Senin, 22 Januari 2018 | 07.35 WIB
Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Cuaca Kabut, Vega R Seruduk Truk Parkir, 1 Tewas 2 Luka-Luka

Cuaca Kabut, Vega R Seruduk Truk Parkir, 1 Tewas 2 Luka-Luka

Jumat, 12 Januari 2018 - 11:30 WIB

IMG-49736

Jenazah Hasim Nurcahyono di rumah duka. (ist/metro24jam.com)

KARO, metro24jam.com – Hasim Nurcahyono (32), warga Jalan Mariam Ginting, Kelurahan Gung Letto, Kecamatan Kabanjahe, Karo, tewas di tempat usai menabrak belakang truk parkir Kamis (11/1/2018) sekira jam 01.30 Wib.

Hasim tewas dengan luka gores di bagian ulu hati dan dadanya setelah kreta Yamaha Vega R, BK 3110 XO, yang ditungganginya menabrak bagian belakang truk Fuso pengangkut barang yang sedang parkir di tepi Jalan Umum Medan-P Siantar Km 76-77 (Mariam Ginting), tepatnya depan tempel Ban Lancar Simpang Enam Kabanjahe.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Karo, Iptu Suko Hastadi, kepada Metro24Jam, Kamis (11/1/2018) soremengatakan, peristiwa tersebut berawal pada saat Hasim mengendarai kretanya berboncengan dengan dua orang datang dari arah Siantar menuju Medan dengan kecepatan sedang.

Tiba di lokasi, diduga akibat cuaca kabut, dia tidak melihat truk barang jenis Fuso yang tidak diketahui platnya sedang parkir dalam keadaan posisi ban sebelah kiri kempes dan sedang proses diperbaiki.

Setelah jarak cukup dekat, Hasim tak mampu mengendalikan kretanya dan langsung menabrak bagian sudut belakang kanan truk tersebut.

Warga yang melihat kejadian tersebut melarikan Hasim dan dua orang yang diboncengnya ke RSU Kabanjahe guna mendapatkan pertolongan. Namun, sayang Hasim diduga telah meninggal dunia seblum dibawa.

Sementara itu, truk Fuso yang tidak diketahui platnya dan identitas supirnya langsung berangkat ke arah Medan tanpa ada yang mencegahnya.

Lokasi kejadian. (ist/metro24jam.com)

“Berdasarkan hasil dari tim medis korban meninggal dunia di TKP akibat luka yang dialaminya, sementara kedua penumpang korban yaitu Herman Sianturi (17), warga desa Semangat, Kecamatan Barusjahe, Karo mengalami luka lecet/bengkak di pelipis sebelah kiri, lecet di pipi kanan dan bibir atas, kemudian Roi Tarigan (15), warga jalan Bali Bawah, Gg Rindu, Siantar, mengalami luka lecet di kening, pipi kiri dan bengkak pada punggung,” ujar Iptu Suko Hastadi.

Lanjut Kanit, pihakna sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti kreta, serta melakukan lidik terhadap truk tersebut. (Bams)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Jembatan Terancam Ambruk, Galian C Terus Berlangsung
Siantar 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 03:11 WIB

Jembatan Terancam Ambruk, Galian C Terus Berlangsung

Pengerukan pasir dari Sungai Bah Bolon dituding telah membuat fondasi jembatan antar kabupaten di Perdagangan, Kecamatan Bandar, Simalungun itu, jadi ...
Pembunuh Anggi Habiskan Uang Rampokan untuk Beli Sabu dan Main Judi
Metro 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:59 WIB

Pembunuh Anggi Habiskan Uang Rampokan untuk Beli Sabu dan Main Judi

Anggi Syahputri Tanjung (17), siswi kelas 2 SMA Negri 11 Medan, akhirnya diketahui tewas akibat dibantai oleh Agung Prasetiyo, Jumat ...
7 Napi Binjai Kabur, Sipir Jaga Segera Dijatuhi Sanksi Berat
Metro 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:39 WIB

7 Napi Binjai Kabur, Sipir Jaga Segera Dijatuhi Sanksi Berat

Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkum HAM) RI akan menyampaikan dan mengeluarkan langsung sanksi berat kepada petugas lalai, sehingga ...
Raja Parhata Tewas Ditabrak Mobil
Siantar 24 Jam - Senin, 22 Januari 2018 - 02:30 WIB

Raja Parhata Tewas Ditabrak Mobil

Rencana menghadiri pesta di Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Bonar Simbolon (67), warga jalan Dusun Bah Kata, Desa Janggir Leto, Kecamatan ...
Penyidikan Terkendala Biaya Visum, Warga Bantu Keluarga Bocah Korban Cabul
Siantar 24 Jam - Minggu, 21 Januari 2018 - 23:32 WIB

Penyidikan Terkendala Biaya Visum, Warga Bantu Keluarga Bocah Korban Cabul

SIANTAR, JAM 15.00 WIBKondisi ekonomi keluarga yang pas-pasan membuat orangtua AT (3)--bocah yang dicabuli keluarganya sendiri--tak mampu membayar biaya visum, ...
Pemecatan Bripka Samsul Bahri Tunggu Putusan Hakim
Siantar 24 Jam - Minggu, 21 Januari 2018 - 23:01 WIB

Pemecatan Bripka Samsul Bahri Tunggu Putusan Hakim

Bripka Samsul Bahri, tengah didakwa di Pengadilan Negeri (PN) Simalungun atas keterlibatannya dalam peredaran narkotika. Akibat perbuatannya, pria yang tercatat ...