas)

Echa (24), seorang waitress di Sempurna Cafe, Jalan Ringroad, mendapat bogem mentah alias tinju dari tamunya, hanya gara-gara menagih uang ...
Patricia Berdoa untuk Para Korban KMP Sinar Bangun
Metro 24 Jam - Kamis, 21 Juni 2018 - 06:57 WIB

Patricia Berdoa untuk Para Korban KMP Sinar Bangun

Patricia Siahaan, istri dari Cawagub Sumut Sihar Sitorus ikut memberikan kekuatan pada keluarga korban Kapal Motor Penumpang (KMP) Sinar Bangun ...
Termasuk Ketua, 7 Anggota Komunitas Slankers Ikut Tenggelam Bersama KM Sinar Bangun
Metro 24 Jam - Kamis, 21 Juni 2018 - 06:52 WIB

Termasuk Ketua, 7 Anggota Komunitas Slankers Ikut Tenggelam Bersama KM Sinar Bangun

Tujuh di antara penumpang KM Sinar Bangun yang tenggelam di perairan Danau Toba, Senin (18/6/2018) kemarin, diketahui merupakan anggota komunitas ...
Tiga Hari KM Sinar Bangun Tenggelam, PNS Pemko Medan Itu Belum Ditemukan
Metro 24 Jam - Rabu, 20 Juni 2018 - 18:31 WIB

Tiga Hari KM Sinar Bangun Tenggelam, PNS Pemko Medan Itu Belum Ditemukan

Tim gabungan Basarnas dan TNI, Polri, terus menelusuri sejumlah titik mencari penumpang Kapal KM Sinar Bangun yang tenggelam di Danau ...